"NANTA..!!" teriak cewek berambut panjang."OMG,calon bapak dari anak anak gue"ucap cewek berbando.
"Idih,amit amit dia itu punya gue ya ,asal kalian tau" jawab seorang cewek.
"Sumpah ,gue sesek nafas nih !"histeris alay cewek yang berada di dpn kelasnya.
"Sumpah ganteng banget,gak bisa jalan nih gue"ujar cewek yang kini sudah terduduk di lantai.
"Lagi diem aja ganteng ,apalagi ini lari gitu,bisa bisa pingsan gue"cewek yang sedang berjingkrak jingkrak.
Dan masih banyak teriak histeris alay yang menjadi kewajiban bagi mereka, namun hal itu sudah terbiasa bagi seorang ananta.
Seorang cowok kaya pemilik sekolahan, cowok ganteng walaupun Bad Boy tetapi semua itu malah memberi nilai + bagi seorang ananta.tidak heran semua cewek ingin menjadi kekasihnya.dan membuat seluruh siswa laki- laki merasa minder apabila di bandingkan dengan nanta.
Namun tidak dengan seorang gadis yang sedang berjalan menuju kelasnya tanpa peduli pada insiden yang berada di hadapanya.
Namun kini kesialan datang kepadanya,dengan seorang cowok menghampirinya dari kejauhan.ia sudah siap dengan kata kata pedasnya yang akan terlontar dari bibir manisnya.karena mengira cowok itu akan modus ke dirinya.
Tapi ! Cowok itu memang berlari tepat didepanya tapi bukan menuju kepadanya,melainkan cowok itu tengah berusaha kabur dari seseorang yang tertinggal jauh di ujung sana.
Cowok itu tak begitu memperhatikan jalan dan juga tak memperhatikan seorang cewek yang sedang berjalan dari arah berlawanan menuju kepadanya.lebih tepanynya kearahnya.
Insiden yang sudah berada di kepala aquenna sejak tadi pun terjadi .
BUGGHH
"AWWW" Aquenna kesakitan karena bokongnya dengan manis mencium ubin dengan keras.sementara nanta yang menabraknya pun hanya memperhatikan tanpa berbuat apapun.
"Aaaa..mau dong di tabrak"suara cewek dari belakang nanta.
"Caper itu..caper .pengen gue tabok tuh mukanya"bisik cewek ber-rok pendek.
"Gila kali yah,caper dari mana coba ?! Dasar sinting " rutuk aquenna.
"Sorry ..gue gak sengaja"ucap singkat cowok itu kemudian membantu aquenna untuk berdiri.Namun hingga beberapa detik aquenna tidak kunjung meraih uluran tanganya.malahan memilih untuk berdiri sendiri.
Saat aquenna akan beranjak pergi,tiba tiba nanta mencengkram lengan aquenna hingga gadis itu berbalik menghadapnya kembali .dari situ nanta dapat membaca nama yang berada di baju cewek itu.
AQUENNA ADILAN SABIL
Nih cewek kan yang kemarin narik gue.
Karena merasa risih oleh tatapan cowok yang berada di depanya,ia pun dengan cepat melepaskan genggaman yang berada di lengannya.namun usahanya sia sia begitu saja kerena cengkraman nanta lebih kuat.nanta menatap lekat mata coklat terang namun teduh milik cewek itu.Saat hatinya tenang menatap lebih dalam matanya hingga tak sadar telah mencengkram begitu kuat.
"Aaww,sakit .gila lo ya ?!" geram aquenna.
Dengan jengkel cewek itu pun berusaha menarik lenganya kembali.dan berhasil terlepas karna cengkraman cowok ini tak sekencang tadi. Sebenarnya bukan karena tarikan yang dilakukan Gadis itu yang melepaskan cengkramannya tapi karena kata SAKIT yang diucapkan Aquenna membuat dirinya sedikit luluh dan tersadar. dengan sedikit berlari cewek itu meninggalkan nanta yang tengah menatap kepergian cewek itu tanpa menghiraukan kembali teriakan yang dari tadi mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...