Kejutan #24

1.2K 40 5
                                    

💕Happy Reading💕

***

Pukul 5 subuh, Nara terbangun karena merasa sesak di dada nya. Ternyata setelah ia sadar, rupa nya MinSoo tengah memeluk nya dengan tangan kanan di atas dada Nara.

Nara memandangi wajah MinSoo yang masih terlelap dengan damai, ia paling suka memandangi wajah MinSoo saat sedang tidur.

Subhanallah, ganteng banget ciptaan mu ya allah. Beruntung nya aku bisa punya suami seperti MinSoo.
Batin Nara.

Nara mengelus rahang kiri MinSoo kemudian turun ke leher dan di tengkuk. Nara mengecup bibir MinSoo sekilas.

"Kebiasaan!"

Degg

MinSoo membuka mata nya dan mendapati wajah Nara yang hanya beberapa senti dari wajah nya. Tampak wajah Nara yang memerah menahan malu karena ia tak mengira kalau MinSoo akan terbangun dan ternyata Nara 'Tercyduk guys'.

"Kebiasaan banget sih! Kalo mau cium itu pas aku sadar dong, kan bisa ku kasih yang plus plus sayang, hehe." ucap MinSoo cengengesan.

"Dasar Omes!" balas Nara beranjak bangun dari tidur nya, menarik selimut guna menutupi tubuh nya menuju kamar mandi. Tapi langkah nya terhenti ketika di depan pintu kamar mandi karena mendengar suara MinSoo.

"Kiss morning nya mana sayang?" tanya MinSoo yang telah berdiri di belakang Nara.

"Gak ada!"

"Yah kok gitu sih? Kiss Morning itu wajib kita lakukan setiap pagi," ucap MinSoo.

Nara mengernyitkan kening nya, "Wajib? Sejak kapan? Kamu kok suka mengada ngada sih!"

"Hehe, ya sejak kita saling mencintai lah." balas MinSoo, "Sayang kiss morning dulu ah!" ucap MinSoo langsung meraih pinggang Nara dan tangan kiri nya memegang tengkuk Nara, bibir nya menyatu dengan bibir Nara. MinSoo mengecup bibir Nara singkat.

"Dah sana kalo mau mandi, ntar telat berangkat sekolah nya. Cepetan ya mandi nya, aku ada kelas jam setengah sembilan." ucap MinSoo berlalu yang sebelum nya sudah mengecup pipi kiri Nara.

"Yaudah mandi berdua ayok!" ucap Nara, MinSoo langsung menghentikan langkah nya dan berbalik menghadap Nara.

MinSoo menyipitkan mata nya merasa bingung, namun kemudian ia tersenyum sumringah, "Asyiik dah! Ayok lah langsung cuss, wkwk!" ucap MinSoo langsung berjalan mendekat dan menggendong Nara ke dalam kamar mandi.

Sampai di dalam kamar mandi, bukan nya langsung mandi, penyebab nya sih karena tangan nakal MinSoo, jadilah mandi yang seharus nya hanya 30 menit jadi 1 setengah jam.

***

"Assalamualaikum mama papa." sapa Nayeon saat ikut gabung sarapan.

"Waalaikumsallam." jawab mama dan papa. "Kamu mau sarapan apa sayang? Ini ada Omurice, Kimbap, atau mau roti isi aja?" tanya sang mama.

Nayeon tampak berfikir, "Nayeon pengen Roti isi aja ma, nayeon juga pengen langsung berangkat aja. Soal nya ada urusan sama Lee chan dan david kim."

"Oh gitu, yaudah ayo bareng sama papa aja, papa juga udah selesai ini makan nya." ucap papa.

"Iya pa, ayo." jawab Nayeon yang sudah mencomot roti isi selai coklat kesukaan nya.

"Papa berangkat kerja ya Ma, ntar kalo mama mau belanja pakai kartu debit papa aja yang papa simpan di brangkas. Hari ini buat mama Free. Belanja deh sepuas nya, hehe." ucap papa.

"Papa serius? Tapi mama belanja nya ntar aja nunggu Nara pulang sekolah."

"Yaudah terserah mama aja. Ayo kita berangkat Nayeon." ucap papa.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang