PART 14 ⁉DIA⁉

5.3K 170 1
                                    

"Lo kenapa sih quen?" tanya gea.namun quen hanya diam tak menanggapi.

"Quen,lo kenapa?" kali ini lisa yang menanyakan.tapi masih tetap sama.diam.

Pada akhirnya vika menyentuh pundak quen. "Lo gak papa kan quen?".

"Ehh,kalian sejak kapan di sini?"

"Sejak kang daniel jadi suami gue" jawab gea kesal.

"Itu mah lo yang ngarep"

"Lo,kenapa sih? Cerita lah sama kita" ucap lisa.

"Bener kata lisa,quen.lo kalo punya masalah jangan di pendem sendiri.atau lo masih kepikiran masalah lo sama nanta?"

Quen menghembuskan nafasnya kasar "hmm"

"Ya udah sih,lagian udah selesai juga kan" jawab gea santai.

"Gue tau itu.tapi gue juga paham apa yang nanta rasain.gue gak mau nanta jadi kecewa sama gue.tapi gue juga Sekarang bingung sama isi hati gue sendiri."

"Emang dia siapa sih? Ayolah cerita." ucap vika.

Quen berfikir sejenak,haruskah dia menceritakan ini semua kepada sahabatnya.quen percaya mereka,tapi apakah perlu menceritakan masa lalu??

"Oke gue cerita sama kalian gue juga udah gak bisa nahan ini sendiri. Gue dulu punya pacar, Dia cinta pertama Gue. gue sayang banget sama dia Dan kita udah pacaran selama 2 tahun, tapi gue kenal sama dia udah sejak kecil. dia teman masa kecil gue,  dan sahabat gue .

Gue selalu nyaman sama dia,dia selalu jadi pahlawan gue setiap gue ada masalah,dan dia selalu ada saat gue merasa sedih. Bahkan dia pernah janji dia akan jagain gue dan gak nyakitin gue.

tapi waktu gak berjalan sebaik itu,dia ninggalin gue pindah ke luar negeri,itu sih kata tetangga di samping rumahnya.awal nya gue gak percaya sama apa yang orang orang omongin,gue tetep optimis kalo dia cuma liburan dan bakalan balik lagi karna gue yakin dia gak akan ninggalin gue tanpa kabar kaya gini.gue selalu nungguin dia di taman tempat terakhir kita ketemu.tapi hasilnya tetep nihil,tapi gue gak nyerah gitu aja,gue coba cari info tentang dia dari temen temen nya bahkan gue rela hujan-hujanan demi tau kabar tentang dia.tapi temen temen nya sama gak ada yang tau.bahkan Berita tentang pindah itu bener adanya.

Gue cape waktu itu,gue bener bener drop.oke kalian boleh bilang gue alay,bocah,bahkan bilang itu cuma cinta monyet.tapi bagi gue itu lebih dari sekedar cinta anak remaja,gue bener bener gak bisa kehilangan dia selain karna gue sayang,dia juga sahabat terbaik gue,bagi gue dengan ada atau gak ada nya ikatan di antara gue sama dia gue bakalan tetep hancur.dan sekarang gue bingung.apalagi dengan kembalinya dia dan comen di ig gue.gue gak tau rasa itu masih ada atau enggak,tapi yang gue rasa gue bener bener rindu sama dia"(air mata terus mengalir dari mata quen)

"lo yang kuat ya quen,gue ngerti apa yang lo rasain.lo tenang aja di sini masih ada kita yang sayang sama lo"ucap vika dan mendapat anggukan dari semuanya.

Quen tersenyum memandang para sahabatnya."makasih,kalian udah mau dengerin cerita gue yang....Gue juga gak tau harus bilang apa lagi.dan di sini gue masih bingung,gue tau gue terluka akan masa lalu yang belum selesai.tapi kenapa dia hadir di hidup gue yang udah ada nanta sekarang.aneh nya gue kaya masih punya rasa buat dia."

"Tapi quen,gue rasa itu bukan suatu perasaan sayang apalagi cinta.lo cuma ada dalam masa di mana lo di hadapkan dengan orang yang pernah mengisi hati lo.dan hal itu bikin lo rindu sama masa masa indah yang pernah lo lakuin dulu" ujar lisa.

"entah lah.gue bingung lis"

*************

"Kita mau kemana" tanya quen pada nanta yang masih fokus menyetir.Mengingat ini bukan jalan ke arah rumahnya.

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang