Awal #1

5.3K 109 15
                                    

Kriing..
Kriing..
Kriing..

"Uggghhhh" ucap seorang Dara dari balik selimutnya.

  Tangan nya berusaha meraih jam weker di meja nakas sebelah nya. Setelah itu dia beranjak menuju kamar mandi..

Setelahnya dia bergegas Memakai seragam sekolah kebanggaan nya. Kini dia telah duduk di depan meja rias nya yang terbuat dari kayu jati dengan cat bewarna Dark Coklat.

"Hmm.. Sampai kapan aku harus tersenyum dalam kepalsuan seperti ini? Andai saja aku bisa menjelaskan ke salah fahaman 4 tahun silam kepadanya! Huftt.. Ya allah, aku lelah banget rasa nya!"Ucap Nara lirih.

Tok..
Tok.
Tok

"Iya.. Masukk! Gak di kunci kok!" ucap Nara.

Seorang Perempuan paruh baya masuk dengan tergepoh-gepoh.
"Non.. Cepet turun non, di bawah ada mama nya non." Jawab Bik Minah pembantu di rumah nya Nara.

"Whattt!? Mama? Kok bisa ada mama bik??" ucap Nara terkejut.

*SHIT.. Pertanyaan macam apa itu nara??*

"Gak tau non, tadi waktu bibi di dapur ada yang ngetok pintu, pas bibi bukain eh ternyata itu nyonya non." Tampak raut ketakutan di wajah bik minah.

"Oke..Bibi tenang, biar aku turun dan nyapa mama dulu!" kali ini Nara menenangkan Bik minah.

***

"Assalamualaikum Mama. Mama kapan sampai nya? Kok gak ngabarin Nara ma?"ucap Nara dengan canggung.

"Waalaikumsallam.. Sengaja mama gak ngabarin, Biar Surprise... hehe," jawab Bae Ji su~mama nya Nara.

Sedangkan Nara cuma Melongo ngeliat sikap Bersahabat dari mama nya.

"Nara sayang? Hey.. kamu kenapa nak?" Tanya mama nara.

"Ha? Oh eh itu ma... Hmm anu.. Gpp kok ma... Hehe," jawab nara tersenyum kikuk.

"Oh ya... Mama sampai lupa, sebenarnya maksud kedatangan mama jauh jauh ke sini itu mau ngasih tau kamu, kalau besok kamu pindah sekolah ke...."

"Ha? Pindah sekolah? Besok? Bagaimana mungkin ma? Aku kan udah kelas 2 ma, belum lagi ngurus surat surat pindah nya di tambah tetek bengek nya yang lain lain, dan...."

"Nara, diem dulu maka nya kalau mama ngomong jangan di sela dulu. Emang nya kenapa kalau kamu udah kelas 2 SMA? Masalah surat-surat itu sudah beres 3 hari yang lalu. Dan kamu juga sebenar nya hari ini sudah harus berangkat ke seoul bareng mama. Tapi mama izinin kamu untuk kasih salam perpisahan sama teman-teman kamu di sekolah." Balas mama nara.

"Ya ampun mama, kok gak kasih tau atau minta persetujuan dulu sih dari nara ma? Kan kalau dah kaya gini Nara bisa apa. Huh." Ucap nara sebal.

"Udah ah. Gak usah merajuk dulu kaya gitu, Ini semua mama lakukan karna mama sayang sama kamu, mama dan papa juga kangen banget sama kamu. Maafin Sikap mama, papa dan Nayeon selama ini yang udah mencampakkan kamu. Semoga dengan ini kita bisa jadi keluarga yang kaya dulu lagi. Kamu mau kan sayang??"ucap Mama nara Hampir menangis.

"Ya allah. Mama aku mau banget kita kaya dulu lagi. Mama gak usah minta maaf segala sama nara, Nara udah maafin jauh sebelum Mama minta maaf, Aku juga sayang mama sama papa dan Nayeon." Balas nara dengan mata berkaca-kaca dan kemudian menghambur ke dalam pelukan mama nya.

"Udah udah. Jangan nangis, ini udah jam 06.45 wib loh nara. Kamu gak sekolah?" Tanya sang mama.

"Astaghfirullah. Sekolah ma, Nara pamit ya ma, assalamualaikum."  Yang di jawab "Waalaikumsallam" oleh sang mama.

"Ck ck ck dasar anak itu gak pernah berubah" Lirih mama nara.

SKIP•

"Woyy Nara. Lu kenapa?" Ucap Sisil menoyor kepala Nara.

"Ehh Kamvret lu, ngagetin gue njirr." Balas nara menjitak kepala sisil.

"yah elu sih. Emang ngelamunin apaan? Serius amat, segitu menarik nya yang di fikiran lu dari pada gue yang dari tadi Natap lu cengo," kesal Sisil.

"ya sorry deh sil, gua mau pindah sekolah sil," ucap nara lirih To The Poin namun masih di dengar oleh sisil.

"WHAT!? Serius lu ra? Trus gue gimana dong? Nasib ny radit gmna? Emang lu mau pindah kemana? Masih indo dan pulau jawa juga kan?" tanya sisil bertubi-tubi.

"Lu kalau tanya satu² veak. bingung gua jawab nya. Iya gua serius, dua rius malah✌, Ya kalau lu mau ikut sama gua ke korea ya ayok dah, masalah Radit ya? Hmm gimana ya, gua sama dia kan gak ada hubungan apa-apa, secara dia gak pernah nyatain perasaan nya ke gua, inti nya kita cuma temenan doang," jawab nara yang bikin Sisil melongo.

"Ke korea? Mimpi apa lu Nara bisa pindah sekolah ke korea, enak lu bisa jumpa sama BTS and bias lu si Golden Maknae Jeon jungkook. Soal si radit berarti dia cuma php in lu aja dong?" Balas sisil.

"Lu kira segampang itu bisa jumpa sama mereka? Gini-gini gua Fangirl yang menghargai hak mereka untuk bisa Tetap tenang walau pun ntar gua jumpa sama mereka di jln, Mungkin sih, hehe. Ahh udah lah, malas gua bahas si radit, Playboy cap Tahi lalats kya dia buat apa di fikirin yakss kan? " *ealah nara jadi alay ketularan sisil.

***
Hay hay..maaf ya kalau gaje..Ini cerita pertama author,dan maaf banget kalau typo berserakan..
Cerita nya di lanjut gak?? Follow dulu yak author nya..biar tambah semangat nge next nya..hehe😁😁
Bantu kasih semangat author dong..Di klik bintang dan kasih saran di kotak komentar..
Okee guys
.see you again..

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang