PART 17 🐺GENTA🐺

4.2K 163 0
                                    

kenapa genta jadi seperti ini?apakah dia lupa siapa yang membuat semua ini menjadi rumit?jujur quen benci liat genta yang sekarang!

Ya!quen masih peduli pada genta.tapi peduli dalam batas teman tidak lebih!.ia khawatir genta akan menjadi orang lain dengan sikap dia yang seperti ini.jujur quen tidak ingin hubungan persahabatan mereka hancur begitu saja.

Andai saja genta tidak bersikap seperti ini.quen pasti akan menerima kehadiran genta sebagai temanya.karna memang sudah tidak ada genta lagi di dalam hatinya semua perasaan quen sudah di miliki oleh nanta.

Ohh sudahlah quen tidak ingin terus terusan bermain dengan perasaan ini.lebih baik dia menyusul teman temanya yang dengan tega meninggalkan quen di kamar mandi.

**********
Quen sudah sampai di kantin,ia berjalan menghampiri meja yang berada di tengah tengah kantin.tentu saja di sana sudah ada teman temanya dan nanta dkk.

"Kirain lo gak akan ninggalin gue beneran.cih gak setia kawan!"

"Abisan lo lama banget di kamar mandi.ngapain?semedi?gak tau aja kita udah pada laper" ujar gea sambil memakan baksonya.

"Nih,kita udah pesenin buat lo.kurang baik apa coba kita quen"ucap vika.

"Iya deh maaf hehehe.makasih kalian emang sahabat terbaik gue" kekeh quen tanpa dosa.

"Banyak makasih nya sama nanta aja sono" ujar lisa.

"dia yang udah pesenin bakso kesukaan lo quen" jelas farel.

"Ooh,makasih ya sayang" ucap quen sambil tersenyum.

"Iya,ya udah dimakan baksonya jangan ngeliatin aku terus.aku tau pacar kamu ini ganteng sayang"

"Kalo mau pacaran jangan di sini mas!!"

"Gak tau banget di sini ada yang single"

"Hahaha single lo bilang.jomblo lah iya" ejek nanta.

"BERISIK!!MAKAN TUH DILARANG NGOMONG!"

seketika semua menatap ke arah sumber suara dengan tatapan sulit di mengerti.siapa lagi manusia paling dingin yang berada di antara mereka.tebakan kalian benar!rangga.dengan terpaksa mereka harus diam sejenak hehe.

"Quen kok lo bisa di peluk genta sih?" tanya gea memulai percakapan kembali.Sedangkan yang lainya pun ikut melirik quen meminta penjelasan.termasuk nanta.

"Tadi gue ketemu dia waktu ke perpus.awalnya dia minta bicara sama gue,tapi gue tolak.terus karna gak mau jadi pusat perhatian gue pergi,tapi dia malah meluk gue dari belakang"

"Gila aja dia main peluk lo quen" ujar dodi.

"Sumpah lo harus tau itu berita hitungan detik udah nyebar"

"Iya bener.malah tadi ada anak yang live IG"

"Parah!"

"Iya gue tau kok.tapi ya udah sih gak usah di bahas lagi.gue gak mau masalah ini tambah ribet aja.gimana pun genta sahabat gue,gue gak mau kalian malah berantem."

"Tapi quen.aku gak mau dia terud bermain semau dia,aku gak mau kamu-"

"Nan udah lah,kita diem aja,please untuk sekarang jangan macem macem dulu"pinta quen dengan wajah yang amat memohon kepada nanta.

"Ada genta noh"ucap farel.

Mereka pun kompak melihat ke arah yang ditunjukan farel.yang benar saja genta sedang berjalan dengan membawa makanan di tanganya dan sepertinya sedang menuju ke arah mereka.lebih tepatnya quen.

"Gak bisa di biarin" ucap nanta hendak bangkit.namun di cegah oleh quen.

"Nann!!" tegas quen.nanta pun hanya bisa diam menyaksikan apa yang akan di lakukan bajingan itu.

"Khhem.gue boleh duduk di sini kan quen?"Tanya genta pada quen.hanya quen!.

Sedangkan quen hanya menatap genta diam tanpa ekspresi.dia bingung harus menjawab apa.apalagi ada nanta di depan nya sekarang.

"Sayang kita ke kelas sekarang.kamu udah selesai kan?" tanya nanta yang mendapat anggukan dari quen.

Melihat reaksi quen pun nanta segera menarik lengan quen keluar kantin.dia tidak ingin berlama lama dengan manusia bangsat itu.

"Eh gue ikut deh" ucap gea

"Gue juga"di sambung lisa.

"Gue juga deh,males di sini jyjyk" ucap dodi sarkatis melirik genta.

"Sayang,aku anter kamu ke kelas yah" ajaka farel pada vika yang langsung mendapat anggukan.

"Sorry!lain kali punya otak buat mikir!" ujar rangga meninggalkan genta seorang diri.

***********

Hari ini quen benar benar merasa lelah.banyak kejadian yang membuat batin dan fisiknya harus bekerja lebih ekstra.tapi dia tetap bahagia,karna nanta benar benar membuat semua itu menjadi sirna.quen sangat bahagia dengan sikap nanta yang selalu membuat dirinya bahagia walau dengan hal kecil.

drrt..ddrrtt..

Hp quen bergetar menandakan ada pesan yang masuk.

ananta

Lagi ngapain?

Quen.as

Tiduran,kenapa?

ananta❤

Coba liat ke bawah!

Hah??maksud nanta apasih?ada apa di bawah?jangan jangan?.quen segera berlari menuju balkon.saat melihat kebawah quen di buat makin bingung karna tidak ada apa apa di sana.

Quen.as

Gak ada apa apa nan.di bawah kosong!emang ada apa?Jangan bilang kamu ngerjain aku yah!😑

Tok tok tok

"Masuk"

"Permisi non"

"Ada apa bi?" tanya quen.

"Ada den ganteng di bawah" ucap bi inem.

"Hah?den ganteng?"

"Iyah,ada den nanta"

Nanta??jadi dia ngerjain gue?ihh sebel deh.Batin quen.

"Ya udah bibi buatin minum dulu buat nanta.nanti quen nyusul kebawah"

"Baik non,bibi permisi"

Quen.as

BILANG DARI TADI KALO KAMU DI RUANG TAMU NAN.JADI GEMES PENGIN NABOK!!

ananta

Quen.as

Aku turun😴

***********

Hai guys,gimana part ini??garing banget yah hehe.sorry tapi semoga kalian tetep suka yah.jangan lupa vote n komen.jangan lupa follow author.

Follow ig author juga yah: @deahilfana

@quennan

@deahilfana31

Khamsamida❤

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang