Bullying #6

2.3K 69 7
                                    

Tok...
Tok..
Tok.

"permisi.." Sapa nara mengetuk pintu.

"Silahkan masuk" Ucap seorang pria dari dalam ruangan.

Nara membuka pintu,dan betapa terkejut nya dia ketika memasuki ruangan tersebut.Nara melihat orang yang dia kenal..

"Kamu..." Ucap Nara

"Kalian saling kenal?" Tanya Kepsek

"iya pak..dia itu adalah.." Ucap pria itu terpotong.

"STOP..!"

***

Author P.O.V

Pria itu menatap Nara dengan senyuman nya.Sedangkan Kepala sekolah melihat mereka seolah saling kenal.

"Kalian seakan saling kenal? Apa kalian pernah berjumpa sebelumnya? Kenapa paman tidak tau itu Min soo??" Ucap kepala sekolah menatap Nara dan Min soo bergantian.

"Bapak bisa berbahasa indonesia?" Tanya Nara terkejut mengetahui kepala sekolah di sini pandai berbahasa indonesia.

"Maaf paman. Min soo baru bisa memberi tahu sekarang. Sebenarnya Nara adalah gadis yang di jodohkan mami papi dengan Min soo." Jawab Min soo pada paman nya yang ternyata kepala sekolah City hanggug school.

"Dan..kenalkan Nara..ini paman gue. Paman pernah kuliah di Universitas Gajah Mada di Yogyakarta. Jadi wajar jika paman fasih berbahasa indonesia." balas Min soo menjawab pertanyaan Nara.

Nara berdiri di hadapan Kepala sekolah kemudin menunduk memberi salam hormat."Kenalkan nama saya Kim Na Ra.. Saya pindahan dari SMA cendikiawan 127 di jakarta. Semoga kehadiran saya di City hanggug school ini di terima dengan baik." Ucap Nara kemudian.

Kepala sekolah ikut berdiri kemudian memberi ucapan kepada Nara. "Welcome to City Hanggug School Kim Na ra." Balas kepala sekolah menjabat tangan Nara.

"Terima kasih pak." Ucap Nara kemudian.

Saat itu seorang wanita mengenakan kemeja tosca dan rok span selutut nya memasuki ruang kepala sekolah yang sebelumnya di ketuk dan persilahkan Masuk.

"Baiklah Nara. Kenalkan ini adalah wali kelas kamu,nama nya Yoo Yeon hye. Silahkan menuju kelas baru kamu semoga kamu bisa bekerja sama dengan teman teman baru kamu." Ucap kepala sekolah mempersilahkan Nara menuju kelas.

"Paman.! Aku di sini saja ya? Aku gak mau ke kelas.!" Ucap min soo

"Min soo..cukup bersembunyi dari pelajaran. Atau ibu akan melaporkan tindakan mu ini pada wali kelas mu agar nilai mu di kurangi.! Kau mungkin tau apa yang akan terjadi pada mu jika nilai mu di kurangi di saat kau sudah kelas 3!." Ucap ibu yeon hye seakan mengerti bahasa yang di gunakan Min soo dan kepala sekolah.

"HaHaHA syukurin lo.! Wexx😝" balas Nara menjulurkan lidah mengejek Min soo yang memasang wajah jengkel nya.

"Baiklah buk. Paman.! saya ke kelas sekarang.!" Ucap Min soo dengan raut wajah kesal nya.

'awas lo Nara..sekarang lo bisa ngejek gue.Tapi sebentar lagi gue akan kasih pelajaran sama lidah lo itu..siap siap aja gue gigit lidah lo yang mengejek gue.!' batin Min soo mesum.

"Silahkan." Balas Park Hong Fa [Kepala sekolah]

Ibu Yoo yeon hye mengajak mereka menuju kelas nya.Dan saat berada di depan pintu masuk. Nara menarik nafas nya dan mengeluarkan nya perlahan. Sementara Min soo yang berada di belakang Nara memperhatikan kegugupan pada Nara.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang