PART 26 ❄DINGIN❄

3.6K 133 0
                                    

"Sorry lama dod,biasa hehe"ucap quen.

"Untung lo pacar nya nanta,kalo kagak udah gue tinggal dari jaman kapan"cerocos dodi dengan wajah kesal nya.

"Yee biasa aja dong.udah ah buru!tar kita telat lagi."

"Ya udah nih pake helm nya"perintah dodi sambil menyodorkan helm berwarna pink,yang sepertinya ia siapkan khusus untuk quen.

************
"Eh,lo mau langsung ke kelas?"tanya dodi.

"Huh?i-iya.emang kenapa?"

"Lo gak nungguin nanta dulu?"

"Emm,gak usah deh kaya-"ucapan quen terpotong saat melihat kedatangan nanta dengan Keysa di belakangnya.

"Kayanya gue berubah fikiran deh,gue samperin nanta dulu yah,by"pamit quen dan menghampiri nanta yang baru saja turun dari motornya.

"Nan"panggil quen.

Bukanya menengok atau membalas sapaan quen,nanta malah pergi bersama Keysa memasuki area sekolah.tanpa melihat sedikit pun ke arah quen.

Dapat quen lihat bahwa nanta merasa risih terhadap perlakuan manja Keysa, tapi? tetap saja ia menerima perlakuan itu.

Di pagi hari ini jelas keadaan pelita sangat ramai dengan kedatangan nanta bersama Keysa,dan sikap nanta yang mengacuhkan quen.

Banyak gosip yang beredar masuk ke telinga quen.bahkan banyak siswi yang tidak segan untuk menanyakan hal itu langsung kepada quen.

"Kak,emang kakak beneran yah,putus sama kak nanta?"

"Iya kak!jawab dong"

"Iya quen,lo beneran putus sama nanta?wah gila sih"

"Sorry ya,gue gak bisa jawab!permisi"Pamit quen meninggal kan mereka.dan kembali menuju kelas.

Hari ini benar-benar hari yang sangat quen benci.bayangkan saja setiap kalian melangkahkan kaki pasti selalu terdengar omongan-omongan yang membuat kalian jengah,belum lagi tatapan para gadis yang memandang quen dengan banyak tatapan.ada yang seperti merasa kasihan,ada yang bahagia,bahkan ada yang sampai menangis dengan berita putus nya quen dan nanta.Quen sangat benci itu!

Setelah melalui banyak cobaan di koridor akhir nya quen sampai di depan kelas nya.saat quen membuka pintu yang tertutup itu,quen benar-benar kaget karna melihat semua teman nya berada tepat di belakang pintu,dengan keadaan mereka yang memegang satu helai tisu dan di arahkan ke arahnya.

"hellooww..ini sebenernya ada apa yah?kalian ikut-ikutan juga kaya mereka di luar?OMG guys,ini serius?!"tanya quen pada mereka.

"Ya kita khawatir aja sama lo quen,lo gak papa kan?"Ucap gea yang berada di barisan pertama.

"Sumpah ge,lo percaya juga?!"

"Maksud lo quen?"tanya sasa teman sekelasnya.

Huuhh.quen menghela nafas nya."intinya gue gak putus oke!so,please jangan alay gini.oke sorry bukanya gue gak menghargai kalian,tapi ini bener-bener gak banget."tutur quen benar-benar jujur.

"OOOHH..JADI GAK PUTUS TO!"teriak mereka serempak.

"paduan suara"tukas quen dengan memutar bola matanya,dan berjalan menuju tempat duduk nya.

**********

Nanta pov

"pagi sayang"

"Ck,kenapa?"

"Ihh,bales kek sapaan aku"

"kalo gak penting,gue tutup!"

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang