Hal yang paling menyakitkan adalah melihatmu bersedih,bahkan bila aku penyebabnya.dan aku harap hati ini akan cepat membaik agar waktu dapat memperbaikinya.
**********
BRAK
"MAKSUD LO APA ANJING!?"teriak dodi dengan menggebrak meja.
"kalem kali dod,selow bisa kan"ucap farel.
"Kenapa emangnya?"tanya nanta santai.
"KENAPA KATA LO?.BEGO!.LO TAU TADI MUKA QUEN GIMANA?!SAKIT DIA BRO"
"Bagus lah.biar dia sadar,kalau apa yang dia lakuin itu salah,dan gue gak suka karna itu menyakitkan"jawab nanta.
BRAK
kini giliran rangga yang menggebrak meja.kemudian cowok itu bangkit dan menarik kerah baju nanta.
"gak.gini.bangsat."ucap rangga penuh penekanan setiap katanya.
Mereka semua mematung.tidak ada yang berani bergerak.antara terkejut dan sudah mati kutu kehabisan tingkah.bahkan nanta?anak itu hanya menatap rangga dingin.sama dingin nya dengan tatapan rangga.
BUG
satu tonjokan mendarat pada wajah nanta.tidak keras tetapi cukup sakit.karena rasanya berbeda dengan yang lain.ini seorang rangga!cowok dingin!
"KENAPA?SETIDAKNYA GUE NGASIH PEMBELAJARAN BUAT QUEN!DIA YANG MULAI SEMUA INI ANIJNG!APA GUE SALAH BUAT NYADARIN CEWEK GUE?"
"dengan cara yang sama?cih banci"desis farel.
"LO GAK SALAH NAN!TAPI CARA LO YANG SALAH!SECARA GAK LANGSUNG LO NYAKITIN DUA CEWEK SEKALIGUS!GAK CUMA QUEN.TAPI KEYSA JUGA"ucap rangga.yang lebih pantas di sebut dengan teriakan.entah sepertinya laki-laki itu sudah kehabisan cara untuk memberitahu sahabatnya.
"bener kata rangga nan.lo nyakitin Keysa karna memberikan dia harapan yang gak akan dia dapet.seharusnya lo bisa mikir kesana"sambung dodi kini dengan nada lirih.
"keysa udah gue urus.seenggaknya gue udah bilang buat gak bawa perasaan.lagian dia yang minta gue jemput!."
"Nan!lo gak bisa egois gini!jangan membuat semua semakin rumit untuk diri lo sendiri!lo gak tau gimana hati orang!lo bukan tuhan yang bisa nentuin semuanya!"tukas dodi.
"oke!gue akuin gue salah!tapi untuk saat ini biar kaya gini dulu.gue pengen liat seberapa lama quen bertahan"ucap nanta lalu pergi meninggalkan mereka semua.
"Keras kepala tu anak"Ucap dodi.
"Udah lah dod.sekarang giliran kita yang bertindak"ucap rangga.
"Ga!apa harus kita ikut lagi?"tanya farel dengan wajah tak percaya.
"Rel,nanta lemah masalah gini!bukanya keluar malah semakin masuk!dia sahabat kita!tapi gue pengen kita lakuin dengan cara berbeda"ucap rangga mantap.
"Oke"
*************
"Quen"
Merasa namanya di panggil quen pun berbalik dan melihat siapa yang memanggil nya.
"Eh,lo ta.kenapa?"tanya quen dengan sedikit menjaga jarak dengan genta.
"Mau kemana?gak ke kantin bareng nanta?"
"Gue mau ke perpus.kayanya gak deh soal-"ucapan quen terpotong saat ada tangan yang melingkar di pinggang nya.
"Yuk,sayang."
"Nan?"ucap quen bingung.
"Kenapa?katanya mau ke perpus!ayo aku anter"ucap nanta dengan memandang genta sinis.
Quen yang memahami situasi pun harus segera mengikuti apa yang nanta inginkan.jika tidak!entahlah mungkin semua akan menjadi lebih sulit.
"Oh,e-oke.emm ta gue duluan yah by"pamit quen pada genta.
Nanta dan quen memasuki perpus.namun setelah beberapa langkah memasuki tempat itu,semua pandangan tertuju pada mereka semua.
"Loh katanya putus?"
"eh itu beneran kan?"
"Kayanya udah baikan deh"
"Loh kok sama quen lagi"
"amnesia kali yah si nanta"
"Udah sadar tuh cowok"
Dan masih banyak bisikan yang terdengar di telinga quen dan nanta.
Namun dengan acuh nya nanta berjalan membawa quen menuju pintu perpus outdoor,tempat di mana para pembaca di suguhkan oleh pemandangan danau dan pohon yang rindang.
Memang sekolah pelita mempunyai dua perpus,indoor dan outdoor.alasannya karna ingin menciptakan suasana yang berbeda dan menaikan minat para pembaca.
"Duduk"ucap nanta dingin.berbeda dengan yang tadi.
"Nan,aku mau ngo-"
"Gue lagi gak mau dengar apapun!gue cuma pengin lo temenin gue di sini.gue ngantuk,pengen tidur"tutur nanta dan merebahkan kepala nya di paha quen.
Quen pun hanya bisa pasrah.walau hati nya masih sakit tentang kejadian tadi pagi.tapi setidaknya nanta memilih quen untuk menemani nya.
Quen tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.ia sungguh rindu nanta.walau baru beberapa hari mereka bertengkar tetapi quen sudah tidak kuat lagi jika harus berjauhan dengan pria ini.
quen membelai surai nanta dengan lembut.agar pemiliknya tidak terbangun.tanganya berjalan untuk menyusuri setiap wajah kekasihnya itu.rahang yang kokoh,kulit yang lembut,hidung yang mancung dan bibir yang membuat jantung quen berdetak lebih kencang.
"nan.maaf"
"Maaf karna buat kamu kecewa.tapi demi tuhan nan,aku gak selingkuh sama genta.kamu salah paham.aku sayang sama kamu nan,sakit liat kamu sama Keysa.aku pengin selesai in masalah ini,tapi kamu gak pernah dengerin aku.bahkan aku pengin jelasin tadi,tapi kamu lebih milih untuk tidur.kapan nan?sampai kapan kamu nyiksa aku gini?"Lirih quen.dan tanpa sadar matanya mengeluarkan cairan bening.
"Gue gak boleh nangis!nanta gak suka kalo gue nangis,yang ada dia tambah marah sama gue.udah dong mata!jangan nangis terus!"ucap quen kepada dirinya sendiri dan terus menghapus air mata yang masih keluar dari matanya.
"Nannn.aku nangis.cengeng banget yah?kamu pernah bilang,katanya kamu gak akan biarin aku ngeluarin air mata,kecuali air mata bahagia.tapi kenapa kamu buat aku nangis karna sakit nan?hehh percuma!kamu tidur,dan gak akan bisa denger semua omongan aku"gerutu quen.
"Aku sayang kamu nan,cepet balik yah.cepet sembuh luka nya.aku minta maaf"tutur quen lagi.namun kali ini dia memberanikan mengecup bibir nanta.1 2 3 4 5 6 7.tujuh detik tidak cukup bagi quen.tapi setidaknya mampu memberikan arti kerinduan kepada laki-laki itu.
tanpa sadar matanya ikut terpejam menikmati waktu dan suasana yang terjadi.akhirnya quen ikut tertidur dan bersender pada pohon yang ada di belakang nya.Mungkin gadis itu terlalu lelah dan tanpa sadar ikut terlelap.
***********
Hai guys jangan lupa vote n komen yah!jangan lupa follow author.gimana part ini?semoga suka yah,oke next part selanjutnya,di karenakan ini belum selesai.
@quennan
@deahilfana31
Khamsamida♥
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...