Hujan masih mengguyur deras jakarta,tanpa ada rasa lelah untuk terus jatuh .
Nanta keluar dari mobil,membuka payung besar untuk dirinya dan quen.ia membuka kan pintu untuk quen,sedang kan quen membawa kan tas nanta.tangan kanan nya menutup pintu mobil lalu memeluk tubuh dingin quen dari samping.
"Duh kamu basah,maaf yah" ucap nanta sambil mengusap rambut dan tangan quen yang sedikit basah.dia takut quen akan sakit.
"Gak papa kok.kamu jangan lebay deh lagian bukan salah kamu juga sayang"
"Ya udah yuk masuk nanti aku ambilin anduk buat kamu." nanta membuka pintu untuk quen.
"Assalamualaikum" nanta mengucap kan salam.sedang kan quen sedikit tidak percaya.
"Sini aku keringin rambut kamu biar gak sakit." setelah nanta mengering kan rambut quen dia masuk ke dalam kamar yang quen tidak tau itu kamar siapa.
Setelah beberapa menit nanta keluar sebari membawa baju yang ia rasa itu sangat bagus walau hanya kaos putih dan rok mini tapi ada brand ternama di baju itu.
"Kamu ganti baju yah.baju kamu basah.aku gak mau kamu sakit"
"Tapi nan itu baju siapa?kayaknya aku gak cocok deh itu terlalu bagus" tolak quen merasa malu karna baju itu pasti sangat mahal walau bentuk nya simpel.
"Kamu pake aja cantik.itu punya mamah dulu sewaktu masih muda kaya kamu.kamu sangat cantik pasti cocok di pake di tubuh bagus kamu"quen kaget karna ada wanita yang umur nya mungkin seperti bunda.wajah nya sangat cantik dan terlihat masih muda.apakah dia mamah nya nanta?.
"Tapi tante,itu kan punya tante.quen gak enak kalo pake barang punya tante apalagi ini pasti mahal" jawab quen.
"Jangan panggil saya tante .panggil saja mamah kan kamu calon menantu saya.kalo begitu baju itu mamah berikan buat kamu,untuk hadiah kepada gadis cantik nya nanta" mendengar jawaban dari mamahnya nanta membuat quen merasa malu.
"ya udah sayang.aku ke atas dulu yah.mau ganti baju juga" nanta pergi menuju kamar nya di ruang atas meninggal kan quen dan mamahnya.
"quen kamu ganti di kamar tamu yah,biar mamah tunjukin kamar nya" quen pun pergi ke kamar dan mengganti pakaian nya.tak perlu waktu lama quen keluar dengan menggunakan baju tadi.
"kamu cantik sekali.pasti ibu kamu sama cantik nya kaya kamu.gak salah nanta pilih kamu" puji tante salsa.
"Makasih.mamah juga cantik,lebih cantik dari quen."Tak butuh waktu lama untuk kedua nya saling kenal.kedua nya kini sangat akrab seperti sudah kenal bertahun tahun.bahkan kini mereka sedang memasak bersama.
"quen,kamu panggil nanta yah di kamar nya.biar kita makan sekarang keburu dingin nanti"
"Iya mah" quen menuju ruangan atas.ia sempat bingung yang mana kamar nanta.tapi ada satu kamar yang tertulis nama pemilik nya di pintu.tanpa basa basi dia langsung masuk ke dalam nya dan......
"Aaaaaaaaa...nanta ko kamu belum pake baju sih?" tegur quen sambil menutup matanya.
"Aku baru selesai mandi sayang.kamu ngapain ke kamar aku?Atau jangan jangan kamu mau ngintip aku yah" tuduh nanta bermaksud menggoda quen.
"kamu apaan sih.gak jelas banget deh"
Nanta mendorong tubuh quen hingga terbentur tembok.dia membuka tangan yang menutupi mata indah pacarnya.sehingga quen dapat melihat lekukan serta perut nanta yang atletis.hingga tak sadar quen akan memegang tonjolan itu.
"Pegang aja,jangan malu malu.lagian juga aku punya kamu" mendengar ucapan nanta membuat quen tersadar dan langsung menjauh kan tangan nya dari perut nanta."Iihhh sebelll deh.tuh kan aku jadi lupa.tadi mamah nyuruh aku menggil kamu buat makan bareng di bawah"
"Ya udah aku pake baju dulu.baru ke bawah" ucap nanta.tapi dia tak kunjung melakukan niat nya.
"Sayang jadi kamu mau liat punya aku sekarang?Yakin gak nyesel ? Ya udah aku buka yah sekarang" goda nanta kembali.karna sedari tadi quen masih saja berdiri di situ tanpa ingin beranjak pergi.
"Ihh apaan sih kamu.mulai deh nyebelinya"
"Lagian kamu.aku mau pake baju sayang,kenapa kamu masih di sini?" mendengar penjelasan nanta quen langsung pergi keluar dari kamar yang terasa tidak ada oksigen di dalam nya,karna membuat jantungnya berdegup kencang.
************
jangan lupa follow aku saya yah.dan jangan lupa tinggalkan jejak vote n komen.
@quennan
@deahilfana31
Khamsamida chingu
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...