PART 30 🌼PARKIRAN🌼

3.4K 145 3
                                    

"Eh eh bukanya itu nanta sama quen yah?"

"Iya tuh,kok mereka berdua lagi?bukanya kemaren nanta sama Keysa kan?"

"Kak nanta sama kak quen lagi?"

"Enak banget jadi nanta bisa dapet dua sekaligus"

"Keysa nya di kemanain yah?"

"Loh loh itu tuh Keysa lagi jalan nyamperin nanta"

"Wah seru nih"

Nanta dan quen yang berangkat bersama menjadi topik untuk hari ini.berbeda dengan hari kemarin jika nanta sering bersama Keysa.untuk saat ini nanta dan quen kembali terlihat bersama.

Hal itu membuat seluruh siswa pelita menjadi sangat membara kembali,bahkan gosip nanta dengan keysa pun masih hangat di bicarakan dan sekarang seorang nanta kembali dengan ratu yang sesungguhnya.daebak bukan.

"NANTAA!"teriak keysa memanggil nanta.hal itu pun tak luput dari penglihatan para siswa.bahkan yang sudah berada di dalam kelas pun tidak ingin ketinggalan untuk melihat drama ini.

Sedangkan keysa yang sudah tidak peduli dengan tatapan warga pelita pun kini tetap berjalan dengan gayanya yang angkuh menuju keberadaan nanta dan quen.

"Sayanngg kok kamu sama dia lagi sih"ucap keysa dengan tangan yang bergelayut pada lengan kiri nanta.sedangkan tangan kanan nanta masih menggenggam jemari quen.

Quen yang melihat hal itu pun sangat risih dan kembali tidak suka saat Keysa memanggil nanta dengan panggilan 'sayang'.namun dirinya kembali harus bertahan dan membiarkan nanta menyelesaikan semuanya.

"Lepas key.lo gak malu di liatin orang"tutur nanta masih biasa.

"Gak lah!kan ada kamu.kenapa harus malu sih.HARUSNYA YANG MALU TUH NI CEWEK TUKANG SELINGKUH,BUKAN AKU"jawab keysa dengam nada tinggi dan menunjuk quen dengan telunjuknya.

Karna teriakan Keysa yang cukup keras membuat siswa kaget dengan yang keysa ucapkan.karna selama ini tidak ada gosip yang beredar.

"Quen selingkuh ?"

"Jadi dia yang selingkuh?"

"Jangan-jangan sama genta"

"Sumpah gue ketinggalan update an nih"

"Wah parah sih kalo sampe beneran"

"BACOT ANJING"teriak nanta dan membuat semua nya kembali hening.bahkan guru pun tidak berani untuk membubarkan karna mereka tau nanta sudah benar-benar marah dan itu sangat bahaya untuk mereka semua.

Keysa yang kaget dengan intonasi nanta pun mulai meregangkan pelukanya pada lengan nanta.tubuh wanita itu menegang dan tidak dapat berkutik sedikit pun.wajah nya pun terlihat tidak baik,entah karena terkejut atau takut.

"Nannn udah,kita ke kelas yah.lagian udah masuk juga,kasian yang mau belajar"ucap quen menenangkan nanta.

"Gak!kita ke rooftop!"putus nanta dan membawa quen ke arah rooftop.meninggalkan keysa yang masih mematung dan mengakhiri aksi pagi ini.

*************

"Nann udah jangan emosi lagi"

"Gimana gue gak emosi sih quen!kalo itu tentang lo!aku cuma gak suka mereka ngomong yang enggak-enggak tentang kamu"

"Aku gak papa nan,kamu gak usah bersikap kaya tadi"

"JADI MENURUT KAMU,AKU SALAH!HUH?GUE CUMA GAK SUKA CEWEK GUE JADI BAHAN GOSIP YANG ENGGAK-ENGGAK!"teriak nanta dengan menendang bangku yang berada di depan nya tanpa melihat quen.

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang