⛔W A R N I N G!!⛔
17++Terlihat Nara sedang memasak untuk makan malam mereka nanti. Minsoo hanya memperhatikan Nara dari meja Pantry dengan tangan menopang dagu.
Ya ampun. Kamu kok cantik banget sih? Gimana gak tambah sayang kalau begini bentuk nya? Biarpun galak banget sama aku nya, tetep aja nambah sayang nya. Bersyukur banget aku di jodohin sama kamu, meskipun awal nya kita gak setuju mengingat aku sama kamu yang masih SMA. Apalagi saat itu aku senior yang mau ujian kelulusan. Tapi semenjak kuliah, waktu sama kamu cuma ada pas malam aja. Kadang gak konsen juga waktu di kelas. Habis nya kangen banget sama kamu.!~ batin MinSoo.
"Aku tau kalo aku tuh cantik. Jadi gak usah segitu nya mandangin aku." ucap Nara seakan tau sedari tadi MinSoo terus memperhatikan nya.
MinSoo membuang nafas nya sebal, "Pede," balas MinSoo.
"Gak Pede gak cantik.!" Nara memasang wajah mengejek ke arah MinSoo.
"Nah sudah selesai. Aku buat dendeng sama opor ayam." sengaja Nara memasak makanan khas indonesia, karena memiliki rasa yang nikmat. Tapi tergantung takaran resep. :D
"Kok kamu tau aku suka opor ayam? Pasti dari mami kan?" tebak MinSoo menyendok Nasi ke piring nya.
Ya selama ini memang Nara selalu memasak makanan khas indonesia. Hanya sesekali saja mereka makan khas korea, itu pun diluar.
Minsoo menyuapkan Satu sendok ke dalam mulut nya, ia mengerjap kan mata nya beberapa saat kemudian mengalihkan pandangan nya ke Nara.
Mampus gue.! Jangan jangan gak enak.~ batin Nara.
Subhanallah, ini beneran nara yang buat? Kok aku berasa kaya lagi makan di restoran mahal ya?
"Gak enak ya?," tanya Nara dengan tampang menatap MinSoo.
MinSoo menggeleng cepat, "Ini enak banget sayang.! Sumpah ya, kalo tau gini dari dulu aku minta nikah aja sama kamu. Biar bisa di buatin opor tiap hari." celetuk MinSoo yang berakhir dengan cubitan Nara di lengan kanan nya.
"Gak usah mikir yang aneh aneh.! Ya alhamdulillah kalo kamu suka sama masakan aku. Tapi bukan nya selama ini kamu selalu suka ya sama masakan aku? Ya meskipun emang baru ini aku masakin opor ayam."
"Aku emang suka semua masakan kamu kecuali...."
Terlihat MinSoo takut takut melanjutkan kalimat nya. Ia memandang Nara yang masih menatap nya bingung.
"Kecuali apa?" desak Nara gak sabaran.
"Kecuali... Nasi goreng yang di campur Bon Cabe level 30.!"
Nara ingat dulu saat pernikahan mereka berjalan 2 bulan, saat itu Nara menyiapkan sarapan pagi nasi goreng. Tapi Nara ingat kalo dia malam nya mampir beli bubuk Bon Cabe level 30 di supermarket.
Nara juga gak tau kalau minsoo gak suka pedas. Nasi goreng nya baru masuk 2 suapan, minsoo muka nya udah merah banget. Dan pada akhir nya berujung MinSoo yang masuk rumah sakit gara gara sakit perut. Ck ck ck.
"Hehe. Maaf lah, kan aku gak tau kalo kamu gak suka pedas. Aku gak bakal ngulangin lagi deh." balas Nara cengengesan.
"Hm, Gak apa apa. Lagian udah terjadi. Kamu gak ada tugas sekolah?" tanya MinSoo, nasi di piring nya sudah kandas.
"Tadi udah langsung di kerjain di sekolah pas istirahat, waktu nelpon kamu itu, aku habis ngerjain tugas nya." jawab Nara.
MinSoo tersenyum, tangan nya mengelus punggung tangan Nara.
Kira kira di kasih gak ya? ~ batin MinSoo.
"Apa?" tanya Nara.
"Aku keluar bentar ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Romance*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...