"Quen lo mau ke kantin atau nungguin nanta?" tanya gea.
"Emm gue mau ke taman,kalian duluan aja" jawab quen.
"Perlu kita temenin??"
"Gak usah guys,lagian gue mau ketemu nanta kok.ya udah gue duluan yah.bye" ucap quen langsung meninggalkan teman temanya.
Kok sepi banget yah?.ucap quen dalam hati.
Namun saat matanya menelusuri setiap taman,dia berhasil menemukan yang dia cari.tapi?
"Nanta!!" ucap quen kaget melihat nanta sedang menghisap benda beracun itu.tapi yang di panggil hanya menoleh tanpa bersuara.
"Nan,ka-kamu ngerokok?" tanya quen hati hati.dia tidak mau pertanyaanya terlihat menyudutkan nanta.
"Iya" jawab nanta sambil membuang barang tersebut yang hanya tersisa setengah.
"Sejak kapan?kenapa aku gak pernah tau sih" bentak quen yang mulai terbawa suasana.
"Udah lama.dan buat pertanyaan kenapa kamu gak pernah tau? Karna di sini cuma aku yang berjuang mencari tau tentang kamu.sedangkan kamu?" jawab nanta dingin namun mampu menusuk bagian hati quen.apakah benar yang nanta ucapkan?Kenapa gue gak pernah nyari tau tentang pacar que sih?.batin quen menyesal.
Perkataan nanta mampu membuat quen terdiam cukup lama.memang hanya seuntai kata,tapi bagi quen ada makna di kalimat tersebut.hatinya terasa sesak.apakah dia se egois ini pada nanta?
"Khemm"
"E-e nan kamu kenapa sih?apa aku buat kesalahan lagi?maaf aku bukan cewek yang peka.tapi aku minta maaf kalo aku bikin kamu sakit sampe sikap kamu berubah gini ke aku"
"Aku mau tanya sesuatu!" jawab nanta yang merubah posisi duduknya berhadapan dengan quen.
"Ta-tanya apa??"
"Lo sayang gue?"
Lo,gue?? Kenapa nanta menjadi seperti ini?? Apakah dia sangat marah?Ya tuhan bantu hamba mu ini.
"Nan,ya aku sayang sama kamu.maksud kamu apa sih?kenapa kamu jadi ragu gini sama perasaan aku?dengan apa yang udah kita lewati berdua kamu masih belum percaya sama perasaan aku?" ucap quen penuh emosi.
"Gak gitu quen.oke kalo kamu sayang aku,aku percaya itu.tapi apa cuma aku yang ada di hati kamu"
DEG
pertanyaan nanta mampu membuat tubuh quen menegang.
"Kamu gak bisa jawab kan.itu artinya kamu masih cinta sama dia"
"Gak gitu nan.aku sayang sama kamu.dan...dan aku yakin cuma kamu yang ada di hati aku"
"Gakk quen...kamu masih ragu.Sekarang liat mata aku" perintah nanta sebari menangkup kedua pipi quen dengan tanganya.
"Jawab aku!! Apa karna laki laki itu?"
"Stop nan stop.aku gak mau denger lagi.nan aku gak tau untuk sekarang,tapi aku gak bisa jawab.aku gak mau salah jawab di depan kamu.jujur aku cinta sama kamu tapi aku sendiri gak yakin sama perasaan aku yang dulu" ucap quen dengan kegelisahan ya.air mata di pelupuk matanya pun mulai mengalir,dia bingung apakah genta masih memiliki bagus dari hatinya.
"Ssstttt.aku gak mau liat kamu nangis.tapi aku juga gak tau harus berbuat apa sekarang.aku butuh waktu untuk semuanya quen" nanta pergi meninggalkan quen sendirian.nanta sangat kalut dengan perasaanya sendiri.dia tidak bisa berfikir jernih karna rasa takut kehilangan quen.
Sedangkan quen,dia tidak ingin nanta marah.dia sudah mencintai nanta walau mungkin belum sepenuhnya. tapi Kini quen tidak bisa jika harus kehilangan nanta.
quen mulai mengejar nanta dan mencarinya di setiap sudut sekolah tapi hasilnya.nihil.
Hanya satu tempat yang belum quen datangi.Atap.
Seperti dugaannya ternyata di sana sudah ada nanta dan teman-temannya.tanpa merasa Malu quen langsung memeluk nanta dari belakang.membuat si empunya maju Berapa langkah.
" nan please maafin aku.kamu jangan tinggalin aku yah.ini nggak seperti apa yang ada di pikiran kamu nan" bujuk quen pada nanta yang sekarang hanya terdiam.
Nanta hanya berdiri menatap kosong ke depan. dia bingung dengan perasaan quen.tapi nanta pun tidak ingin kehilangan gadis yang sangat dia sayangi.
"udah lah nan.lo jalanin aja dulu.sebagai cowok lo harus bisa percaya sama pasangan lo" ucap rangga memberi masukan pada nanta.
"benar kata rangga nan.senggaknya lo liat perjuangan quen buat nerima dan mencintai lo.gue sebagai cewek gue tau ngelupain Masa lalu itu nggak mudah" sambung vika.dia tidak mau hubungan sahabatnya harus berakhir hanya karna kisah klasik.
" nanta aku mohon kamu mau bantu aku.aku sendiri bingung sama perasaan yang aku miliki buat dia nan.Tapi yang aku tahu aku cinta sama kamu aku nggak mau kehilangan kamu Aku mohon bantu aku buat sepenuhnya ngelupain masa lalu aku dan mencintai kamu sepenuhnya" Jelas quen sambil terus menangis.bahkan kini nanta bisa merasakan bajunya yang basah.
Quen yang melihat belum ada pergerakan pada diri nanta pun mulai menyerah.Mungkin memang nanta butuh waktu untuk berpikir.
"Oke...aku tahu kamu susah buat nentuin ini.tapi kalau kamu sayang sama aku,Aku percaya kamu bakalan bantu aku. tapi kayaknya aku salah.aku permisi" ucap quen sambil melepaskan pelukannya dan berjalan menjauhi nanta. tapi tiba-tiba sepasang tangan kekar memeluk perutnya.
tangan itu memeluk quen hangat dan erat seperti memancarkan cinta dan kasih sayang yang sangat mendalam.
"Aku gak mau kehilangan kamu. aku tau kamu udah berusaha mencintai aku dan aku bakalan bantu kamu buat ngelupain dia. karena aku udah cinta sama kamu terlalu dalam Quen" lirih nanta sambil mengeratkan pelukanya.
Quen memejamkan matanya menikmati pelukan hangat kekasihnya itu.entah kenapa jantungnya tiba-tiba berdetak melebihi batasannya.
"Makasih sayang.aku gak mau hubungan kita kaya tadi lagi.aku takut kehilangan kamu nanta"ucap quen sambil membalas pelukan nanta pada tubuhnya.
"Ciiieeee"
Sial nanta dan quen lupa jika ada para teroris yang mengintai mereka.
***************
Bagi nanta kehilangan Quen Itu Menyakitkan.dia tidak akan melakukan hal yang membuat Quen lepas darinya. Meskipun kini perasaan nanta masih belum menerima dan sangat kacau, Tetapi dia harus berusaha terlihat baik-baik saja di depan quen agar Gadis itu tidak pergi dari genggaman nya.
Sedangkan menurut quen melupakan masa lalu itu tidaklah mudah.tetapi kehilangan sesuatu yang kini mulai berharga sangatlah sulit untuk diterima. jadi dia harus berusaha untuk melupakan kisah klasik nya bersama Genta dan berusaha menjaga hati pemiliknya sekarang.
*****************
Hai guys,semoga dapat menghibur yah.jangan lupa tinggal kan jejak.vote n komen.
@quennan
@deahilfana31Khamsamida❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Novela Juvenil[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...