PART 5 📚PERPUSTAKAAN📚

8.5K 301 11
                                    

"Demi apa kemaren nanta ngajak lo jalan !?!?" gea yang baru datang dari kamar mandi mengejutkan aquenna dengan pertanyaanya itu. Dan sudah pasti seantero kelas kini menatap kearah mereka dengan pandangan bertanya lebih tepatnya 'masa sih'.

"Ihh quen lo bener nanta main ke rumah lo ?!"

"Quen jawab dong! Lu mah diem mulu" vika duduk di samping quen dan langsung mengguncangkan tubuh mungil miliknya. Quenna hanya memalingkan wajahnya bingung,memang sudah banyak yang tahu dan tidak perlu waktu lama berita ini tersebar .

"Vik please,suara lo kecilin.gue pusing dengernya" quenna berujar dengan nada memelasnya. Kadang dia tidak kuat mengahadapi suara sahabatnya ini.

Vika yang merasa bersalah pun hanya nyengir kuda "hehehe sorry.gue gak sengaja.abis lo diem mulu sih ,jadi bener gak??" tanya nya lagi.memang cewek blasteran indonesia-belanda ini sangat cerewet,namun tetap saja itu semua membuat quen nyaman bersahabat dengan mereka.

"Iyahh"

"IH KOK BISA??kenapa lo gak ngabarin kita.kan gue juga pengin jalan bareng nanta"

"Udah deh stop.gue males ceritanya.toh juga nanti kalian tau dengan sendirinya."

"Ihh lo mah.kok gitu sih.gue kemal nih"

"Serah deh serah.gue tetep males"

"Lah kok gitu?.kita semua pengin tau quen.lo mah gitu sama kita" kini giliran gea yang bersuara.

"Males males males"

"Jangan males dong! Jelasin ke gue j
Kali quen.lo juga belum cerita tentang nanta ngechat lo.terus sekarang lo gak mau cerita lagi??"

"Gue udh gak mau bahas ini.intinya gue gak mau tau tentang nanta lagi"

"ya emang kenapa??"

"Yeeee lu mahh pake tanya." kata lisa yang duduk di depan quen."ya kalian pada kan tau dari awal nanya nabrak quen,dia udah gak suka.nih ya coba kalian fikir deh nanta awalnya nabrak quen terus nolongin quen dari gangguan rommy,sehabis itu dia ngaku- ngaku jadi pacarnya trs kemaren dia main kerumahnya.emang kalian gak aneh apa??"

"Ya mungkin aja itu cuma kebetulan aja" kata gea.

"Iya juga yah,dia aneh ke lo quen" kata vika menimpali.

"Nah quenna juga gitu,apalagi dia yang ngerasain" kata lisa.memang kadang dia yang paling dewasa diantara mereka.

"Tau ah.jangan ngomongin tuh orang mulu"

Quenna mengalihkan pandanganya menuju jendela dan melihat gerombolan nanta dkk datang.mereka tampak saling canda tawa dan melempar umpatan diantaranya.sepertinya nanta dkk baru saja tiba di gedung ini.

Mereka berjalan membuat satu jajaran dan mengakibatkan koridor sekolah terisi penuh oleh mereka.dan sudah pasti yang tengah berada di koridor pun harus memepetkan tubuhnya di dinding dengan segera kalau tidak mereka akan tertabrak oleh nanta dkk.

Sebenarnya mereka tidak hanya berempat karna di belakang mereka ada banyak siswa dan siswi yang bisa di bilang anggota dari genk nanta yang entah apa namanya.gue juga gak tau.mungkin kalian bisa request 😂

Dari mereka berempat atau tim inti memiliki pesona dan sifat yang berbeda beda.yang pertama sudah pasti nanta,dia yang sangat menonjol dan terlihat tampan dengan gaya urakanya.namun jangan liat orang dari covernya,meski nanta urakan dsb dia adalah siswa genius di pelita.nilai matematika selalu sempurna walaupun kalian tau dia tidak pernah masuk pelajaran ataupun belajar.yang kedua farel memiliki ketampanan di bawah nanta dan mereka adalah sepupu.Selanjutnya rangga dan dodi.rangga yang paling dewasa dan terkesan dingin.sementara dodi kalian bisa tebak kan!?Ya!! Dia yang paling kocak dan mulut renyah dari mereka berempat.

Ting ting

"Eh guys nanti farel ngajak kita ke kantin.gimana dong??" tanya vika.

" ya udh lo trima aja"

"Ee- gue kayanya gak deh.mau ke perpus dulu soalnya" aquenna tidak mau bertemu dengan nanta dan sudah pasti apabila quen pergi ke kantin pasti ia akan bertemu dengan nanta.

"Mau gue temenin" ujar lisa.

"Ehh gak usah,gue sendiri aja lis."

"Ya udh deh,ntar gue beliin makanan.gue tau quen lo belum sarapan kan??"

"Hehehe kok lo bisa tau sih?? Ya udh deh makasih yah.ntar gue ganti"

"Slowww ae kaya sandal "

~sahabat adalah rumah ternyaman~

*********

Jam istirahat sudah berbunyi 10 menit yang lalu dan kini quen sudah berada di tempat tanpa ada mata nanta.ya perpustakaan,sebenarnya quen bingung mau melakukan apa sekarang.pasalnya memang ia tak berniat untuk pergi ke tempat ini lain dengan hari biasanya ia selalu mengunjungi tempat ini dengan tujuan menambah ilmu pengetahuan.

"Gue baca novel aja kali yah"
Setelah menemukan novel yang ingin dibaca.aquenna langsung duduk di kursi dekat jendela.

(10 menit kemudian)

"Nih makan" quen yang merasa di sodorkan sebuah roti pun langsung mendongak,melihat ke sumber suara.dan ternyata dia adalah nanta.

"M m maksud lo?"

"Lo bego atau gimana sih,lo gak liat ini apa? Ya dimakan lah cantik" ketus tapi manis.batin qeun.(ehhh dasar author gue gak bilang gitu loh,yakali gue suka badboy kaya gini.) *ups yowisben kalem😂.

"tapi kan gue gak nyuruh lo-"

"Udah deh bacot terus lo.gue tau lo belum sarapan! Apa susahnya sih makan?kalo lo gak makan nanti lo sakit anjing,ehh sory gue gak sengaja.ya intinya lo harus makan!!" baru kali ini quen mendengar nanta sebawel ini.

"Malah bengong onyet gua anjirrr,apa perlu gue suapin?"

"Ngga ngga.gue makan sendiri aja.Dan Inget Yah Badboy Gila Gue Bukan Anjing Atau Monyet Lo!!!" aquenna mengambil alih roti itu dari tangan nanta dan memakanya.tak butuh waktu lama roti itu pun habis,memang benar aquenna belum sarapan akibat ia tadi kesiangan .tapi kenapa nanta bisa tau ?

"Rakus banget sih mba,laper apa doyan.oh ya nih minumnya udah masuk lo langsung ke kelas aja gue ngantuk mau tidur disini dan gak usah ganggu" tukas nanta yabg lebih tepat seperti perintah Tanpa basa basi Nanta pun langsung mengambil posisi tangan silang dan menenggelamkan wajahnya seketika.

"Tapi nan kan harus pelajaran.lo mau bolos?"

"Hhmmm"

"Baru aja baik,udah nyebelin lagi"bisik quen berbicara pada dirinya sendiri.

"apa lo bilang" nanta yang mendengar ocehan quen pun langsung terbangun dari posisi nya.

"E-ngga. Ya udh mas badboy gue ke kelas dulu yah.makasih juga roti sama minumnya nanti gue ganti." ucap quen sebari meninggalkan nanya yang sudah kembali ke posisi awal.tapi kemudian quen berbalik lagi dan membisikan sesuatu kepada nanta.

"Lo baik ternyata" Setelah mengatakan itu quen langsung pergi menuju kelasnya.meninggalkan seorang laki laki yang kini sedang tersenyum akibat ucapanya.

"lo manis quen"

********

Hai guys,sorry buat kalian yang nunggu lama next nya cerita ananta.

IG: @dhealfsn_

Ok annyeong.khamsamida😘


~quennan~

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang