"Aku pulang yah"
"Iyah nan,hati hati yah.jangan ngebut dan langsung pulang!!" perintah quen.
"Iya baby,protective deh" kekeh nanta kemudian berjalan kembali ke mobil nya.
"Nantaa" panggil quen tiba tiba.
"Kenapa?? Kangen??belum aja pergi,udah kangen aja" goda nanta sambil mengedipkan sebelah matanya.
Cup
"Makasih" ucap quen kemudian langsung berlari masuk ke dalam rumahnya.
Sering sering aja babe.batin nanta.
***********
Setelah membersihkan diri,quen mengambil benda pipih yang berada di meja riasnya.tangan nya bergerak lincah kemudian membuka salah satu aplikasi kesayanganya.
❤15.892 💬432
ananta.rasya babe❤ @quen.asdodi.dev jalan gak ngajak" dasar Kunyuk lo🐵
domique_g duh yang jomblo lewat😢
smapelita_ cogan ama cecan long last💕 @ananta.rasya @quen.as
farelll.ra besok kita gitu yukk😍 @alvikaA
alvikaA aku jijik jijik sama kamu😝 @farelll.ra
dodi.dev MAMPUS
Lissa.m MAMPUS (2)
domique_g MAMPUS (3)
rommy.f MAMPUS (4)
ananta.rasya lo semua nyampah njing👊
keysa.nath dasar bitch🐽 @quen.as
margaretha_ jalang guys @quen.as
anatasya_ iuuu💩 @quen.as
ananta.rasya BACOT LO NJING!!! @keysa.nath @margaretha_ @anatasya_
quen.as biarin aja nan❤ @ananta.rasya sirik aja kalian gengs @dodi.dev @domique_g @farelll.fa @alvikaA @lissa.m @rommy.f
rangga.dmw cantikk @quen.as
ananta.rasya makasih.itu pacar gue @rangga.dmw
genta.rah tetep sama,cantik.apa kabar babe❤ @quen.as
DEG
genta?apa gue gak salah baca?dia kembali?gak!!gak mungkin.kenapa hati gue jadi deg deg an gini sih.quen lo udah punya nanta yang sayang sama lo dan lo juga cinta sama dia.INGET.
quen.as makasih.baik @genta.rah
ananta.rasya siapa?? @quen.as
OFF
babe❤ is calling📞
"Hallo"
"......."
"Bu-bukan siapa siapa nan"
"............."
"Aku serius.ya udah aku tidur dulu yah.night sayang"
Tutttttt
***********
"Pagi bun" sapa quen
"Pagi cantik,loh kamu kenapa?kok mata kamu bengkak gitu sih quen??" tanya bunda khawatir.
"E-engga pa-papa kok bun.cuma kurang tidur aja"alibi quen.
Sebenarnya setelah menutup telepon dari nanta,quen tak bisa tidur, dia khawatir apabila genta akan hadir lagi di kehidupan quen.dia takut nanta akan salah paham padanya.dia tidak mau hal itu akan terjadi,bahkan semua ingatan tentang genta yang quen kubur dalam dalam harus kembali naik kepermukaan sehingga quen tak kuasa menahan air matanya yang terus mengalir.itu sebabnya pagi ini mata quen terlihat sangat buruk.
"Kamu serius kan sayang" tanya bunda meyakinkan.
"Iyah bunda,bunda gak usah khawatir yah.quen gak papa kok"
"ya udah kamu berangkat sekarang gih.nanta udah nungguin dari tadi loh" ujar bunda.
"ya udah quen berangkat yah.assalamualaikum" Pamit quen dengan mencium tangan bundanya kemudian keluar menuju teras menemui nanta.
"Morn babe" sapa quen saat melihat nanta.namun nanta hanya diam tak berniat menjawab.
"Sayang,kamu kenapa?" tanya quen.
"Gak.berangkat" nanta meninggalkan quen menuju motornya.
Saat sudah sampai di sekolahan quen langsung menggandeng tangan nanta.persetan dengan murid murid yang sedang memperhatikan mereka berdua.
"Sayang.kamu kenapa sih?kamu marah sama aku?aku salah apa?" quen sudah sangat seball dengan sikap nanta yang kembali seperti ini.
"Nanti istirahat,temuin aku di belakang sekolah" ujar nanta.kemudian pergi meninggalkan quen.
Apa jangan jangan nanta cemburu terhadap genta?Sudahlah quen tidak akan memikirkan semuanya sekarang.lebih baik dia cepat cepat masuk sebelum bel berbunyi.
****************
Hai guys,selamat membaca. jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah.vote n komen babe.
@quennan
@deahilfana31Khamsamida❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Fiksi Remaja[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...