"Assalamualaikum, Mama... Papa... Nara pulang.!" teriak Nara ketika memasuki rumah nya.
Pletakk
"Sakit veak.! Kenapa lo jitak gue ha?" ucap nara bersungut sungut mengusap kepala nya.
"Yang sopan kalau masuk ke rumah orang tua! Gue gak mau ya di anggap suami yang gagal bimbing istri nya." balas minsoo.
"Huh.! Iya akang minsoo." suara nara sengaja di lembut lembut kan.
"Ishhh." min soo memasang wajah geli nya.
"Jijik kan lo? Sama, Gue juga." balas Nara bergidik.
Min soo hanya tersenyum geli melihat wajah Nara yang menggemaskan menurut nya.
Mereka berjalan makin ke dalam. Dari arah ruang keluarga terdengar suara tv, mereka meyakini jika keluarga nya lagi nonton tv.
"Mama.. Papa.." ucap nara berlari le arah sofa dimana mama dan papa nya duduk.
"Eh anak papa pulang, Mana suami kamu?" tanya sang papa.
"Tuh.!" tunjuk Nara dengan dagu nya.
"Duhhh mantu mama datang, Sini sayang duduk, Nara.! Kamu ini bukan nya ajak suami kamu duduk, Malah lari lari an kaya anak kecil." ucap mama nya.
Yah begitu lah orang tua mereka. Lebih tepat nya ibu mereka, Jika mereka di rumah Nara maka minsoo lah yang di sayang, Sebalik nya jika di rumah min soo maka minsoo lah yang habis kena omel mami nya. Sama seperti sekarang, Nara yang kena omel mama nya karena meninggal kan suami nya.
"Ishh mama lebay ah, Dia kan bisa duduk sendiri.!"
Plaaak
"Aduuh ma! Sakit tauk.!" ucap nara mengusap paha nya yang kena tampar mama nya.
"Kamu tuh ya, Gak boleh kaya gitu sama suami sendiri.!" ucap mama nya memperingatkan. "Minsoo udah makan? Yuk kita makan malam bareng." ajak mama nya dengan lemah lembut.
"Mama gak adil ih, Sama minsoo mama ngomong nya lembut, Kok sama Nara kaya petir menggelegar." ucap Nara yang spontan saja dapat pelototan dari sang mama.
Min soo hanya tertawa geli melihat Nara dan mama mertua nya adu argumen.
"Sudah ayo kita makan, Papa udah laper nih, Nara kamu panggil adik kamu sana. Dia juga belum makan tuh.!" suruh sang papa.
"Hm pa... Biar min soo aja yang panggil. Kamar Nayeon ada di atas kan?"
"Iya, Yasudah sana panggil adik ipar mu." ucap papa.
Minsoo mengangguk dan menegak kan tubuh nya berjalan ke lantai atas.
"Yasudah, Kalo gitu Nara bantu mama siapin makan malam nya."
"Oke siap boss." balas nara dengan semangat.
Mama nya hanya menggelengkan kepala nya melihat tingkah putri nya yang tak berubah jika di ajak masak.
Nara sangat suka memasak.
***
Toktoktok
"Masuk.! Gak di kunci.!" terdengar suara Nayeon dari dalam.
Cklek
Minsoo melangkah masuk. Terlihat Nayeon lagi bermain playstation.
"Eh lo bang, Sini masuk.!" ucap Nayeon.
Min soo mengangguk. "Ayo turun, Makan malam bareng, Di tungguin tuh." ucap minsoo duduk di kasur di sebelah Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Romansa*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...