"Hai,nih ada undangan buat lo.jangan lupa dateng ke lamaran gue yah"ucap gadis di sebelah nanta.sedangkan cowok itu sendiri hanya diam dengan raut wajah dingin.
"Eeh nan,lo jadi nikah sama Keysa?.kasian yah lo harus pisah sama quen,padahal kalian berdua udah goals banget"tanya irene teman sekelas quen.
"Eh,lo,masih untung ya gue kasih undangan buat dateng,gak usah nyinyir deh.tau apa lo,huh?nanta tuh mending sama gue kemana-mana lah"balas keysa tak terima.
"Udah key,gue laper.kalo emang lo mau ribut sama dia mending gue cabut dan lo bagiin ini undangan sendiri.Dan buat lo,lo emang bener"ucap nanta lalu melangkah meninggal kan Keysa.
"Iihh nanta tungguin dong!aku gak mau tau,kita harus bagiin undanganya barengan!"teriak Keysa di sepanjang koridor sambil mengejar nanta yang tak jauh di depan nya.
"Ehh,ada quen yah?,bentar yah gue mau kasih undangan pertunangan gue sama nanta.gue baik kan?gue sebagai calon istrinya nanta gak akan gak undang lo kok,kan lo MANTAN calon suami gue"tegur Keysa pada quen yang kebetulan sedang melangkah berlawanan arah."oh ya sayang,kamu yang kasihin langsung yah ke dia"tambah Keysa sebari menyerahkan undangan nya kepada nanta.
Nanta mengambil undangan itu,dia melihat wajah quen yang menampilkan kesedihan,sungguh melihatnya ingin sekali nanta memeluk gadis di hadapanya ini.
"Ini"ucap nanta menyodorkan undangan ke arah quen.
Quen menatap nanta,dia tidak pernah membayangkan bahwa laki-laki yang dulu selalu bersamanya akan bertunangan dengan orang lain.entah mengapa hati quen masih belum terbiasa dengan semua ini.
"Makasih yah"balas quen menerima undangan tersebut.
"Jangan lupa dateng ya quen,karna lo adalah tamu paling spesial yang gue tunggu,oke".tutur Keysa dengan nada centil nya."Yuk sayang kita bagiin lagi"ajak Keysa menarik lengan nanta.
"Maaf quen"ucap nanta pelan saat melewati quen.
*************
"Quen,lo yakin mau dateng ke tunangan mereka?.kalo lo emang gak siap gak usah di paksain,gue gak mau lo sedih lagi"ujar lisa masih meyakinkan quen agar dia tidak usah datang.
"Gak lis,gue bisa.gue harus tunjukin ke Keysa bahwa gue gak lemah,gue gak mau di pandang lemah sama dia lis,gue tau gimana nanta,gue tau isi hati dia,gue tau kalau nanta tunangan sama Keysa,tapi hati dia masih buat gue lis,gue pengin ngeyakinin diri gue lis,vik,ge.gue harus jadi quen yang dulu.quen yang gak mudah nangis dan quen yang selalu kuat"
"Lo yakin quen?gue cuma gak mau lo kenapa-kenapa"lanjut vika.
"Gue yakin,kalian tenang aja yah"
"Kalo itu emang mau lo,kita temenin lo quen."ucap gea.
setelah perdebatan kecil tadi akhirnya mereka telah siap untuk berangkat.
"Sayang,ada genta di bawah"teriak bunda.
"Kalian?"tanya quen menatap ke tiga sahabatnya.
"Sorry quen,kita cuma pengin lo ada yang jagain juga di sana.lagian kita semua udah punya pasangan buat malem ini"turun vika dengan cengiranya.
"Pasangan?kok kalian gak bilang ke gue sih?"
"Ya abis,gimana ya..."jawab gea bingung.
"Oke oke,pasangan kalian siapa?kalau vika sih gue tau dia sama farell,tapi lo berdua?"tanya quen sedikit menginterogasi.
"Gue sih di ajak rommy,lo tau kan gue sama dia udah deket dan gue juga udah jadian sama dia"
"Huh??lo gak bercanda kan ge?kok lo gak pernah cerita ke gue kalau lo udah jadian.dan kalian semua tau?"tanya quen kini menatap vika dan lisa bergantian sampai keduanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...