The Sudden.! #5

2.3K 70 8
                                    

Assalamualaikum my readers.
Maaf ya baru up lagi.
Mohon di maklumi,author ny juga punya kerjaan yang lain😁✌
Jadi nya baru bisa up sekarang deh.
     Dan di chapter ini author juga ngarep banget banyak yang baca dan vomen..
  
Yaudah dari pada banyak cerita..langsung aja cekidot..
Tapi jangan lupa Vomen dan follow author nya @Fitria_Jaemi

^Happy Reading^

***

Author P.O.V

Malam itu,Nara di antar oleh Min Soo menuju rumah Nara.Dalam perjalanan pulang tidak ada percakapan di antara mereka berdua.

Baik Min soo maupun Nara tidak ada yang mau memulai topik pembicaraan.Mereka berdua sibuk dengan fikiran nya masing-masing.

Hingga tiba di depan rumah Nara pun,kedua nya hanya diam.Nara tidak sadar jika mereka telah sampai.

"Segitu cakep nya ya kaca mobil gue?" Tanya min soo yang membuat Nara terkejut.

"Ha?? Maksud nya?" ucap Nara bingung.

"Huft..Ini udah sampai di depan rumah lo,tapi lo malah sibuk ngeliatin Kaca mobil gue..Lo ngelamunin apa sih?" tanya min soo.

"Hmm..gue gak melamun,udah ah.! Gue mau masuk.!" Ucap Nara hendak membuka mobil untuk turun,Namun tangan nya keburu di Cekal oleh min soo.

"Gue harap lo gak Keberatan dengan perjodohan ini,gitu juga gue,ini karena Mami dan papi gue yang memaksa.!" Ucap Min soo dengan ekpresi dingin nya.

"Gue gak tau,Lihat aja nanti,karena gue gak bisa mempertaruhkan masa depan gue dengan lo,karena belum tentu pernikahan tanpa dasar Cinta itu bisa bahagia.Dan gue juga gak mau jadi janda muda karena ketidak cocokan di antara kita.!" Balas Nara dengan wajah serius nya.

"Gue juga sama.Pernikahan bukan lah sesuatu yang bisa di anggap main-main,dimana biasa nya pasangan yang menikah itu karena saling mencintai,tapi jika kita menikah biarlah Cinta datang dengan sendiri nya,karena cinta itu ada jika Di biasakan. Mungkin lo ngerti maksud gue kan?" Ucap Min soo selembut mungkin.

"Gue gak ngerti maksud lo yang terakhir.!" jawab Nara

"Nanti Lo juga ngerti. Udah sana lo masuk." Ucap Min soo kembali dengan wajah dingin nya.

"Tanpa lo suruh pun gue tadi juga mau masuk,tapi lo cegah dan malah ngomong sesuatu yang gue gak faham.!" Ucap nara turun dari mobil memasang wajah kesal nya.

***
Min Soo P.O.V

Gue pulang dari rumah Nara langsung bawa mobil ferarri merah gue dengan kecepatan 80 KM/Jam.

Sampai rumah gue langsung memasukan mobil ke garasi. Dengan langkah di percepat,gue menuju kamar gue di lantai 2,gue menghiraukan mami papi di ruang tengah.

"Ya allah..cobaan apalagi ini..arghh" Ucap gue begitu sampai di kamar gue.

"Kenapa gue mesti di jodohkan sama tuh bocah,ngeselin banget arrghh..Mana bisa gue jadi suami kalau nanti nya calon istri gue kaya dia,Gimana nasib hari-hari gue? Gak bisa lagi seru-seruan sama temen di sekolah,karena udah pasti tuh bocah ngadu ke mami papi..arrghh..Apa mesti gue bersikap dingin kaya tadi sama dia? Tapi itu bukan gue banget.! Gue kan biasanya gak bisa diam..ugghh kesel banget gue bayangin nya kalo sampai bener dia jadi istri gue..ya meskipun tidur ada yang nemenin.! Ehh?? What?? Tidur bareng?? Wahh..Kaya nya gue bisa nih ngerjain dia..hehe" Senyum evil gue pun muncul ngebayangin ide-ide jahil di otak gue sendiri.

'cklekk'

Pintu kamar gue terbuka.

"Sayang..Kamu kenapa? Tadi pulang gak ucap salam langsung masuk kamar kaya gak lihat mami papi di bawah..ada masalah apa sayang? Tentang Nara? Apa dia keberatan dengan perjodohan ini? Kalau emang iya,kamu berusaha dong supaya dia terima perjodohan ini. Nih ya,mami itu pengen banget punya mantu kaya Nara,udah lah Cantik,baik,pinter masak..Kamu pasti bahagia kok kalau nikah sama dia." ucap mami gue kaya kereta api berjalan gak mau ngasih gue kesempatan ngomong.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang