PART 15 😻PELUKAN😻

4.9K 167 9
                                    

Nanta tidak langsung pulang setelah mengantar quen.dia menuju ke tempat yang sudah jarang ia kunjungi.semenjak berpacaran dengan quen nanta menjadi berubah,jarang pergi ke klub,jarang balapan liar dan sebagainya.(banyak sifat nanta yang belum keluar ya gaes🙈)

Ya!Tempat hiburan malam adalah hal yang menjadi pilihan nanta malam ini.diri nya butuh sebuah pelarian,obat untuk melupakan masalah nya hari ini.

Langit-langit klub menjadi kelabu karna asap rokok yang mengepul tinggi menghalangi lampu yang berbinar di atas sana.

Langit-langit klub menjadi kelabu karna asap rokok yang mengepul tinggi menghalangi lampu yang berbinar di atas sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak nya orang membuat tempat hiburan malam semakin sesak dan penuh.sudah satu jam nanta duduk di sini bersama teman temanya.cowok itu sudah minum lebih dari 15 gelas berjenis sparking wine.sudah di pastikan dirinya akan tumbang dalam hitungan menit.

"Lagi!!" ucap nanta pada bartender.

Rangga yang mendengar nanta meminta lagi langsung mencegahnya.

"Lo gila?!"tanya rangga sambil mengambil gelas yang di sodorkan nanta pada bartender tadi.

"Udah berapa gelas yang lo minum??anjing" ucap dodi tak tinggal diam dengan kelakuan nanta malam ini.

sebenarnya nanta dkk sedang malas untuk datang ke tempat ini.tapi karna mereka khawatir kepada nanta mereka langsung menuju kemari tanpa niat untuk ikut minum.

"L-lo be-ra-ni ben-tak gu-e ??"Tanya nanta dengan nada terbata bata.Dan setelah itu pandanganya mulai gelap,dan.

Brukkk!!

"Najisss gue, dari tadi gue udah curiga ni anak pasti nyusahin"ucap farel yang melihat keadaan nanta sangat kacau.

"Kita bawa ke apartemen"ucap rangga yang langsung di angguki oleh dodi dan farel dengan muka melas.

**************

"Quenn"

"jangan tinggalin gue"

"gue sayang sama lo"

"Quennn"

"Dasar an-jing"

"Cowok bangsat"

"Bosen gue dengernya"ucap dodi.

"Bukan cuma lo,gue juga"Tambah rangga karna merasa bosan mendengar ocehan nanta.

"Najiss lo berdua.ke temen sendiri bego"sambung farel yang sudah terduduk di sofa.

"Bukanya tadi mereka jalan ya?"tanya rangga.

"Hmmm"jawab dodi dan farel bersamaan.

*************

"Eeeehh,gue di mana?" tanya nanta sambil memegangi kepalanya yang pusing.

"Anjing,bangsattt"rutuk dodi karna nanta menginjak tanganya sembarangan saat hendak bangkit.

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang