21++
Hari ini Nara sudah mulai masuk ke sekolah nya, ia hanya izin satu hari. Sebelum berangkat dia harus adu mulut dulu dengan mama nya, karena mama nya menyuruh Nara agar gak sekolah dulu, mengingat keadaan MinSoo yang masih sakit.
Sebenarnya hanya akal akalan MinSoo saja terlihat sakit dan sedikit pucat, padahal sebelum turun ia pakai bedak tabur nya Nara supaya kelihatan pucat, ya maksud nya sih biar Nara gak berangkat sekolah dan bisa nemenin dia di rumah.
Eh gak tau nya Si Nara malah ngambil handuk kecil yang udah di kasih air, terus di lap kan ke muka MinSoo. Jiahhh Tercyduk kan kalo MinSoo ngibulin mereka.
Dan kini Nara sudah berada di dalam kelas nya sibuk dengan fikiran nya mengerjakan soal ulangan yang di berikan buk Yoo Yeon Hye yang Killer banget.
"Sstt. Nara.! Sst. Ishh budek." seseorang di belakang Nara berbisik memanggil diri nya.
Tuk
"Anjirr lo jaemi.! Apaan sih?" ucap Nara berbisik memegang belakang kepala nya yang kena bolpoin jaemi.
"Bagi contekan dong. Di no 23 doang kok. Gue gak ngerti sama soal nya." ucap jaemi masih bisik bisik dengan Nara.
"ihh ogah.! Ntar kertas gue kena robek macem tempo hari gara gara kasih contekan ke lo." balas Nara masih berbisik.
"Kalian berdua apa yang kalian bisik kan?" ucap buk yoo yeon hye.
Deg.
Mampus.!
Nara dan Jaemi menatap ke depan di mana guru tersebut berdiri. Tapi kok? Loh jadi tadi itu?
Huft syukur deh. Rupa nya dia ngomong sama lee chan yang sibuk minta contekan sama Nayeon toh. Kirain tadi... ~ batin Nara menghembuskan nafas nya perlahan.
Nara kembali fokus ke soal ulangan nya. Tinggal 3 soal. Fighting.!
Sampai suara bel berbunyi dan tanda waktu istirahat dan makan siang.
"Tolong ketua kelas nya antar kertas ulangan ke ruangan saya. Selamat siang dan semoga menikmati makan siang kalian. Saya permisi."
"Huwaa.. Akhir nya tuh guru killer minggat juga.! Sumpah gue kagak nafas tadi." ucap Nami lebay.
"Lebay tau gak lo.!" ucap Yerin membuat Nami langsung cemberut.
"Eh prince lo nyamperin noh." ucap Nara.
Nara pengen ngakak kalo inget kejadian kemarin. Rasa nya belum puas ngetawain adik nya yang Blo'on Rasa Im Nami itu.
Nami dengan cepat mengalihkan perhatian nya ke meja gak jauh dari tempat duduk nya dimana Nayeon lagi senyum ke arah nya.
"Cieee dapet senyuman maut dang. Uhuy mau juga dong." ucap Jaemi Gaje.
"Ih gak boleh tauk. Senyuman prince Nayeon cuma buat dedek Nami."
Hoekkk. Muntahin ni muka orang oon boleh gak sih?~ batin Nara.
"Mau muntah gue tau gak. Ishh lo alay banget sumpah." ucap Yerin dengan tampang jijik.
"Eh sudah sudah. Yok lah ke kantin, laper banget gue elah.!" ucap Jaemi mengelus perut nya.
Mereka pun menuju kantin guna mengisi perut mereka yang keroncongan.
Selesai makan siang mereka kembali menuju kelas. Tapi saat di lorong depan kelas 11-4 mereka di hadang sama Geng Queen Of Death.
Mereka berjalan ke arah Nara dan ke tiga sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Romance*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...