Fitting #7

2.4K 67 13
                                    

Hallo..Holla and Hello.

Maaf author baru bisa Up sekarang,emang sih Vote nya belum mencapai target tapi berhubung author nya lagi Baik Hati. *Jadi selama ini gua kgak baik?*

Dan jeng.! jeng.! Jeng.!
*Apaan sih..gaje lu.!* HeHeHe..
Author update Chapter 7 sekarang..yeayy.!

^Happy Reading^

***

Author P.O.V

[UKS]

Terlihat Nara sedang berbaring di ruang uks dengan di temani ke 3 Teman baru nya.Dokter berkata kalau keadaan Nara tidak apa apa.Bahkan Nara tengah ngobrol dengan ke 3 teman nya yang rela menemani nya di uks di jam istirahat meski Nara tau kalau mereka tadi belum sempat makan.

"Nara..Kamu beruntung banget ya di bela senior ganteng kaya kak min soo.!" Ucap Yerin tiba-tiba.

"Eh iya..sumpah demi neptunus.!! Tadi kak min soo belain kamu sampai harus adu argumen dengan kak yejin..padahal kak yejin itu udah kaya macan betina." Balas Nami.

"Masa sih? Aku tadi gak begitu denger mereka debat..Perut aku sakit banget tadi kena meja..untung aja gak bolong nih perut aku..hehe." Jawab Nara berbohong padahal tadi dia memperhatikan min soo dan yejin berantem di depan nya.

"Tapi beneran perut kamu udah gak apa-apa kan nara? Ada memar nya gak? Coba aku mau lihat sini.!" Ucap Na mi hendak membuka baju seragam Nara namun cepat di tepis oleh Nara.

"Hya.! Aku gak apa-apa kok..Aku kan Strong woman..jadi gak perlu khawatir gitu sama aku." jawab nara di sertai senyuman nya.

Di tengah obrolan mereka,pintu tiba-tiba terbuka.

'Cklek'

Nara dan 3 teman-teman nya mengarahkan pandangan nya ke pintu masuk.

"Nara.!! Lo gak apa-apa kan? Perut lo masih sakit gak?" Ucap Pria itu yang ternyata Min soo.

"Eh.? Gu..Gue gak apa-apa kok..Thanks udah mau bantu gue tadi." Balas Nara di sertai senyuman nya dan tiba-tiba sedikit gugup tak tau kenapa.

"Lo yakin gak apa-apa? Tapi tadi gue lihat lo kaya kesakitan gitu..Dan gak usah ucap makasih kaya gitu sama gue..karna mama lo yang nitipin lo ke gue.!" ucap Min soo.

"Ekhemm..! Gue sama temen-temen gue kok berasa kaya lagi makan kacang ya? Gue juga ngerti bahasa kalian loh..!" Ucap Jaemi tiba-tiba yang kontan membuat Nara dan Min soo terkejut.

Nara melupakan jaemi yang mengerti bahasa mereka,sementara min soo baru tau kalau Jaemi pandai berbahasa indonesia.

"Maaf jaemi.! Bukan nya gue kacangin kalian.! Tapi ini tuh gara gara dia yang ada di sini.! Sok-sok perhatian sama gue..mending lo masuk sono ke kelas lo." ucap Nara mengusir min soo.

Min soo terkejut. "Kok lo tega ngusir gue? Oke..gue akan pergi..nyesel gue mampir ke sini jenguk in lo..tauk nya lo ngusir gue..Gue pergi.!" Ucap Min soo berjalan keluar uks.

Ketika min soo sudah keluar..Im Nami dan Oh yerin Menyerbu Kim Nara dan Kim Jaemi dengan berbagai pertanyaan.Nara kelimpungan menjawab nya,tapi untunglah Jaemi menjawab semua pertanyaan mereka dan mereka pun percaya.

***

"Kim Nara.!!" Ucap seorang Pria memanggil Nara yang hendak menuju parkiran menunggu jemputan nya.

Nara yang merasa nama nya di panggil menggerakkan tubuh nya untuk berbalik..Gerakan Slow Motion.

"Hmm..siapa?" tanya Nara pada seorang pria di hadapan nya.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang