Jalan depan SMA pelita terlihat sepi,hanya ada beberapa anak yang sedang berbincang dan seperti menunggu seseorang.
Nanta dan seluruh anggota nya berjalan mendekat ke arah mereka dengan tatapan bengisnya membuat siapapun yang melihat pasti akan pingsan ,bahkan mereka yang tengah berhadapanpun pasti nyali nya mulai menciut.
Mereka adalah gerombolan sekolah sebelah yang telah menghancurkan basecamp nanta dan temanya.mereka melakukan itu tidak bukan dngan alasan tidak bisa menerima kekalahan pada minggu lalu.
"Dateng juga lo njing !! " david maju untuk memimpin barisan.
"Gak usah banyak omong lo nyett.mau sebanyak apapun anggota lo.takdir lo sama ,bakalan kalah sama anak pelita " sungut nanta dengan menjatuhkan.
"Banyak bacot lo njing" jawab david ,yang di ikuti dengan memulai serangan.
Nanta herhadapan langsung dengan david.hanya lewat beberapa menit saja kekalahan sudah terlihat pada kubu david,walaupun jumlah mereka lebih banyak tetapi siapapun tau bahwa anak pelita tidak mudah di kalahkan.mendengar nama pelita dan nanta pun sudah membuat semua orang berfikir 2 × untuk berurusan dengan mereka.terkecuali anak nusa.
Ia terkesiap saat sebuah telapak tangan yang lembut mencekal tangannya membuatnya berbalik dan harus mengikuti orang ini yang kemudian menariknya pergi .setelah keadaan mereka lumayan jauh dari tempat nanta tawuran tangan itu pun terlepas dari pergelangan tanganya.
"siapa sih lo,main tarik tarik aja !" ujar nanta dengan wajah kesal nya.
Nanta pun makin bingung dengan cewek ini yang tiba tiba diam begini,membuat wajah nya menjadi lucu dan gemes,batin nanta.
"Woii , ko lo bengong sih? " sentak nanta yang dilakukan dengan sengaja untuk menyadarkan cewek ini.
"SORRY,GUE PULANG " jawab gadis itu dengan singkat,padat,jelas.namun masih membuat nanta kebingungan.
Nanta memperhatikan terus gadis itu dengan tatapan kesal.
" dasar cewek aneh "celoteh nanta pada batin ya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Fiksi Remaja[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...