#32

6.6K 792 59
                                    

Instagram

iqbaal.e

👤(nk)azzhr❤ 💬 ↩Liked by khaldaft, zidnylthfa and 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👤(nk)azzhr
❤ 💬 ↩
Liked by khaldaft, zidnylthfa and 23.453 others
iqbaal.e kebanyakan orang cuma bisa 'nilai' tanpa tau keaslian ceritanya. Dan di sini, gue yg tau gimana capek nya dia dgn segala usahanya.
View all 10854 comments..
cikacika kenapa le?😅
multiasfs hai baal😍😜
deviadinda kenapa sama pacarnya baal??
n_prilliany lah, kenapa???
xlfhxxz (namakamu) kenapa?? @(nk)azzhr
dewianita why?????
andini.f cabat gw why!?!
sherly.pth ntah lah gua lagi rada males sama cewe lu baal:)
azizah_nq yg masi permasalahin masalah kemarin, tandanya kalian kurang minum baygon:(
syifaaa cabat w!! Gue butuh penjelasan woe!!!😱😱😱😱
gegeelisa94 (namakamu) kenapa baal?
iqbaal.e slow down sist, jangan kepo disini;p @andini.f @syifaaa @gegeelisa94

Dianty memandang para laki-laki dihadapannya yang hanya diam sejak tadi, tidak ada yang berusaha membuka pembicaraan membuat Dianty merasa canggung sendiri.

"Sorry," akhirnya, Dianty memutuskan untuk angkat bicara. Membuat Iqbaal langsung mengalihkan pandangan dari ponselnya kearah Dianty.

Pandangan Iqbaal nampak sulit diartikan membuat Dianty semakin canggung, hingga helaan napas keluar dari bibir Iqbaal.

"Gue nggak mau marah, tapi ngeliat (Namakamu) sampe sekacau ini bikin gue emosi. Nggak bisa ngebayangin, apa sih yang dibilang sama temen-temen lo ke (Namakamu)?" tanya Iqbaal dengan tatapan menyipit.

Dianty meneguk ludahnya kemudian menggelengkan kepala, "Ini semua salah gue, karena nggak tanggung jawab sama tugas gue sendiri. Gue juga udah marahin mereka, karena udah bersikap kurang ajar sama (Namakamu)."

"Gue nggak butuh maaf lo," cetus Iqbaal kemudian tidak menghiraukan semua makhluk yang ada di hadapannya, Iqbaal masih emosi karena kekacauan yang dialami gadisnya.

Kiki berdehem pelan membuat pandangan Aldi teralih begitu juga dengan Dianty, "Mending, kita coba cek dulu laptopnya. Siapa tau masih bisa diperbaiki. Dari pada kalian ngeributin hal yang udah terjadi, iya kan?"

Kiki dan Aldi sudah mengetahui masalah yang dialami oleh (Namakamu) karena Dianty sudah menjelaskan sejak awal kedatangannya.

Iqbaal yang mendengar ucapan Kiki hanya bisa mengangguk lemah, pandangannya beralih begitu merasakan sosok (Namakamu) yang mendekat kearah mereka. Iqbaal menunjukkan senyuman manis yang begitu menenangkan gadisnya, "Sini, sayang." ucap Iqbaal dengan lembut.

(Namakamu) menurut kemudian duduk di samping Iqbaal, wajahnya sudah terlihat lebih baik dibandingkan saat Iqbaal melihatnya di kamar tadi. Meski mata gadis itu masih terlihat sembab.

Aldi, Kiki dan Dianty meringis begitu melihat penampilan (Namakamu) saat ini.

"(Namakamu), maafin mereka semua ya."

[2] My Choice [IDR] ✔✔ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang