Lagi dan lagi ia menghapus air matanya, ingin rasanya mengeluarkan semua stok air matanya, agar tak lagi keluar. Sungguh ia merasa tak berdaya dengan air mata yang terus keluar seperti ini.Sudah terlalu banyak air mata ini yang telah keluar untuk pria yang tak bisa benar-benar menganggap nya, mungkin saja dia hanya menerima permintaan ayahnya, tapi tak bersungguh-sungguh dengan apa yang ia putuskan.
Lalu apa arti dirinya?
Apa hanya orang asing saja yang masuk dalam kehidupan nya, dengan hanya menyandang status saja dan setelah nya tak berarti apa-apa lagi!
Hubungan ini bukan tentang aku dan kamu tapi ini tentang kita, hubungan yang resmi, tak ada lagi yang namanya kata 'putus' saat hubungan ini berakhir.
Hubungan ini tidak semudah itu untuk dua orang yang bahkan terpaksa disatukan oleh perjodohan.
Pernikahan ini memang tidak diinginkan oleh keduanya, tapi bukan berarti hubungan pernikahan hanya main-main.
Perjuangan untuk membuat pernikahan ini sempurna, membuatnya lelah, sangat lelah ketika dirinya tak ada artinya bagi suaminya.
Dia terjebak dalam perasaan yang membuatnya menjadi perempuan lemah, hanya menangis saja yang ia lakukan.
Sudah cukup dirinya bertahan dengan alasan cinta, tapi sekarang tidak!
Dengan langkah pelan ia mengusap air matanya yang terus mengalir, dadanya terasa begitu sesak seakan sesuatu mencengkeram nya hingga membuatnya merasa perih dan sesak secara bersamaan.
Ia tak perduli lagi dengan status dan hubungan ini yang terasa menjeratnya.
Untuk apa kita masih bertahan dengan orang yang tak menganggap kita!
Ada pada saatnya kita harus mundur, dan ada pada saatnya hati ini lelah untuk mencintai, mencintai seseorang yang tak pernah mencintai kita.
*****
Baca story baru ku ' Alone ' cek di work ku yah.
Yang suka genre teenlit boleh lah mampir story ku di noveltoon dengan judul 'Zahra' atau kalau bisa search nama akun ku @Novdhoran
Terima kasih untuk kalian semua yang udah ngedukung aku juga, dan kalian yang udah follow aku terima kasih loh😚
Yang belum, follow dulu yah akun aku ini
@NoviDwiHoran
@novidwihoran16 ( ig yang mau tanya-tanya boleh DM disini, mau spam biar update terus boleh😁 )
@Novdhoran ( ini akun baru di noveltoon, follow juga yah, karena ada beberapa story yang mau aku update disana yang pasti gak ada disini🤭 )Give me vote⭐and Comment💬
See u😘
Mrs.NdH🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage (ON GOING)
Любовные романыDia hanya gadis muda berumur 17 tahun, tapi takdir berkata lain. Karena diusianya yang masih sangat muda, ia harus dijodohkan dengan pria yang tak pernah ia kenal sebelumnya. Bukan!!! ia bukan menikah dengan pria yang berumur, Ia menikah dengan pria...