Hallo,
hehe😂 maaf ya lama gak up nih,
Ada yang nungguin cerita ini?
Jangan lupa mampir juga ya ke cerita aku yang lain nya.***
🙏Happy Reading🙏
****
"Jadi selama ini kamu tinggal nya dimana?"
"Di apartemen," jawab seorang pria yang saat ini menggandeng tangan istri nya. Mereka baru saja sampai di bandara soekarno-hatta.
"Apartemen? Kamu nyewa atau beli?" tanya istri nya lagi dengan raut penasaran.
"Hm kamu kepo deh, udah ayo itu taksi kita nungguin," ucap pria itu mengajak sang istri bergegas menuju taksi yang terparkir di depan airport.
Istri nya hanya bisa cemberut karena tak mendapatkan jawaban dari sang suami.
"Apartemen L'Avenue pancoran ya pak," ucap pria itu memberi alamat pada sang supir.
"Siap pak." balas supir taksi sambil mengangguk.
"Kamu seriusan tinggal di apartemen L'Avenue? Yang di pancoran itu? Demi apa? Itu apartemen mahal loh sayang! Mending kamu tinggal di rumah papa kan?" ucap istri nya tak habis fikir dengan sifat suami nya, Pemborosan.
"Apa sih nara? Suami kamu ini orang kaya, so... Santai ya sayang." nara hanya mendengus mendengar kesombongan MinSoo.
"Ntar aku suruh papa pecat kamu jadi direktur, biar di turunin jabatan jadi kuli," ucap Nara kesal.
"Coba aja kalo bisa, suami mu ini menantu tersayang loh kalau kamu lupa," ucap MinSoo kembali menyombongkan diri nya.
"Kamu itu keturunan siapa sih? Perasaan mami sama papi gak kaya kamu deh sombong nya? Kamu keturunan Bara api eh?" ucap Nara ngelantur.
Minsoo terkekeh, "Ya ampun sayang, suami tampan gini di bilang keturunan Bara api? Lagian kamu sok tau²an cerita kuno orang jawa."
"Ya taulah, mbah kakung ku kan dari jawa, mbah kakung kamu juga dari jawa kan? Mbah ku dulu sering cerita hal² kaya gitu, maka nya aku tau," balas Nara tak mau kalah.
"Maaf bapak dan ibu, kita sudah sampai," ucap supir taksi.
Mereka menjeda debat mereka terlebih dahulu, MinSoo keluar dari taksi di susul Nara. Nara melihat bangunan apartemen tinggi menjulang di hadapan nya. Sementara MinSoo dan supir taksi mengeluarkan koper² mereka dari bagasi taksi.
"Terima kasih pak," ucap MinSoo ketika memberi supir taksi itu uang.
"iya pak sama², sebelum nya mohon maaf, apakah saya boleh berfoto dengan bapak? Putri saya yang duduk di kelas 8 SMP penggemar artis korea, bapak ini orang korea kan?" ucap supir taksi itu sopan namun ada keraguan di ucapannya.
Minsoo dan Nara terkekeh, "iya boleh pak, ayo!" ucap Nara semangat.
Akhirnya mereka berfoto dengan berbagai gaya, sebelum supir taksi pergi Nara memberi pesan, "Pak, ntar bilang ke anak nya kalau pria ini sudah beristri, hehe." Ucapan Nara langsung membuat MinSoo mendelik kearahnya seakan berkata "Itu tidak sopan Nara!" tapi Nara tak peduli sama pelototan MinSoo.
"Haha, baiklah. Saya permisi dan sekali lagi terima kasih." ucap supir itu sebelum melesat pergi dengan taksi nya.
Sepeninggal supir taksi itu, nara melirik MinSoo yang ternyata menatap nya. Tapi yang nama nya Nara mana takut sama tatapan MinSoo yang seperti itu.
Nara melenggang masuk ke dalam gedung apartemen di hadapan mereka meninggalkan MinSoo yang masih berdecak di tempat nya.
"Emang nya kamu tau dimana apartemen ku? Tau password nya eh? Tau di lantai berapa?" ucapan MinSoo langsung menghentikan langkah Nara yang hendak memasuki lift, niat nya ingin meninggalkan MinSoo gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Lãng mạn*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...