"Quen,maksud lo ngomong gitu apa?"tanya genta saat mereka sudah menjauh dari panggung.
"Gak ada maksud ta,gue cuma mau bikin Keysa kesel aja.gue juga gak tau kenapa gue pengin banget ngomong gitu di hadapan kalian tadi"jawab quen.
"Kalian kenapa sih?"tanya vika menghampiri quen dan genta,di susul dengan semuanya.
"Gak kok vik,gak penting juga"jawab quen cepat sebelum genta membeberkan nya,walau nanti juga mereka akan tau.
"Oh ya,tadi gue liat lo nyamperin nanta.ngapain lo dek?gagal move on nih?"ledek dodi.
"Apasih lo bang,gak ada yah gue nyamperin nanta.cuma tadi waktu gue dateng mamah manggil gitu,ya udah berhubungan emang tempatnya di sana"jelas quen.
"Gila sih,tante salsa meskipun anak nya mau tunangan sama orang lain juga,dia tetep mihak lo quen"timpal farel.
"Iya bener,kayanya nyokap nya nanta udah restuin banget kalo lo yang jadi mantu nya"tambah rommy.
"Apaan sih gak jelas lo pada.yang mau tunangan tuh nanta sama Keysa,bukan sama gue,kenapa malah bahas gue segala"
"Kamu harus nya beruntung quen,karna kalo emang nanta jodoh kamu,mertua kamu udah suka banget sama kamu.aku jadi kasian sama keysa-keysa itu"ucap ica.
"yaelah ca,gak usah kasian sama mak lampir lah,dia kan emang pantes di gituin"
"Oh ya ga,lo sama ica kapan nikah?"tanya quen tiba-tiba membuat ica malu,dan melihat rangga yang kini menatap gadis nya itu.
"Gue sama ica bakalan nikah setelah lulus,tapi kita belum nentuin tanggalnya"jawab rangga merangkul pinggang ica.
"Ga,kamu serius?"tanya ica karna rangga belum membicarakan hal ini padanya.
"Iya ca,aku serius.kita bahas nanti yah,acara kayanya udah mau di mulai"tutur rangga dan hanya di angguki oleh ica berhubung acara akan di mulai.
"Lo kuat kan quen?"tanya lisa.
"Seperti yang lo liat"jawab quen singkat dan fokus kepada panggung tempat nanta berdiri.jujur quen hanya fokus terhadap nanta,laki-laki itu sangat tampan jika memakai pakaian formal seperti itu,namun dalam hati quen juga ada rasa yang sangat membuat hati nya sesak,jika bukan di hadapan teman-teman nya mungkin quen sudah terjatuh karna tidak kuat menahan berat badanya sendiri.
"Kamu pasti kuat quen"ucap genta menggenggam tangan nya.
"baik untuk semua hadirin harap untuk tenang dan hikmat karna resepsi pertunangan sodara nanta dan Keysa akan segera di mulai,untuk kedua pasangan di harapkan untuk naik ke atas panggung yang di sediakan"ucap pembawa acara.
Tak begitu lama nanta dan keysa menaiki panggung tersebut,dan tepuk tangan pun terdengar bersorak menyambut mereka.
Quen yang fokus kepada nanta pun hanya tersenyum simpul melihat cowok yang dia cintai berada di atas sana,namun entah tatapan quen yang terlalu intens atau nanta yang terlalu peka kini mereka saling memandang dari kejauhan,bahkan nanta tak sekalipun memalingkan wajahnya.
"Quen lo harus kuat,lo gak boleh lemah,lo harus yakin ini yang terbaik buat kalian.lo harus yakin kalau tuhan punya cara sendiri untuk membuat umatnya bahagia"ucap quen lirih,namun masih bisa terdengar oleh genta di sampingnya.
Genta yang merasa quen sangat rapuh hanya menggenggam tangan quen lebih erat lagi,berusaha memberi kekuatan kepada gadis di sampingnya.
"Lo pasti kuat!ada gue di sini.kalau lo mau pergi lo bisa bilang sekarang"tukas genta karna dia pun tak kuat melihat quen yang tanpa sadar menahan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...