Vote dan komen jangan lupa guys. Gratis!
❤Happy Reading❤
***
Kim Nara Admadja5 bulan sudah berlalu sejak kejadian mengerikan itu terjadi. Perlahan gue mulai bisa menerima takdir. Gue awal nya gak nyangka aja kalau 2 orang yang gue sayangi justru malah sumber dari masalah gue selama ini.
Sekarang Gue udah ikhlas. Gue juga sering berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir mereka yang untung nya masih di sekitaran jakarta, tentu saja gue kesana bareng suami gue.
Bulan ini kandungan gue masuk bulan kelahiran, jujur gue khawatir. Sejak bulan ke 8, rasa khawatir gue mulai muncul, meskipun kata dokter rasa khawatir ibu hamil itu wajar di tahap trimester akhir. Tetep aja yang nama nya persalinan itu bikin gue merinding, gue sering diam² nonton proses persalinan yang bikin berdebar.
Kenapa gue nonton diam²?
Karena pernah nonton pertama kali, gue sampai nangis dan badan gue gemetar, di situ gue malah kena marah sama MinSoo.
Kata nya, "Gak usah nonton begituan! Nanti kamu juga ngalamin, aku gak suka lihat kamu kaya gini! Kamu tau itu? Matikan video nya!"
Muka nya itu loh, nyeremin tapi di waktu bersamaan bikin ketawa. Tapi kan gue nonton gitu biar belajar dari pengalaman orang kan ya?
Kata dokter gue bisa lahiran Normal. Syukur deh, biar gue bisa tau rasa nya bener² berjuang. Tapi MinSoo malah keukeuh nyuruh Caesar. Ya mana gue mau lah. Kata nya dia takut gue gak sanggup, lah di coba aja belum.
Mulai masuk bulan ini, MinSoo mau sok²an jadi Suami Siaga. Sama sekali gak mau berangkat ke kantor, semua kerjaan dia handle dari rumah. Kecuali kalau ada pertemuan yang bener² penting, itu pun kaya nya berat bener dia buat ninggalin gue di apartemen. Padahal sejak kehamilan gue masuk bulan ke 5, MinSoo memperkerjakan ART yang kerja nya cuma dari pagi sampai Sore aja. Kata nya biar gue gak kesepian dan gak kecapean.
Kaya pagi biasa nya, gue masih tidur tapi suami gue udah bangun buat bikin susu hamil, Suami gue yang paling the best memang.
"Ra, bangun. Ini susu nya di minum." ucap MinSoo pas masuk ke kamar, dia sibak selimut tebel yang ngebungkus gue macam pompong.
Tuh kan, gue mah masih enak²an molor di ganggu. Padahal di luar Embun masih nempel di kaca jendela.
"Ra."
"Hmm. Bantu ya ayah." ucap gue manja sambil mengerjabkan mata yang masih lengket.
Dia pun ngebantu gue duduk, terus pas gue udah bisa menyesuaikan mata lengket gue, barulah dia memapah gue ke kamar mandi, dengan sabar dia nuntun gue ke kloset bahkan dia yang bantu ngebuka tutup kloset. Sementara gue pipis, gue meluk pinggang dia sambil duduk.
Sambil ngusap² rambut kusut gue dia ngomong, "Ra, nanti mas ada meeting penting di kantor, gak apa kan kamu mas tinggal bentar?"
Gue mendongak natap dia pakai mata ngantuk gue, "Ikut aja ya mas? Aku nunggu di ruangan kamu aja" ucap gue sambil nerima tisu yang dia sodorin.
Sambil nunggu gue masang celana dalam selesai pipis dia jawab, "yaudah boleh, nanti biar salah satu karyawan aku yang nemenin kamu di ruangan." katanya sambil nuntun gue ke depan wastafle buat sikat gigi dan cuci muka.
Selesai dari kamar mandi, gue minum susu yang dia taroh di nakas dekat tempat tidur. Sementara dia mandi, gue nyiapin pakaian dia yang biasa buat ke kantor.
Jas abu², celana bahan warna abu², kemeja coklat, Dasi warna Navy polos, pakaian dalam, pantofel hitam beserta kaus kaki nya gue taroh di atas kasur. Selesai dia mandi, gantian gue yang mandi, selama hamil gue gak mandi lama². Asal kena sabun aja udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Roman d'amour*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...