💕Happy Reading💕
Pagi menjelang dan cahaya nya menyelinap dari celah celah jendela, tak mampu mengusik dua anak manusia yang masih terlelap saling berpelukan di balik selimut tebal.
Toktok Toktok
"Nara.! MinSoo.! Bangun sayang. Ayo sarapan." terdengar suara mama nya memanggil dari luar kamar.
MinSoo membuka mata dan mengerjapkan nya beberapa kali menyesuaikan cahaya lampu karena mereka tadi malam lupa mematikan nya karena saking lelah nya.
"Cepat bangun.! Nara kamu harus sekolah.! MinSoo bangun.! ayo sarapan." terdengar lagi suara mama nya.
MinSoo turun dari kasur dan mengenakan kaos serta celana pendek nya, dan membukakan pintu sedikit untuk melihat mama nya.
Cklek
"Selamat pagi mama," sapa MinSoo saat membuka pintu masih dengan muka bantal nya.
"Pagi juga sayang, udah bangun si Nara? Ayo sarapan bareng. Kamu mulai kuliah?" tanya Mama nya.
"Belum bangun ma si Nara. Iya MinSoo mulai masuk kuliah ma, nanti kalau sudah selesai kita turun ke bawah. Mama sama papa sarapan duluan aja takut nya nanti kita kelamaan." ucap MinSoo.
"Yaudah kalau gitu, mama turun duluan ya." ucap mama nya berlalu dari depan kamar Nara.
MinSoo melangkah kan kaki nya masuk ke kamar mandi, setelah selesai ia segera mengenakan pakaian nya dan menuju kasur guna membangunkan Nara yang masih terlelap.
Kasihan nya istri ku, maafin aku yang udah buat kamu kelelahan seperti ini.
batin MinSoo.MinSoo menepuk pipi Nara pelan berulang kali sampai akhirnya Nara membuka mata nya perlahan dan mengerjapkan mata nya, samar samar terlihat MinSoo duduk di depan nya.
"Selamat pagi istri tersayang. Ayo bangun." ucap MinSoo tersenyum dan membantu Nara duduk.
Eh? Ya ampun, pagi pagi udah dapat vitamin mata.
Batin MinSoo saat melihat selimut yang menutupi dada Nara melorot saat ia terduduk.Nara bingung melihat MinSoo yang memandangi diri nya seperti itu dan melihat kemana arah pandangan nya.
Oh shit.! Selimut gue.!
Batin Nara segera menutup kembali tubuh nya dengan selimut, dan menutupi wajah nya merah karena malu."Maaf ya gak sengaja lihat. Hehe.! Ayo aku antar ke kamar mandi." ucap MinSoo menuntun Nara turun dari kasur menuju ke kamar mandi.
"Awww." ringis Nara saat merasakan perih saat berjalan.
"Apa masih sakit? Ayo aku gendong saja. Maafin aku sudah menyakiti kamu kaya gini." ucap MinSoo menunduk merasa bersalah.
"Gak papa sayang, ayo gendong." ucap Nara manja dan MinSoo mengangguk sambil tersenyum membawa Nara masuk ke kamar mandi.
"Aku tunggu di luar, kalo ada apa apa teriak aja ya sayang." ucap MinSoo lembut sebelum keluar dari kamar mandi.
Nara hanya tersenyum, apalagi saat mengingat kejadian semalam dan hal itu membuat nya malu hingga tak terasa pipi nya memerah.
Setelah 15 menit Nara keluar menggunakan seragam sekolah nya, setelah sebelum nya Nara teriak pada MinSoo untuk mengambilkan nya seragam sekolah di lemari.
Nara menuju meja rias nya, menyisir rambut panjang nya yang berwarna sedikit coklat tanpa pewarna rambut, kemudian memakai bedak tabur dan memakai Lipbalm rasa strawberry agar bibir nya tidak kering dan segar.
Cklek
Nara menoleh ke arah pintu, dimana MinSoo masuk membawakan nya nampan yang di atas nya terdapat sarapan Nasi Goreng ayam Spicy kesukaan nya dan segelas susu coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Romance*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...