PART 31 🦄BONEKA🦄

3.5K 128 22
                                    

"Eh,jadikan?"tanya gea.

"Tar dulu deh,gue tanya nanta dulu"ucap quen mengambil ponsel dan menelpon nanta,namun belum sempat terhubung nanta sudah berada di ambang pintu dengan temanya,dan rommy.

Memang setelah rommy dekat dengan gea,dia sering kali ikut jika ada acara seperti ini,dan kita pun tidak keberatan selama dia tidak bertingkah seperti dulu.

"Yuk"

"Baru aja mau di telpon,udah nongol duluan"ucap quen.dan di balas kekehan oleh nanta.

"Yuk deh,berangkat sekarang"ucap lisa.

"Lis,lo ngikut gue aja"celetuk dodi.

"Cieeeeee udah mulai nih"sahut vika.

"Apasih vik.eh ogah ah,kan gue tadi bareng sama gea berangkatnya"tolak lisa.

"Yaelah,malu malu anjing lo.lagian juga mereka udah pada ada pasanganya,emang lu mau jadi kingkong"ledek dodi.

"Udah kali lis,iyain aja"tukas quen.

"Serah lo pada deh,ngikut aja gue mah"pasrah lisa.

"Gitu dong.kan manis"ucap dodi sambil mengacak-ngacak rambut lisa.

Blush

"A-apan sih,minggir lo"ucap lisa mendorong dodi agar menjauh.hal itu membuat mereka tertawa karna tingkah dodi dan lisa.

Mereka yang berjalan beriringan menuju parkiran,menjadi pusat perbincangan bagi anak-anak yang masih berada di area sekolah.

Tawa,canda,dan umpatan mereka keluarkan,wajah bahagia mereka menghipnotis siapapun yang melihatnya,menyalurkan rasa hangat yang begitu nyata dalam persahabatan.

"btw rangga gimana?"Tanya quen setelah tiba di parkiran.

"Dia nunggu kita di sana sama ica,palingan udah nyampe"jawab farel.

"Ya udah deh,langsung cabut aja"ucap dodi.

"yuk sayang"ajak nanta membukakan pintu untuk quen.

**************

"Kita mau kemana dulu nih?"tanya romy.

"Mending makan dulu deh,kalian laper gak?"tanya ica.

"Emm,boleh deh.yang lain gimana?"jawab quen setuju.

"Yakali gak kuy"jawab mereka serempak.

"Kamu mau pesen apa ga?"tanya ica.

"Samain aja kaya kamu"jawab rangga.

"Ohh,jadi udah aku kamu an nih,bagus ya rangga sekarang.banyak belajar bro sama gue sini"ledek dodi.

"Gak jelas lo"tukas rangga.

"Dasar lo cabeman.ca,mending lo sama gue aja deh udah terbukti sayang nya"sindir dodi.

Ica yang mengerti maksud dodi hanya bercanda pun ikut membalas candaan itu.

"Eh,emang dodi mau sama ica?"

"Yaelah ca,dodi sih kalo di kasih lo gak akan nolak dia,malah gue kasian sama lo nya,dapet yang modelnya begini"ejek farel.

"Bangke lo.gue sih jelas mau dong ca,kan lo cantik,baik lagi"Puji dodi sambil mengacak-acak rambut ica.

brakk

"Lo bisa diem gak?"ucap rangga dengan nada tak suka.

"Anjing kaget gue goblok.santuy aja dong dude"

"Ga ga,kalo cemburu tuh ngomong aja kali bro"sambung nanta.

"Gue baru liat rangga gini loh"ucap gea.

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang