"Lo seharusnya bisa kontrol emosi lo nan!!"ucap rangga masih menasehati.
"SUSAH GUE GA!LO TAU SESAYANG APA GUE SAMA DIA!TAPI APA?DIA MAIN API!"
"ANJING!!SESAYANGNYA LO SAMA CEWEK,JANGAN SAMPE LO JADI BANCI GOBLOK"teriak dodi pada nanta.
"DOD!diem!dan lo nan,seharusnya lo pastiin dulu kebenarannya.jangan ambil kesimpulan sendiri"
"KEBEBARAN APA LAGI HAH?LO LIAT FOTO ITU,ITU UDAH JAWAB SEMUA PERTANYAAN GUE"
"lo gak usah ngegas bisa gak?!jangan pake otot buat nyelesain sesuatu brengsek.terus mau lo apa sekarang?"tanya rangga pada nanta.
"Seterah.gue cabut"ucap nanta dan bangkit meninggalkan rumah farel.
"MAU KEMANA LO ANJING"teriak dodi pada nanta.
************
"Loh bi!belum tidur?"ucap quen saat memasuki rumahnya.
"Belum non,abis bibi khawatir non kenapa-napa.bapak sama ibu juga tadi berangkat keluar kota.dan tadi den nanta juga kesini nyariin non"ucap bi inem.
"HAH?nanta ke sini bi?terus dia bilang apa?"
"Gak bilang apa-apa sih non,cuma nungguin non di depan terus gak lama pergi gitu aja.tapi tadi den nanta pergi nya waktu hujan deres non,bibi jadi takut den nanta kenapa-napa"
"ya udah,biar bi inem tidur aja sekarang.quen naik dulu ke atas"Ucap quen dan segera menuju kamarnya.
***********
Di lain sisi seorang pemuda tengah Menikmati minuman berkadar tinggi,duduk di atas meja bartender bukan lah aktivitas rutin bagi nanta.berbeda dengan dulu saat dia belum mengenal quen,maka tempat itu seperti halte baginya namun sekarang ia akan singgah jika keadaan sedang tidak baik baginya.seperti kata nanta dulu,dia butuh pelampiasan.
"loh sayang kok kamu di sini sih?"ucap seseorang menghampiri nanta.
Dengan kesadaran yang masih penuh nanta melihat wajah si empunya.
"Brisik!"
"Ihhh,nan kamu kenapa sih,jutek banget sama aku"rengek wanita itu manja.
"Bacot anjing"
"NAN!SETELAH APA YANG QUEN LAKUIN KE LO,APA HATI LO GAK BISA NERIMA GUE?!" teriak Keysa pada nanta.
"GAK!!"
"NAN,GUE CEWEK!GUE PENGIN DI CINTAI,GUE SAYANG SAMA LO.APA SEBERARTINYA JALANG MURAHAN ITU BUAT LO HUH?SAMPE LO SENDIRI GAK BISA LIAT KEBERADAAN GUE!"
pllakk
"MAKSUD LO APA SEBUT QUEN JALANG HAH?LO NGACA KEY!MANA YANG MURAHAN?DIA YANG GUE KEJAR ATAU LO YANG MENGEJAR! "ucap nanta penuh emosi.
"lo tampar gue nan?huh?apa gue terlalu salah dan rendah di mata lo,sampe lo berani tampar gue?sakit nan"lirih Keysa sebari memegang pipi yang terasa panas akibat tamparan nanta,Lalu pergi meninggal kan nanta yang masih mematung.
"sorry key"ucap nanta lebih seperti bisikan.
*************
"Nan,kamu kemana sih?kenapa gak angkat telepon aku"ucap quen dalam kamarnya.
Quen mencoba lagi untuk menghubungi nanta,tapi masih tetap suara orang yang sama terdengar.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.cobalah beberapa saat lagi"
Ini sudah ke 50 kali nya quen menghubungi nanta.tapi hasil nya selalu nihil.
"Gue vn aja kali ya?siapa tau tar dia buka"pikir quen.akhirnya quen pun mengirim vn kepada nanta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...