" gila lo nan, mikir kali kita tuh banyak yang masih polos!lagian juga ini tuh sekolah bego"
"Hmm"
"Si anjing mah di kasih tau malah gitu" ucap dodi kesal.
" Terus gua harus ngapain?udah terjadi kan? udah lihatkan?toh itu semua lo pada yang minta goblog"cele tuk nanta santai.
"Serah ae dah"
" udah napa Woi bacotnya anjing!!mau lanjut nih"ucap rommy
Botol itu pun kembali berputar dan berhenti di hadapan rangga
"Mampus!!giliran lo tuh"
Rangga yang di katain pun hanya memasang wajah dingin nya.
"Gue deh yang tanya,yah yah yah"ucap quen mengangkat jari.sedangkan yang lain pun hanya mengiyakan.
"Truth or dare"tanya quen.
"Truth"jawab rangga.
"Najis bat lo"
"Yaelah gak seru loh ga"
"Gue sih udah nebak"
"Serah gue lah"rangga hanya menjawabnya dengan tiga kata yang ia miliki.
"Diem deh.ga gue mau tanya nih,dengerin!rahasia apa yang lo punya?" tanya quen penuh selidik.
Sedangkan rangga tampak berfikir tentang jawaban itu.jujur rangga sendiri tidak mengerti dengan sesuatu yang selama ini menjadi rahasia nya.namun,kemudian rangga teringat akan hal yang mungkin ia harus memberi tahu kepada teman teman nya,lebih tepat nya para kaum hawa.
"Gue udah di jodohin!dan cewek itu bakalan satu sekolah sama kita"jawab rangga jujur.
"Serius lo!?"ucap lisa tak percaya.
"Lo serius ga?"tanya quen.
"Iyah"
"Tar dulu bentar!kenapa yang cowok kaya gak kaget gitu sih?ini rangga loh gaes,dia di jodohin!"cakap gea heran.
"Udah tau"jawab para cowok kecuali rommy.
"What the hell"
"Anjir,ko gitu sih"
"Nanta,kamu juga?"tanya quen dan di angguki oleh nanta.
"Yaelah..jahat lo pada.masa kita kita yang cewek gak di kasih tau sih"gerutu vika.
"Yang penting,lo pada sekarang pada tau kan!"lerai rommy,yang tampak tak terlalu peduli dengan hal ini.wajar saja kalu dia tidak memperdulikan nya bukan??
"Kok gue kepo yah" ucap gea.
"Sama!.udah deh TOD nya!mending kita bahas rangga aja"ucap vika.
"Terus lo nerima perjodohan ini ga?"
"Bokap gue keras.jadi gue gak bisa apa apa!lagian gue cewek itu suka sama gue"
"Hooh anjir,dulu aja kita pernah mu gagalin eh tau nya gak berhasil..susah bro"ucap dodi mengingat hal itu.
"Hah??gagalin??"tanya lisa
"Iyah,jadi gini ceritanya"
*flashback on*
"Serius ini bakalan berhasil?"
"Gak yakin sih gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...