"Nan kita mau kemana sih?"
"Tar juga kamu tau,sabar dong"
Mobil nanta terus menuju tempat di mana nanta sudah menyiapkan semuanya.seperti rencana awal.nanta ingin membuat quen bahagia dan tidak akan melupakan moment indah ini.
***********
"Kamu buka pelan pelan yah,1 2 3 "
Quen pun membuka matanya,dan betapa terkejutnya dia melihat semua ini.
"Woww!!nan kamu nyiapin semua ini? Astaga ini indah banget" ucap quen memandang takjub sebuah pemandangan yang ada di depanya.
Quen benar benar merasa bahagia,ini adalah hal romantis yang pernah ia lihat.nanta benar benar membuat quen menjadi wanita paling beruntung saat ini quen tidak pernah berfikir akan makan di temani dengan ribuan lampu kota yang menyala.apalagi dengan meja dinner yang begitu unik.terdapat meja dengan penutup rotan di atasnya yang berbentuk seperti sangkar burung.
"Nan makasih.ini bener bener hal terindah yang pernah aku lihat" ucap quen memeluk nanta penuh kebahagiaan.
"Sama sama sayang.aku sengaja nyiapin semua ini buat kamu.kalau kamu lupa ini 6 bulan jadian kita"
"Gak nan,aku gak lupa!bahkan aku inget banget.tapi aku kira kamu gak akan peduli dengan hal semacam ini"
"Kata siapa?sorry quen,aku emang bukan cowok romantis yang tiap bulan harus ngerayain tanggal jadian.Aku selama ini bingung harus melakukan apa.tapi aku rasa untuk 6 bulan ini aku perlu memberikan sesuatu,jadi aku menyiapkan semua ini buat kamu sayang" ucap nanta masih memeluk tubuh quen.memberi kehangatan dan rasa nyaman tersendiri.
"Kamu adalah cowok paling romantis yang aku punya"
"Ya udah kita makan sekarang yah,perut aku udah bunyi terus nih hahaha"
*mereka pun makan diiringi dengan alunan musik biola
"Quen"
"Hmm"
"Aku boleh tanya sesuatu?" ucap nanta.
"Tanya aja.emang mau tanya apa?"
"Apa genta masih hubungin kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Novela Juvenil[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...