Dinner Time #4

2.6K 74 10
                                    

***
Nara P.O.V

'Ya tuhan..apakah papa nya sedang membela nya? Sudah 4 tahun aku tidak mendapat kan nya..dan kini aku bisa merasa kan nya lagi..'

'Apakah gue sedang bermimpi?
Tapi nyata nya gue emang gak mimpi,dan kini gue melihat papa sedang membela gue di depan mata gue sendiri.'

'Ya allah..akhirnya aku bisa merasakan kembali kasih sayang orang tua setelah 4 tahun lama nya'

"Nara..Kamu cantik banget sayang" ucap papa gue

"Ha?? Apa pah?" Aduh gue awkward bangett

"Kamu cantik sayang.Kamu udah siap kan? Yukk kita berangkat,mereka pasti udah tiba di restaurant sekarang" Jawab papa gue seraya mengusap puncak kepala gue.

"Ihh papa..Mama dari tadi udah dandan cantik cantik gini gak di bilang cantik juga?" Ucap mama yang sukses bikin papa gue tertawa.

"HAHAHA.! Aduh mama ini,sama anak sendiri aja cemburu..Iya Nara emang cantik kok mah,itu karena mewarisi kecantikan nya Mama.! Sama kaya Nayeon yang tampan dan gagah karena mewarisi ketampanan nya papa" ucap papa gue berbangga diri.Sontak kami semua tertawa kecuali Nayeon yang tetap memasang wajah dingin nya menatap ke gue.

'Aduh anjirr beut dah..Ni si nayeon ngapain juga sih natap gue kaya gitu? Merinding gue,Aura nya gak enak banget dah.Dia bener bener berubah..Anjirr gue mendadak kangen sama sisil,apa kabar nya tuh bocah yak?' Batin gue yang ngomong

"Jadi gak pergi nya.!!" Tiba tiba suara Saudara kembar gue Menghentikan tawa papa,mama,dan gue.

'Anjayy..Dingin banget sih jadi cowok,Gak laku mampus lo' ucap gue dalam hati

"Ngomong apa lo barusan.!? Gak usah lo maki dalam hati kaya gitu.!" Ucap Nayeon tiba tiba yang makin sukses bikin gue melongo.

'Ni bocah Cenayang kali yak..! Kok tau gue Mengumpat dalam hati.?' Batin gue

"Udah udah..kalau kaya gini kita gak akan berangkat berangkat juga sampai tengah malam kalau kalian debat kaya gini.Nara dan Nayeon tolong jaga sikap kalian jika sampai di sana nanti.!" Ucap papa gue mengingatkan.

"Baiklah pah./Hmm.!" ucap Nara dan Nayeon berbarengan.

***
Author P.O.V

Saat ini keluarga Admadja telah sampai di restaurant mewah.

"안녕하세요, 제가 도와 드릴 수있는 것이 있습니까?"
"Selamat malam..apakah ada yang bisa saya bantu?" Ucap seorang Wanita yang di duga seorang Reseptionis.

"예, 나는 누군가를 만나고 싶습니다."
"Ya, Saya sedang ingin menemui seseorang." Jawab papa Nara

"예약하셨습니까?"
"Apakah anda sudah membuat reservasi?" Ucap reseptionis.

"박민영 씨의 가족을 대표하여 예."
"Ya,atas nama keluarga Park Min Yeong" Jawab papa Nara

"그가 13 번 테이블에서 기다리고있어주세요."
"Silahkan,beliau sedang menunggu di meja no 13." Ucap Sang Reseptionis.

"네, 감사합니다."
"Ya, Terima Kasih."

Mereka pun menuju Ke meja no 13 yang berada di ruangan vvip.Kedatangan mereka di sambut dengan hangat oleh keluarga Park min yeong.

"Assalamualaikum..wahh udah sampai nih,ayo mari silahkan duduk." Ucap seorang pria yang seumuran dengan papa Nara.

"Waalaikumsalam..Terima kasih Min Yeong." balas papa Nara.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang