⛔WARNING⛔
Mengandung unsur Hal² 18++ dan tindakan kekerasan yang bersifat Psyhcopath ,jika kalian tidak sanggup untuk membaca nya harap di skip. Karena resiko kalian tanggung sendiri, saya selaku penulis sudah memperingati.
Sekian terima kasih.=====================================
❤Happy Reading❤
***
Besok tepat seminggu Park MinSoo ada di korea, dan itu arti nya ia harus kembali ke indonesia untuk mengurus anak perusahaan papa Nara.
Lalu gimana dengan Nara?
Sudah pasti ia ikut dengan sang suami, karena ia tak mau di tinggal jauh² sama MinSoo.
Malam ini tepat pukul 19.56 waktu korea selatan.
"Udah selesai packing nya sayang?" tanya MinSoo saat tiba di kamar Nara sembari membawa nampan makan malam.
"Sedikit lagi nih, tinggal barang² ku aja sih. Emang kenapa?" tanya Nara balik tanpa mengalihkan pandangan nya dari koper² di hadapan nya.
"Kok tanya kenapa sih? Ayo makan, kamu kan belum makan malam sayang, emang kamu mau sakit perut? Nggak kan?" ucap MinSoo dan di anggukin Nara.
"Yaudah sini, aku suapin deh." Nara tersenyum mendengar rayuan MinSoo, ia berjalan mendekat dan duduk di hadapan MinSoo di atas lantai berkarpet.
"Aaaaa" ucap MinSoo saat menyuapi Nara.
"Gimana? Enak?" tanya MinSoo saat Nasi beserta lauk yang ada di sendok masuk ke dalam Mulut Nara.
Nara mengangguk, "Hm, enak banget."
"Beneran? Ini aku yang masak loh."
"Ah masa? Kamu kan goblok," ucap Nara tanpa menyaring ucapan nya.
MinSoo spontan langsung menoyor jidat Nara , "Sama suami gak boleh ngatain goblok, kamu kali yang goblok. Ini beneran aku tauk yang masak. Gak percaya? Silahkan tanya pada rumput yang bergoyang."
"Ishh, lawakan kamu garing. Lagian dari mana kamu belajar masak? Oohhh atau jangan² selama ini ada cewek yang ngajarin kamu ya? Cepet ngaku kamu!" ucap Nara mulai emosi.
"Aigoo, mulai deh nuduh² nya, kamu itu baru sembuh gak usah cari gara² nuduh suami. Emang iya sih ada cewek yang ngaja...."
"Tuh kan bener! MAHHHH... MAMAHHH... MINSOO SELINGKUH MAHHHH!!!" teriak Nara langsung keluar kamar dan berlari ke lantai bawah mencari sang mama.
"Ada apa sih nak? Kok teriak²?" tanya papa nya dari ruang keluarga saat mendengar putri nya teriak teriak.
"Mama mana pah?!" tanya Nara dengan suara tak terkontrol menahan emosi nya.
"Mama mu lagi di dapur, kata nya mau buat kue untuk kamu besok pulang." ucap papa nya sambil membenarkan letak kacamata nya yang sedikit miring.
Nara langsung berlari ke dapur dan saat yang bersamaan, MinSoo turun dari tangga dan menghampiri papa mertua nya yang memasang wajah bingung nya. Mungkin bertanya² 'kenapa dengan anak perempuan ku?'.
"Pah, kenapa?" tanya MinSoo tepat di belakang papa nya.
"Astaghfirullah, kamu ini ngagetin papa aja. Itu loh si Nara kenapa?"
"Hehe maaf pah. Oh dia nuduh MinSoo selingkuh."
"Ha? Apa bener begitu?"
"Ya allah papa, ya nggak lah pah. Dia salah faham, karena nya sih... Bla bla bla"
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance 7NY [[Completed]]
Romance*Sedang Proses Revisi* "Diharapkan untuk Follow terlebih dahulu" 18++ (BOCAH MENYINGKIRLAH) Bukan hanya tentang "konten dewasa" nya, cerita ini juga mengandung unsur kekerasan fisik yang fatal bersifat PSYCHOPATH. Itu sebab nya saya sebaga...