"Nan kamu harus nemenin aku!,apa susah nya sih buat jalan sama aku?"paksa gadis itu.
"Susah!sangat susah!lo itu bukan siapa-siapa gue,buat apa gue turutin kemauan lo,hah?!"ucap nanta sarkatis,sangat menusuk.
Keysa yang masih belum menerima perlakuan nanta terhadap dirinya,pun masih memasang muka keras kepalanya.
"Oke kalo lo gak mau!gue tinggal kirim vidio itu!dan lo tau apa artinya kan?bahkan keluarga kita pun akan tau nan,dengan begitu lebih memudahkan gue buat dapetin lo!"balas keysa mengancam.
"Dasar cewek gila"-Batin nanta.
"Sekarang,cepet!"perintah nanta dengan nada kesal.
***********
Sudah 1 jam lebih nanta menghabiskan waktunya untuk hal yang tidak penting seperti menemani keysa berbelanja,bahkan tangan gadis itu telah penuh oleh tas-tas yang berisikan belanjaan yang ia beli,tapi namanya cewek tidak akan puas jika tidak membeli semua yang ia suka."Nan ini bagus gak?cocok gak di pake aku?aku keliatan lebih cantikan pake ini?"tanya Keysa untuk yang sekian kalianya.
"Hemm"
"Iihh nanta,bisa gak sih jangan cuma ha hem ha hem doang"Protes Keysa untuk yang sekian kalinya juga.
"Iya bagus,puas?"jawab nanta tidak ingin memperpanjang hal ini,yang ingin dia lakukan sekarang adalah pulang dan menidurkan badanya.
Ting!
satu pesan telah masuk ke hp nanta.cowok itu segera membacanya,dan beberapa saat kemudian sudut bibir cowok itu terangkat,menandakan ia merasa bahagia.
Quen.as
Nan,kamu udah nyampe kan?Tanya quen kepada nanta dalam pesan itu,dengan cepat nanta membalas pesan quen.
Ananta.rasya
Udah sayang,ciee khawatir nih
Quen.as
Iyalah khawatir.gak tau kenapa perasaan aku gak enak aja,terus kepikiran kamu deh.Ananta.rasya
Aku gak papa sayang,jangan mikirin yang macem-macem,nanti kamu sakit.Quen.as
Iya nan,jadi sayang deh hahaAnanta.rasya
Kamu lagi ngapain?jangan lupa istirahat cantikQuen.as
Aku lagi nemenin bunda belanja,iya nan,tanpa kamu suruh aku pasti istirahat kok :)Kamu sendiri lagi ngapain?Ananta.rasya
Emm,aku lagi mikirin bidadari yang cantik bangettQuen.as
Ihh apaan sih nan,aku tuh nanya bener-bener tau :(Ananta.rasya
Hahaha,iya iya,eemm aku lagi di rumah kok gak kemana-mana,soalnya lagi mikirin kamu,kenapa?kangen?"Sorry quen,aku harus bohong lagi ke kamu,aku juga gak mau lakuin ini sebenernya quen,maaf"batin nanta.
"Nan,isshh jangan main hp mulu,aku gak suka!emang hp kamu lebih menarik apa ketimbang merhatiin aku"oceh Keysa.
"Seterah gue lah,lo banyak bacot tau gak,udah sukur gue mau nemenin.dan satu lagi,hp gue lebih menarik,dan cewek yang lagi gue bales chat nya jauh lebih cantik dari lo,walau pun lo ada disini tapi keberadaan lo gak pernah gue anggep ada!jadi gak usah lo ngatur-ngatur hidup gue!"
Jlebb.sangat menusuk.
"sabar key sabar,lo harus tetap kuat buat dapetin hati nya nanta!gak boleh terlihat lemah sedikitpun!"batin Keysa."Terserah kamu nan,karna tanpa kamu sadarin kamu mulai ninggalin dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...