PART 4 💝AWAL💝

8.4K 322 5
                                    

"quen sayang ? Bangun ada pacar kamu tuh di depan"

Aquenna terbangun dari tidurnya.ia mengerutkan kening merasa tidak ada seorangpun yang terlintas di fikiranya.

"Quen belum punya pacar bun" ia berjalan keluar kamar lalu turun menuju ruang tamu , dan alangkah terkejutnya quen melihat siapa yang datang pagi pagi begini.

"LO?ngapain ke sini?" quenna mengerutkan keningnya melihat cowok itu yang tampak sangat tampan di balut dengan celana pendek dan kaos serta di lengkapi aksesoris jam dan sepatu yang membuat dirinya begitu mempesona.

"Kenapa?" dingin.

"Ya ngapain"

"Masalah?"

"Gue cuma bingung lo mau ngapain " aquenna memutar bola matanya malas.

"Gue mau ngajak lo jalan,dan itu gak ada penolakan.lagi bunda juga udah restuin" nanta menegakan tubuhnya yang sedari tadi bersandar di pintu dan nyelonong masuk ke dalam rumahnya .

"Eh..? Apaan sih ?? Pasti lo salah deh.gue gak mau ah males lagian juga bunda gak akan ngijinin orang asing pergi sama gue" tukas quen.sebenarnya dia tidak mau pergi bersama nanta karna dia masih merasa aneh dengan sikap nanta yang berubah seperti ini. Quena jadi berfikir apakah ucapan sahabatnya benar?

"Kata siapa gue orang asing? Emang lo gak kenal gue yah?" jawab nanta yang sangat tidak suka dengan pengakuan bahwa dirinya orang asing di mata quena.merasa hatinya melakukan penolakan .

"Sayang buruan mandi,terus makan bareng yah .ajak pacar kamu juga" ucap rita yang keluar dari arah dapur."Nanta ikut makan juga yah ,soalnya bunda sengaja masak banyak hari ini.jarang jarang loh aquenna bawa pacarnya ke rumah"

"Ihhh bunda dia itu bukan pac-" belum saja quen menyelesaikan ucapanya nanta sudah memotong terlebih dahulu. Kebiasaan.

"iyah bunda.nanta pasti makan masakan bunda kok.kata quen masakan bunda itu enak banget." ucap nanta sambik menatap quen dengan senyuman khas laki laki itu.

Sedangkan aquenna hanya terdiam mendengarkan ucapan keduanya.ia sudah malas menanggapi semua ini,ia malas untuk menanggapi semua ucapan nanta yang sangat menyebalkan.sebenarnya apa maksud dari cowok ini ?.

"Hmm ya udah,quen mandi dulu yah bun.tungguin ya 'SAYANG' " tukas aquenna dengan menekankan kata sayang pada nanta.kemudian menatap nanta yang kini hanya terkekeh mendengar ucapanya.

Karena merasa tidak enak pada bunda quen,nanta pun menuju dapur untuk membantu menyiapkan makanan.

"Bunda,nanta bantu yah.abis nanya bosen nunggu quen lama banget "

"Eh..gak usah,ini udah selesai kok.kamu duduk aja di situ yah.ngomong ngomong aquenna emang lama banget dalam segala hal apalagi kalo mandi .dulu aja waktu masih kecil dia sampe gak mau udahan katanya belum bersih.padahal dia udah mandi sekitar setengah jam" celoteh rita mengingat kelakuan anak semata wayang nya yang kini sudah tumbuh menjadi gadis cantik.

Sedangkan nanta hanya mendengarkan semua ucapan bunda dengan seksama dan kadang ia timpali pertanyaan untuk sekedar basa basi saja.

"Nanta udah berapa lama kenal sama quenna?"

"Udah lama bunda,tapi ya gitu kita suka ribut dikit.biasalah bun,anak bunda itu keras kepala" jawab nanta asal asalan tapi untung saja bunda tidak curiga.

"Enak aja keras kepala.udah deh bun jangan dengerin dia.tukang boong dasar" tukas quenna sambil melotot kepada nanta yang kini sedang terkekeh.

"Udah udah sayang,ayo makan keburu dingin lagi."

**********

Setelah makan nanta meminta ijin kepada bunda untuk mengajak quen pergi jalan jalan seperti rencana awal.quenna duduk di samping nanta yang sedang fokus menyetir.cewek itu menatap lekat nanta dengan berbagai macam pertanyaan.namun gadis itu tidak bisa memungkiri bahwa dirinya terlihat sangat tampan,membuat aquenna merasakan ada sesuatu yang aneh dalan dirinya.Aquenna bingung dengan tujuan nanta,sebenarnya dia kenapa bersikap seperti ini? Yang terkesan sedang mencoba mendekati dirinya.kalau sekedar dengan alasan rommy,sangat tidak masuk akal pasalnya kini rommy sudah jarang mengganggunya.

"kenapa?" nanta melirik quen yang sedang menatapnya sejak tadi.

"Hahh..E-eng-ga.gak papa kok"jawab quen terbatas bata.

"Gue ganteng yah? Emang .makanya lo bersyukur bisa punya pacar kayak gue"

"Hahahaha pacar?? Sejak kapan kita pacaran? Lo kalo ngayal lucu deh" tawa quen mendengar ucapan nanta yang membuat dirinya merasa geli.

Nanta merasa bingung,kenapa dirinya mwngucapkan hal seperti itu.namun yang ia tau kini dirinya benar benar tertarik pada gadis ini.

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang