PART 34 🕸PRANGKAP🕸

3.1K 107 8
                                    

0857289xxxxx
Dia aman sama gue!lo tenang aja.tapi gue gak janji buat gak nyerang dia,kita liat aja nanti.

"ANJING"umpat nanta setelah membaca pesan itu,lalu pergi begitu saja.

"Anjir kaget gua goblok"ucap dodi sambil mengusap-usap dadanya.

"Kenapa dah tu bocah,panik banget"

"Kita susul nanta!"

Nanta berlari menuju kelas quen,pikiranya tidak bisa berhenti memikirkan keadaan gadis itu.

Brakk

"QUEN MANA?!"teriak nanta.

"Lo kenapa sih nan?"

"BACOT,JAWAB PERTANYAAN GUE!QUEN MANA SEKARANG!"ucap nanta penuh emosi.

"Tadi dia bilangnya mau ke kelas lo,tapi kita gak tau dia kemana.kenapa sih?quen kenapa"tanya lisa khawatir.

Ting.Tiba-tiba ponsel nanta berbunyi.

0857289xxxxx
Kalo lo mau cewek lo selamat,dateng ke gudang,sendirian!

"Bro lo kenapa?"tanya dodi saat sudah sampai di kelas quen.

"Quen dalam bahaya"ucap nanta,lalu kembali berlari menuju gudang.

"NANNN,NANTAAA"teriak farel memanggil nanta,namun pria itu sudah menghilang.

"ANJING!BANGSAT!"umpat dodi tersulut amarah.

"Dod tenang!kita bantu cari quen"ujar rangga.

Nanta yang telah sampai di depan pintu gudang pun memasuki ruangan itu.

"QUENN"

"QUEN KAMU DI MANA?teriak nanta terus melangkah masuk.Namun tiba-tiba ada yang memukul nanta dari belakang.

BUGH

seketika tubuh nanta langsung terjatuh tidak sadarkan diri.

"Bawa dia,jangan sampe orang tau"

************

"Ahh,anjing"erang nanta saat merasa tubuhnya terasa sakit.

"Good morning sayang,gimana nyenyak kan tidur nya?"

"Lo!"

"Tenang aja nan,gak ada yang tau kok kita ada di sini,apalagi setelah kita lakuin itu"

"Anjing,maksud lo apa"ucap nanta berdiri menghampiri gadis itu.

"Hahahaha,lo lucu nan,setelah yang kita nikmatin lo lupa gitu aja?.ck ck ck tapi kamu tenang aja aku ada kok kenangan kita.kamu mau liat?oke sebentar yah"

Nanta yang masih tidak mengerti apa yang terjadi dengan dirinya,hanya bisa mematung.nanta tau maksud Keysa tapi dia masih belum percaya jika hal itu terjadi.

nanta tau maksud Keysa tapi dia masih belum percaya jika hal itu terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana?"ucap Keysa dengan seringai nya.

"Anjing,mau lo apa bangsat?!"

Keysa memajukan tubuh nya,mendekati nanta yang masih belum memakai bajunya,tanganya sengaja gadis itu letakan pada bahu nanta.

"Dari dulu yang gue mau itu lo!cuma lo nan!dan sekarang lo udah jadi milik gue"ujar Keysa.

"gue gak pernah lakuin apapun sama lo!bahkan buat nyentuh lo aja rasanya gue jijik!.lo itu gila key!gue selama ini diem karna lo cewek!tapi lo sama,lo itu sampah!"ucap nanta sambil mendorong tubuh Keysa dari hadapanya.cowok itu memakai seragamnya dan pergi meninggalkan keysa.

"Sekarang lo bisa lepas dari gue,tapi gue gak akan diem dengan foto ini nan,gue bakalan bikin quen tau"

*************

"Halo"

"Lo dimana bangsat?"

"Gue di jalan,quen gimana?"

"Dia ada,kemarin dia nungguin lo di taman,katanya lo yang nyuruh dia dia buat kesana.tapi nan,gue rasa lo di jebak"

"Gue tau itu"ucap nanta dan memutuskan panggilan itu sepihak.

"gak,gue yakin gue gak pernah nyentuh Keysa sedikitpun,dia cuma jebak gue,gue harus cari bukti itu,gue gak mau hubungan gue sama quen hancur gitu aja,gue sayang quen ya tuhan,gue mohon jangan pisahin gue sama dia hiks hiks gue sayang,gue cinta lo quen hiks hiks,,maaf maaf kalo gue bikin lo kecewa"isak nanta terasa sangat rapuh sekarang.

Ddrtt...ddrrttt...ddrrtt

"nan kamu gak papa kan?kamu kemana aja sih?aku khawatir"

"A-aku gak papa,kamu di mana?"jawab nanta mengalihkan pembicaraan.

"Aku di rumah,kamu habis nangis yah?suara kamu kenapa?jawab aku nan,jangan bikin aku tambah khawatir"

"Aku gak papa kok,beneran.jangan khawatirin aku,kamu yang harus nya aku khawatirin quen.oh yah,ada apa?"

"serius kan gak papa?syukur lah kalo kamu gak papa,tapi kalo ada apa apa cerita sama aku,aku gak mau gak berguna buat kamu nan.oh iya emm...kamu bisa kan temenin aku jenguk genta di rumah sakit hari ini?"

"iya aku bisa,ya udah aku siap-siap dulu.dan kamu jangan khawatir yah,aku beneran gak papa"

"iya aku percaya sama kamu.ya udah deh, makasih sayang,aku tunggu yah"ucap quen hendak mematikan telepon nya,namun tiba-tiba nanta berbicara kembali.

"quen tar dulu.i'm sorry but,i love you baby"ucap nanta lalu memutuskan panggilan tersebut.

"Nanta kenapa sih?kenapa tiba-tiba ngomong gitu coba?"ucap quen merasa heran di sebrang sana setelah panggilan berakhir.

*************

Hai guys gimana kabar kalian?baik kan?harus lah kan udah mau lebaran nih.oh yah,maaf yah jarang update kemaren,soalnya abis ukk tuh mood nya ubah-ubah banget.dan kali ini aku update lagi,yeaaayyy.gapapa lah sedikit juga yang penting bikin kalian penasaran wkwkwk.semoga kalian suka part ini dan jangan lupa vote n komen,dan follow author.karna itu semua bisa jadi semangat buat aku :)).

Btw thanks 51 k nya dan mohon maaf lahir dan batin,aku takut selama kalian kenal atau baca cerita aku,aku banyak salah sama kalian atau bikin kalian kesel.aku minta maaf yah,semoga kalian bisa maafin kesalahan aku.amienn.

@quennan

@deahilfana31

Khamsamida❤

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang