"Quen lo yakin?gak dateng dulu ke acaranya nanta?""Gak lis,gue harus ke bandara sekarang.udah yah kalian langsung berangkat sekarang,gue titip salam aja buat nanta.oh ya,gue juga titip ini buat dia,lo kasih kalo nanta udah resmi jadi suami keysa"tutur quen.
"Quen,lo yakin?"tanya gea tak tega.
"Gue sangat yakin,kalian berangkat sekarang.gue juga harus beres-beresin barang gue"
"Kalo itu keputusan lo,kita gak bisa maksa.kita berangkat sekarang quen"pamit vika di angguki oleh quen.
"Lo hati-hati di sana yah,kita bakalan kangen banget sama lo.jangan ngilang quen,ntar lo sombong lagi ke kita-kita karna banyak temen lo yang bule"
"Iya quen,awas aja kalo lo punya pacar gak bilang-bilang ke kita.pokoknya lo harus selalu hubungin kita kalo ada apa-apa"
"Iya vik,ge,gue gak akan lupa sama kalian.bagi gue kalian terbaik"tutur quen.
"Jaga diri lo quen,jangan sampe lo terjerumus di kebudayaan mereka"ucap lisa.
"Iya lis,gue janji.kan ada genta juga"jawab quen.
"Sebelum lo pergi kita foto dulu boleh kali,buat kenang-kenangan"ujar gea.
"bilang aja buat lo pajang kan"timpal vika.
"Sama ae mulut mercon"
Setelah mereka selesai berpamitan dengan quen,mereka akhirnya pergi menuju rumah nanta.sebenarnya mereka sangat ingin mengantar quen ke bandara,namun apa boleh buat jika quen melarang nya.
"Gue gak tega deh kalo liat hubungan mereka harus kaya gini"ujar vika.
"Sama gue juga,lagian kenapa hubungan mereka harus banyak rintangan banget sih.gak bisa apa kaya lo sama farel"
"Yee,enak aja.gue juga gak selancar itu kali,tapi ya emang masalah gue sama farel gak serumit quen sama nanta"
"Udah kali ah,gak enak juga ngomongin orang yang gak ada orang nya.emang nya kalian pikir quen sama nanta mau di hadapin sama masalah yang rumit?mereka juga pasti gak mau lah"tukas lisa.
"Iya iya deh yang paling dewasa mah beda"ledek gea.
"Ge,lama-lama gue enek juga sama lo.turun sana!"ujar lisa yang sedang menyetir.
"Jahat amat sama temen"
"Lo bukan temen gue!"teriak lisa dan vika bersamaan membuat gea mengerucutkan bibirnya.
************
"Bro,lo yakin kan?"tanya farel.
"Gue gak tau.dod,lo udah kabarin quen buat dateng kan?"tanya nanta.
"Udah.tapi gue gak yakin nan,lo tau kan waktu tunangan lo aja dia segimana hancur nya,apalagi buat nikahan lo!yang ada dia nyakitin dirinya sendiri"jawab dodi.
"Gue sangat berharap dia dateng.karna gue bakalan buktiin ke dia sekarang"
"Teman-temanya?"tanya nanta lagi.
"Mereka dateng"ucap rangga.
Tok tok tok.pintu terbuka.
"Sayang,kamu sudah siap kan?papah mau bicara sama kamu,setelah itu kita turun ke bawah"ucap salsa.
"Iya mah,nanta ke sana sekarang"
"Oh ya,kalian langsung ke bawah aja yah"ucap salsa kepada tiga pemuda itu.
"Oke tante"
"Bro,gue duluan"pamit nanta bergegas pergi ke ruangan ayah nya.
Setelah kepergian nanta mereka saling memandang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...