PART 43 💎PROMNIGHT💎

2.7K 90 31
                                    

"Gak nyangka yah,kita udah mau lulus aja"ucap lisa.

Mereka kini tengah berkumpul di kamar quen,setelah minggu lalu mereka di nyatakan lulus tanpa terkecuali.

"Iya,gak nyangka juga kita udah mau jadi anak kuliahan,terus habis itu kerja,nikah deh"tambah gea yang berbaring di samping kiri quen.

Mereka tidur dengan posisi kepala berada di satu titik,saling bersentuhan.

"Bagi gue,masa SMA adalah masa terindah yang pernah gue alami.gue bisa ketemu kalian,bisa kenal sama genk nya nanta,dalam sejarah hidup gue,masa-masa kaya gini yang bakalan gue kangenin nanti"tambah vika.

"Setiap orang pasti bakalan rindu,masa di mana mereka mencari jati diri.bagi gue tiga tahun yang gue lakuin bareng kalian adalah moment di mana kebahagian yang gue dapat gak akan terganti oleh siapapun.gue bisa jadi lebih dewasa dari sebelumnya,banyak lika-liku yang terjadi dalam hidup gue di sini,bahkan di sekolah.semua tempat yang pernah menjadi saksi bisu hidup gue akan selalu gue ingat"tutur quen memandang langit kamar nya.

"Yang paling penting adalah,gue bakalan kangen kalian semua"ucap lisa mulai hanyut dalam suasana yang pilu ini.

"Sama gue juga"timbal mereka bertiga berbarengan.

"Kalian inget gak?waktu awal kita ketemu?waktu itu tuh gue nolongin lo ge,lo di kerjain habis-habisan sama senior pas minta tanda tangan.gue juga ketemu quen di uks waktu gue sakit gara-gara dodi  ngerjain gue dulu,padahal waktu itu gue belum kenal dodi,tuh anak aja yang emang suka nyari gara-gara ke gue.terus terakhir gue ketemu vika yang telat waktu MOS hari ke dua.klise banget sih tapi gak nyangka kita bakalan sampai sekarang.pertemuan yang menurut gue biasa aja tapi bisa bikin kita sedeket ini,bahkan kita 3 tahun sekelas bareng."angan lisa kini mulai berjalan-jalan.

"Masih gedeg sih gue sama tuh kakel,gak tau aja muka gue yang imut ini udah sampe merah karna nahan marah.kalau aja mereka bukan senior udah pasti gue bales"umpat gea.

"Rasanya gue pengin balik ke masa kita baru masuk SMA"

"Gue gak tau bakalan bisa kaya gini sama kalian lagi atau engga"ucap quen memelankan ucapan nya,namun masih terdengar cukup jelas untung mereka.

"pasti lah,kita kan bisa kuliah bareng.lagian juga nilai kita gak beda jauh,jadi kemungkinan kita satu universitas tuh gede"

"Gue belum mikir mau kuliah di mana"tambah gea menanggapi ucapan vika.

"Kalo gue bakalan kuliah di UI ambil bisnis management,karna anak bokap gue cuma satu,jadi gue harus nerusin perusahaan nya"tambah lisa.

"Gue bakalan kuliah di inggris,ambil kedokteran di sana"ucap quen membuat semua teman nya kini terdiam dan bangkit dari posisinya.

"Lo serius quen?kenapa gak di indonesia aja?"

"Kok lo gak pernah cerita ke kita selama ini,padahal kita sering bahas kan soal kuliah di mana"

"Kedokteran indonesia juga bagus quen,kenapa harus jauh-jauh ke sana?"tanya lisa.

"Sorry,awalnya gue masih bingung dan gue juga gak yakin bakalan ke terima.makanya gue tunggu hasil nya keluar dulu,dan kalian tau hasilnya apa"

"Lo sendiri?"tanya gea.

"Gue bakalan sama genta,gue bakalan tinggal di apartemen punya sodara nya di sana"

"Quen lo beneran mau kuliah di sana?terus kita?"ucap vika kini memeluk quen.

"Sorry,bukanya gue mau bikin kalian sedih,tapi kalian tau kan,gue dari dulu pengin banget kuliah di sana"

"Nanta tau?"tanya lisa.

"Gue gak mau ngasih tau dia,gue udah janji ke diri gue sendiri,gue bakalan mulai semua nya dari awal.gue juga gak mau ganggu hubungan dia sama Keysa lagi.gak ada harapan apapun buat gue lis,hubungan gue sama nanta udah berakhir"

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang