Jeju Island #26

1K 31 1
                                    

💕Happy Reading💕

================================

Nara P.O.V

"Gimana? Udah siap?" tanya MinSoo ke gue.

Ya hari ini kita mau liburan ke pulau jeju sama ke tiga sahabat ku dan ke dua sahabat nya yakni Haru dan Ken.

Siapa ken? Ken itu sahabat kecil nya MinSoo, tapi selama ini dia ikut orang tua nya di kanada, dan saat ini dia pindah ke korea karena pengen kuliah bareng suami gue.

"Ini tinggal pakai sepatu, nah udah! Ayo berangkat," ajak gue sambil narik tangan kiri nya, karena tangan kanan nya lagi bawa tas ransel gue.

Sebelum pergi kita pamit dulu ke papa dan mama. Lalu dimana Nayeon? Dia lagi di kamar siap siap mau chek up di temenin sama papa dan mama.

"Assalamualaikum pagi ma, pa." kata gue dan MinSoo barengan.

"Waalaikumsallam, udah mau berangkat? Gak makan dulu? Nanti masuk angin loh!" tanya papa gue, euuhh cerewet kan papa gue?.

"Nggak deh pa, kita udah di tungguin tuh di depan. Kita pamit ya pa, ma." ucap MinSoo sambil menyalim tangan papa dan mama, kemudian gue ngikut juga.

"Yaudah hati hati, jangan ngebut ngebut bawa mobil nya. Inget loh jangan sembarangan di tempat asing." ucap mama memulai wejangan Kolot nya.

"Ya ampun ma, iya iya. Mama ih kolot banget!" ucap gue dan malah di pelototin sama suami gue. Euuhhh.

"Kamu ini!" ucap mama menjewer telinga gue, duuhh mana sakit banget.

"Aduh ma! Sakit loh!"

"Syukurin." ya ampun mama gue gitu amat.

"Udah², pagi pagi udah berantem mulu! Udah sana kalo mau berangkat!" papa kok ngusir ya kaya nya?

"kami pamit, assalamualaikum." ucap MinSoo berlalu sambil menggandeng tangan gue. Euuhh co cweett.

"Kenapa senyum senyum?"

Wah benarkah??

"Nggak kok," elak gue, ya kali gue mesti jujur gitu? Malu dong, hehe.

"Ohh," balas nya.

Dan benar saja, di depan pagar udah ada 2 mobil, siapa lagi kalau bukan sohib² kita.

"Woy lama amat lu? Ngapain aja sih?" cerocos Kak Haru dengan muka sebel nya.

Kak Haru?

Ya kenapa? Gue mutusin buat manggil dia dengan sebutan Kak haru atas saran suami gue. Dia juga nyuruh gue buat manggil dia dengan sebutan Mas atau apa gitu, tapi gue nolak. Geli aja gitu gue denger nya. 😆

"Yakali kita pergi gak pamit orang tua gitu? Sorry lah, udah lama ya?" ya elah ni suami gue pakek nanya lagi. Udah jelas tuh kak Haru muka nya di tekuk gitu.

"Heh dari tahun alip kita udah nangkring di sini, lo aja lama banget nongol nya." lah ini suara nya kak ken.

"Ya gue kan udah minta maaf loh!" ucap MinSoo sebel.

"Udah², ayo berangkat!" ucap Yerin karena gak tahan denger suami gue debat sama ke dua sohibnya.

Akhir nya kita pun langsung on the way ke pulau jeju. Jujur gue gak sabar banget, oh ya btw kita ntar di sana juga mau sekalian ngerayain ultah nya Yerin karena dia ngebatalin pesta nya demi bisa ikut ke pulau jeju, tapi kita semua janji ngerayain di sana ntar.

Di tengah jalan kita mutusin buat makan dulu karena gue yang lemes banget gara² muntah, pasti efek gak makan dulu nih tadi.

"Kita cari makan dulu!" ucap MinSoo, ini bukan pertanyaan tapi pernyataan loh.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang