PART 9 ❤HATI❤

6.1K 214 1
                                    

"Nanta aku sayang kamu"

Mendengar pengakuan quen,nanta langsung menghentikan langkah nya.dia belum percaya apabila yang di dengar nya adalah kenyataan.

"Ka-kamu bilang sayang aku?" tanya nanta penasaran.

"Hah,ee-engga ko kamu salah denger nan" jawab quen gugup.dia merasa malu untuk mengakuinya lagi.bahkan mungkin kini pipi nya sudah seperti tomat.

"Aku denger sayang,udah jangan malu gitu.tapi please aku pengin denger kamu bilang sekali lagi."

"Eee..a-aku..aku sayang kamu".tanpa ba bi bu nanti langsung memeluk tubuh mungil kekasih nya.

"Makasih sayang.kamu udah mau nerima aku"

"Iya nan.karna diri aku gak bisa nolak bahwa hati aku udah jatuh cinta sama kamu."

"Aku bakalan berusaha sekuat tenaga aku buat menjaga hati kamu.karna kalo hati kamu sakit aku bakalan lebih sakit dari itu."

Aquenna merasa sangat bahagia.diri nya sudah menerima nanta dengan tulus.sehingga tidak akan melukai hati nanta,walau pasti banyak yang akan terluka di luar sana dengan hubungan ini.tapi quen tidak bisa membohongi perasaanya sendiri.bahkan kini dia sadar dan harus siap bahwa yang nama nya cinta akan ada luka.meski entah kapan luka itu datang tapi ia tahu ini resiko yang akan dia dapat apabila jatuh cinta kembali.


***********

Hari ini nanta mengajak quen untuk ke rumah nya.awalnya quen tidak mau,dia takut jika mamahnya nanta tidak menyukai nya.tapi nanta terus memaksa nya.apa boleh buat dia tidak akan menang melawan kemauan nanta.cepat atau lambat juga hal ini akan terjadi,jadi dia memutus kan untuk tidak menunda nya terus menerus.

"Sayang kamu udah ijin sama bunda?" tanya nanta.

"iya udah nan.sayang kamu suka hujan gak?"

"Engga"

"Yah kenapa? tapi aku suka hujan.hujan itu indah,dia itu kuat.kuat karna seberapa keras nya dia jatuh pasti ada rasa lebih besar untuk dia bangkit lagi"

Mendengar ucapan quen nanta menoleh untuk melihat wajah kekasih nya,yang sedang hanyut dalam keindahan hujan. Sangat manis.

"Kalau bisa jadi matahari kenapa harus jadi hujan?" quen tersentak mendengar ucapan nanta. "Ya kalau bisa jadi matahari yang selalu memberi kehangatan.tanpa ada rasa lelah,emm walau kadang awan hitam itu menghalanginya,sinar matahari akan tetap terlihat begitu jelas untuk menyinari dan menghangat kan bumi.aku gak mau jadi hujan yang indah tapi bikin kamu kedinginan dan sakit." Quen cengo mendengar kekasih nya yang begitu  puitis.sangat berbeda dengan keseharian nya.quen menemukan sosok lain dalam diri nanta dia terlihat begitu lembut dan penuh kasih sayang.


"Udah jangan liatin aku kaya gitu terus sayang.aku bisa gak konsen nyetir nya kalo  di liatin bidadari cantik kaya kamu"

Quen merasa malu karna tertangkap basah oleh nanta karna memandangi nya sedari tadi.

"Ihhh GR tau gak" ucap quen langsung memaling kan wajah nya ke jendela.

"Yang malu mah gitu.terserah dedek aja abang mah ngalah" goda nanta yang langsung di hadiahi pukulan dari quen.

"Aduh aduh sayang jangan mukul aku terus dong.kalo nabrak gimana? Aku kan gak mau kita sampe gak nikah gara gara ini.aku masih pengin bikin anak dulu sama kamu." jawab nanta nglantur kemana mana.


"Maaf,abisnya kamu goda aku mulu sihh.kan malu nan" jawab quen cemberut.


"Aku gak nggoda kamu kok.emm jangan jangannnn...cieee ada yang ngode pengin di godain nih"



"Ihh nanta sebelll deh.tau ah aku marah sama kamu" quen semakin cemberut dan bibirnya semakin seperti bebek.


"Jangan dong.nanti kalo kamu marah aku kesepian sayang.ya udah deh aku minta maaf.iya iya aku yang salah kamu yang bener" Akhirnya nanta mengalah juga.dia tidak mau melihat kekasih nya marah.walau wajah nya terlihat sangat lucu.


**********

Hai readers makasih udah mau baca cerita ANANTA buat part ini maaf kalo pendek tapi kayanya bakal sering update.jadi jangan lupa vote n komen yah.tinggalkan jejak kalian.


@quennan

@deahilfana31

Khamsamida chingu

ANANTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang