Pengakuan dan pembelaan #15

1.7K 49 5
                                    

Author lagi semangat banget ini ngetik nya.
Begitu handphone nya penuh langsung cusss buka wattpad. Mulai nari nari deh nih jempol di keyboard. *Behhh mulai gaje. Mhehehe*

Sekedar info ya. Kalau suatu hari *ettdah* nanti ada akun yang sama kaya punya gue. Dan di akun ini gak pernah update lagi. Kemungkinan author nya ganti akun ya. Hehe ya siapa tau aja kan.

Ettdah banyak bacot elah.
Kuy lah lanjut baca.
Cekidottt....

^Happy Reading^

***

Cklek

Pintu apartemen terbuka. Nara dan min soo pulang selesai makan malam di rumah orang tua nya.

"Lo mau langsung tidur?" tanya Min soo.

"Nggak. Kenapa emang?"

"Temani gue nonton Video nya Tayo." ucap Min soo cengengesan.

"Astaga, ingat umur elah... Udah kelas 12 tapi masih demen nonton film anak anak. Ck ck ck," balas Nara geleng geleng.

"Becanda gue, ada yang mau gue bahas sama lo.!" ucap min soo mulai serius.

"Mau bahas apaan emang?" tanya Nara.

"Ini tentang rumah tangga kita...."

"Gue pengen setelah gue lulus, lo di sekolah jangan banyak tebar pesona sama cowok.! Jujur gue gak suka.! Lo juga jangan dekat dekat sama Queen of Death, kalo Blood Dark sebentar lagi lo bakal terbebas dari mereka, lantaran mereka satu kelas sama gue.! Ingat kata kata gue, jangan dekat dekat cowok lain setelah gue lulus.!" lanjut Min soo kali ini lebih serius sambil menatap Nara lebih dalam.

"Eh? Ke... Kenapa?" jujur saja Nara gugup setelah perkataan suami nya itu.

"Lo mau kan denger permintaan gue?" ucap Minsoo tanpa mau mendengar pertanyaan Nara.

Nara langsung mengangguk. "Tapi kenapa? Atau jangan jangan...." ucap Nara menyelidik.

"Ap... Apa?" tanya Minsoo.

"Lo mulai Cinta ya sama gue?!"

Damn it.! Pertanyaan apa itu? Ishh... Gak peka banget jadi cewek lo.

"Jawab.!" desak Nara.

"Hm."

"Ya apa? Jangan Hm doang.! Lo mulai cinta sama gue? Bukan kah kita punya kesepakatan! Lo lupa?"

"Gue inget!" jawab Minsoo.

"Apalah kesepakatan kita itu kalo emang lo inget.!?"

"Kalau di antara kita ada yang mulai cinta atau suka harus ngaku lebih dulu.!" jawab minsoo lagi.

"Nah bagus.! Sekarang lo ngaku, lo cinta sama gue?" desak Nara lagi.

"...."

"Jawab ishh.!"

"...."

"Woy semprul akut.! Kutu kupret.! Minsoo Veak.! Jawab gue.! Jangan diem aja lo.!" teriak Nara.

"IYAAA.! GUE CINTA SAMA LOOO.!" ucap Minsoo spontan karena kaget denger teriakan Nara.

Nara diem mematung, seperti ada getaran di hati nya. Sedangkan Minsoo langsung merutuki ucapan nya.

"Lo... Lo... Lo seriusan?" tanya Nara masih dengan tak percaya nya.

"Ya gu... Gue serius lah.! Em... Emang lo gak bi... Bisa lihat orang lagi ser... Serius ini.!" ucap Park Minsoo Gugup.

High School Romance 7NY [[Completed]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang