5 hari telah berlalu sejak terjadi nya insiden Nara terluka.
"Cieee..Yang mau nikah.! Hahaha.!" ucap Kim Jaemi.
"Selamat ya,sebentar lagi kau jadi nyonya park..hihi.!" Im Nami ikut meluapkan kebahagiaan nya.
"Uggh..aku iri deh.!" oh yerin ikut menimpali. "Hya..awas saja jika dia berani melukai mu setelah kalian menikah nanti..aku pastikan akan menjadi kan nya kimchi." ucap oh yerin lagi.
(Kimchi = makanan khas dari korea yang terbuat dari lobak atau sawi.)Saat ini mereka berada di sebuah kamar hotel,menunggu saat sang mempelai pria nya mengucapkan ijab qobul.
Ya.! hari ini adalah pernikahan Park Min Soo dan Kim Nara Admadja. Sejak kejadian dimana Nara terluka oleh 2 orang yang tak dikenal dan kembali terluka oleh Queen of death,Nara di larikan ke RS karena pendarahan di bagian perut nya yang harus mendapatkan perawatan intensif.
Orang tua Nara dan min soo takut jika hal itu terulang kembali pada anak dan menantu mereka kelak,maka mereka menyelenggarakan pernikahan putra putri mereka lebih cepat dari tanggal seharus nya. Sekuat dan sekeras apapun Nara dan Min soo menolak,tak bisa merubah keputusan Orang tua mereka.
Pesta pernikahan yang sederhana namun elegan di laksana kan di Indonesia khusus nya di kawasan ibu kota negara kita. Pesta di laksanakan di sebuah Hotel berbintang yang sangat besar di ibu kota. Persiapan yang begitu mendadak tak membuat mereka ambil pusing karena dengan uang segala nya tuntas. Sementara itu ke tiga sahabat baru Nara ikut serta Terbang ke indonesia demi menyaksikan pernikahan sahabat nya. Yap.! Mereka sudah mengetahui semua nya dari Nara. Dan mereka mendukung sepenuh nya. Tak lupa juga,sahabat yang sedari kecil selalu bersama nya yakni sisil juga ikut hadir,Sisil awal nya terkejut namun dia dapat memaklumi keadaan jika berada di posisi Nara.
"Nara.! Perasaan baru kemarin deh lo sama gue main kotor kotoran di empang pak ustad Imran,eh sekarang tau tau nya udah mau jadi bini orang aja lo iihhh.!" ucap sisil kesal.
"ehh kok lo yang kesal sih? Seharus nya gue yang kesel,gue tuh gak mau nikah sama tuh cowo tengil. Kalau gak di paksa and di jodohin,gak akan gue mau sama dia sil." ucap Nara pada sisil.
"Itu bener sil, coba kalau lo berada di posisi nara saat ini? Dan lo juga gak tau bagaimana keadaan nara saat dia terluka saat itu,gue aja gak mau lihat gara gara darah nya dia noh banyak banget.!" balas Kim Jaemi.
"Iya iya..gue minta maaf ya Nara,gue sekarang ngerti kok. Maafin juga karena gue gak bisa menjaga lo lagi.😖." ucap sisil.
"astaga..yang kalian bicara in itu apa sih? Eh Yerin kaya nya kita harus belajar bahasa indonesia nih." ucap Im Nami protes.
"He-em..itu kaya nya wajib deh Nami..aku kaya orang bego kalau denger mereka ngobrol." balas Yerin.
"Hahaha..sudah sudah.! Nanti aku ajarin kalian bahasa kami ya.hehe." ucap sisil.
"wahhh..Daebak.! Kamu bisa bahasa korea?." tanya Nami.
"sedikit." jawab sisil.
Cklekkk.
Pintu terbuka dan terlihat Mama Nara dengan senyuman bahagia nya.
"Selamat sayang,kamu sudah sah menjadi istri nya Min Soo." ucap sang mama.
Deg.
Deg.
Deg.Ini kenapa jantung gue deg degan begini? Gila aja kalo gue kaya gini gara gara jadi istri sah si kutu kupret.
"Alhamdulillah..selamat sahabat ku.semoga langgeng,SaMaWa sayoong ku..emmuach" ucap sisil berlebihan ketika dia mencium ku.
"selamat Nara..semoga Kebaikan dan keharmonisan selalu menyertai perjalanan rumah tangga kalian." Ucap Oh yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Storie d'amore*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...