"Hei..kamu kenapa park min soo? Perasaan dari jam pelajaran tadi kamu terus melamun deh. Ada masalah apa?" tanya Kim Haru,cewe manis di kelas min soo.
"Aku gak apa apa. Hanya sedikit lelah. Kau tau sendiri kalau kita itu senior,sebentar lagi juga mau ujian kelulusan. Btw kamu kira kira setelah lulus mau lanjut di universitas mana Haru-ya?" tanya min soo.
"Sepertinya aku gak lanjut deh. Ke 2 Adik ku perlu biaya sekolah. Sedangkan ayah ku sudah tua,semenjak ibu kami meninggal 7 tahun silam, aku lah yang menjadi sosok ibu untuk adik adik ku. Sedangkan ayah pulang 2 bulan sekali. Dulu ayah ku bekerja di bagian pelayaran. Ayah jarang pulang,hanya mengirim kan kami beberapa uang untuk makan." jawab Haru dengan wajah yang sendu.
Haru adalah teman baik min soo sejak awal masuk SMA. Biarpun ia perempuan,min soo kagum sama kepribadian nya. Sederhana namun tegas. *Eitsss..bukan berarti min soo suka dengan Haru loh ya*.
"Maaf Haru. Aku gak maksud buat kamu sedih. Maaf ya." ucap min soo memegang pundak Haru. Saat ini mereka berada di kelas,hanya ada mereka berdua.
"Haha..santai brother. Aku gak apa apa kok. :) eh itu ada cewek dari tadi ngelihatin kamu terus tuh." ucap Haru menunjuk pintu masuk kelas.
Min soo mengarahkan pandangan nya ke arah yang di tunjuk Haru.
"Oh. Sebentar ya Haru." ucap min soo pada Haru. Haru hanya mengangguk.
Min soo menghampiri cewek itu yang ternyata ialah Lim Mei lian. Kelas nya ada di sebelah kelas min soo. Min soo menarik tangan mei lian menuju tempat yang lebih sepi.
"Ngapain kamu di sini huh? Kenapa tadi kamu memperhatikan aku? Bukankah sudah jelas ku katakan kalau aku sama kamu itu gak ada hubungan apa apa lagi.! Kamu itu seharus nya..."
"Aku rindu kamu. Aku selalu mencintai kamu park min soo. Tidak kah kau merasakan hal yangg sama? Di China aku selalu kepikiran sama ka.."
"Omong kosong apalagi yang kau katakan? Kau rindu padaku? Masih mencintai ku? Cih.! Gadis mata duitan seperti mu gak pantas di cintai oleh ku. Saat perusahaan yang ayah ku kelola berada di ambang kebangkrutan sampai aku pindah ke rumah sewaan yang sangat kecil. Apa kabar sama kamu? Kamu bahkan mencampak kan aku karena aku miskin kan? Bahkan kata kata kakak laki laki mu sangat menyakiti hati ku. Tapi kini semenjak perusahaan ayah bekerja sama dengan perusahaan ADM group semua nya berubah 180°. Perusahaan ayah ku berkembang sangat pesat. Bahkan kini aku mulai jatuh cinta dengan putri dari pemilik perusahaan ADM group. Yaps perempuan yang tadi pagi bersama ku lah orang nya. Gimana? Cantik dan manis kan? Orang nya juga sangat baik dan ramah.! Benar benar calon istri idaman." ucap min soo tanpa sadar memuji Nara.
"Kamu keterlaluan min soo.! Aku tau dulu aku memang salah. Kini aku datang karena ingin memperbaiki hubungan kita yang retak. Aku.."
"Bukan lagi retak. Tapi sudah hancur tak ber sisah.!" ucap min soo dengan wajah nya yang merah menahan marah.
"Min soo..maafin aku." ucap mei lian menunduk kan wajah nya.
"Gak ada kata maaf untuk mu mei lian. Sudah.! Aku ingin menemui kekasih ku. Kau jangan pernah mengusik kehidupan ku lagi.!" ucap min soo seraya berlalu meninggal kan lim mei lian. Ia menuju kelas nara.
Tapi saat ia berjalan di koridor lantai 2,ia bertemu dengan nara beserta ke 3 sahabat nya.
"Assalamualaikum my wife. Mau kemana?" sapa min soo pada nara.
"Waalaikumsallam. Gak usah romansa romansa an di sekolah. Ntar ada yang dengar. Kami mau ke kantin." jawab nara ketus.
"Hya Nara. Kok kamu ketus begitu sama suami ka..."
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Romance*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...