PART 16 💣 TRUTH 💣

4.3K 165 4
                                    

Tidak semua masalah berujung pada kehancuran.pada hakikatnya masalah hanyalah cara tuhan untuk menguji seberapa kuat kemampuan kita dalam cerita ini

************

"Hiks hiks hiks" quen masih menangis sedari tadi.sudah setengah jam rasa nya air mata yang tadi nya deras pun mulai menyurut.

Jujur quen sangat takut dengan amarah nanta yang sudah seperti macan mengamuk,tapi dia tidak bisa menyalahkan nanta atas hal itu.karna nanta bertindak wajar di mana melihat kekasihnya tengah di peluk oleh pria lain apalagi pria tersebut adalah masa lalu nya.

"Heyy,please jangan nangis terus" bujuk nanta.

Bukanya diam.quen malah semakin terisak.rasanya nanta mulai kewalahan dengan sikap quen di saat seperti ini.bukanya nanta menyerah akan tetapi dia merasa kasihan melihat keadaan quen yang sudah tidak karuan.

"Quen,liat aku!!" pinta nanta.tapi quen masih saja menunduk seperti enggan untuk melihat wajah tampan nanta.dengan gerakan lembut nanta mengangkat dagu quen sehingga mata mereka saling menyapa.

"Please jangan nangis.aku udah bilang sama kamu,aku gak suka liat kamu nangis.jadi stop nangis nya yah cantik" ucap nanta sambil menghapus air mata quen menggunakan ibu jarinya.

"Sekarang kamu senyum buat aku oke!!"

Dengan perlahan tapi pasti quen mulai mengangkat bibirnya sehingga membentuk sebuah senyuman yang sangat manis untuk nanta.

"Gitu dong.kan makin sayang"

Blushing

"ih gombal deh.stop ah malu tau" cicit quet sambil memukul lengan nanta

Sedangkan nanta yang merasa gemas dengan tingkah quen pun langsung memeluk erat tubuh mungil quen dengan penuh kasih sayang.

Sedangkan nanta yang merasa gemas dengan tingkah quen pun langsung memeluk erat tubuh mungil quen dengan penuh kasih sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nan??makasih yah" ujar quen.

"Buat"

"Semuanya.jujur awal nya aku gak ada perasaan apa pun sama kamu,bahkan aku pernah sebel sendiri gara gara seenak jidat kamu maksa aku jadi pacar kamu kamu.tapi aku pengin jujur sama kamu dan diri aku sendiri.karna aku udah sayang dan cinta sama 'ananta rasya' seorang bad boy sma pelita yang suka nya berantem,tapi selalu manis kalo di depan aku hehehe" ucap quen tanpa ragu.

Nanta  tersenyum manis mendengar pengakuan quen sebuah senyuman yang amat langka untuk di tunjukan kepada seseorang.nanta merasa sangat bahagia mendengar sebuah kejujuran kecil yang quen berikan kepadanya.

"Kamu tau gak?—" tanya nanta.

"Gak"

"Aku belum selesai sayang"

"Hehe iya iya apa emangnya?"

"Awalnya aku juga sama kaya kamu.kamu masih inget awal kita ketemu?waktu itu aku lagi tawuran sama anak nusa,tapi di tengah tawuran kamu narik aku—" namun ucapan nanta terpotong oleh quen.

"STOP!!aku gak mau denger lagi please.aku malu banget sayang" rengek quen sambil menutupi wajah cantiknya.bukanya berhenti nanta malah melanjutkan cerita tersebut.membuat quen harus mendengarkanya lagi.

"Di situ aku bingung banget sama sikap kamu.mau marah tapi muka kamu lucu jadi aku gak tega buat marahin bidadari kaya kamu hahaha muka kamu tuh cileupeng banget quen"kekeh nanta.sedangkan quen masih malu untuk mengingat fakta tersebut.

"Tapi ternyata tuhan mempertemukan kita lagi walau dengan cara yang gak enak. aku nabrak kamu dan selanjutnya aku nolongin kamu dari rommy"nanta terdiam sejenak mengingat kejadian tersebut hingga membuat sudut bibirnya sedikit terangkat.

"Nan,kenapa waktu itu kamu nolong aku dari rommy?"

"Gak tau.tapi yang jelas ada sesuatu yang buat aku harus nolong kamu"jawab nanta sambil menyubit pangkal hidung quen.

"Awww sakit nan"

"Abis gemes sayang! Dan setelah kejadian itu aku janji sama diri aku sendiri buat selalu nglindungin kamu.sampai perasaan peduli itu berubah jadi rasa sayang dan selanjutnya.dan Sekarang aku sangat bersyukur sama tuhan karna udah ngasih aku kebahagian terindah melalui kamu"

Quen sangat bahagia,mungkin pipinya Sekarang sudah menjadi gosong karna terlalu baper dengan ucapan nanta.kata kata nanta tadi adalah pengakuan yang sangat indah untuk quen.membuat dirinya sangat salah tingkah sekarang.

"Nanta?" tanya quen dengan berbalik menghadap nanta.membuat pelukan nanta pun terlepas.

"Hmm"

"Tau gak?"

"Gak emang apa?"

"Aku......GELI DENGERNYA HAHAHA—" sahut quen yang sudah berlari menjauh dari nanta.

Nanta yang merasa sedang di jahili oleh quen pun langsung mengejar kekasih nya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanta yang merasa sedang di jahili oleh quen pun langsung mengejar kekasih nya tersebut.tidak butuh tenanga yang besar untuk menangkap gadis mungil tersebut,hanya beberapa menit quen sudah berada dalam dekapan nanta kembali.

************

Hai guys maaf part ini pendek hehehe.tapi semoga kalian suka yah.jangan lupa vote n komen.dan jangan lupa buat follow aku author.

Jangan lupa follow ig author yah : @deahilfana pasti follback kok,tp dm dulu yh dan bilang kalian pembaca di cerita ananta.oke.

@quennan

@deahilfana31

Khamsamida❤

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang