Nanta saat ini duduk di bangku yang terletak di pinggir lapangan basket bersama ketiga sahabatnya.hal itu sudah biasa dilakukan mereka pada jam jam mendekati istirahat mereka mengobrol,sambil cuci mata jika ada siswi yang lewat."Kemarin quen lo ngapain?kok bisa mau pulang bareng lo? " ucap dodi yang membuat nanta memutar bola matanya malas. "Jangan jangan lo ngapa ngapain anak orang lagi ? Aduh..sumpah nan,dia itu terlalu polos buat lo" introgasi farel yang penasaran,sedangkan rangga hanya menyimak.
"Lo pada apaan sih!mesum aja lo njing" jawab nanta."gue cuma ngga mau cowok bangsat itu nyakitin di lagi.jadi gue harus anterin pulang sampe rumahnya" lanjut nanta.
"Njirr akun instagram dia di privat ,gue udah follow sejak kejadian kemarin tapi dia nggak mau nerima.cewek cuek mah sok cuek.kezell deh " lanjut dodi dengan wajah masamnya.
"Bego lo dod,dimana mana cewek cuek emang gitu,mungkin lo gak terlalu penting buat dia follback" ucap farel yang membuat dodi menoyor kepalanya.
Pusing mendengar ocehan dua teman goblognya,nanta mengedarkan pandanganya keseliling lapangan .
Lalu,mata nanya tidak sengaja melihat 4 orang cewek yang memiliki warna bando berbeda baru saja memasuki lapangan tidak jauh dari tempat dimana nanta dkk berkumpul.
Mata tajam nanta tertuju pada cewek yang memiliki bando pink.merasa diperhatikan siempunya balas menatap nanta dari kejauhan,kemudian menunduk berusaha menghindari kontak mata dengan nanta terlalu lama.
"Itu quenn" ucap dodi,sambil menepuk nepuk pundak nanta.
"Woww!!Imut banget gila nan"
"Heeh,cakep banget tu cewek dingin.kapan tu cewek luluh sama gue yah"
Nanta memutar bola matanya malas mendengar ocehan farel dan dodi.entah mengapa nanya tidak suka apabila ada yang memperhatikan quen setajam itu.
"Nanta ,anjirr kicep woyy"sungut dodi membuat nanta mengerjapkan matanya lalu menatap kesal kepada dodi.
"Jangan bilang lo suka lagi sama quen ?!" tanya farel yang sukses membuat jantung nanta berdetak tak karuan.
Gak ini gila!!! Mana mungkin gue suka sama cewek model quen gitu. Pasal yang kemaren itu nanta hanya ingin menyelamatkan cewek itu dari rommy.
"Jangan ngomong yang gak waras deh lo.mana mungkin gue suka sama cewek dingin ,dan model quen gitu.gak ada daya tariknya" ucap nanta sinis ,lalu meninggalkan teman temanya.
"Jangan gitu lo nan , nanti suka baru tau rasa lo" teriak farel pada nanta.
"Sensitif amat itu temen lu" ucap dodi ,yang membuat farel mengangguk setuju.
"Gue kasih obat aja kali ya,biar sensitifnya ilang.sekalian ilang juga orangnya"
"Dasar anjing lo ke temen sendiri"
**********
Jam sudah menunjukan waktu pulang sekolah.nanta dkk sedang duduk di atas mobil mobil yang terpakir,sambil menyesap teratur batang rokoknya.sebenarnya memang di sudah di larang merokok di area sekolah tapi bukan nanta dkk kalo tidak melanggar peraturan sekolah.
Setiap nanta menghisap barang haram itu dia selalu merasa tenang dan damai pada otaknya.
Lalu,tak dengan nanta melihat quen yang sedang berjalan keluar gedung sekolah namun ada satu pemandangan tidak menyenangkan.dibelakang quen ada rommy yang berusaha mengejar cewek itu.
"Quenn,lo harus pulang bareng gue sekarang.gue gak mau nerima penolakan sampah lo lagi.gue mau lo jadi milik gue"Paksa cowok itu.
"Gue gak mau romm!! Udah gue bilang jangan deketin gue terus.gue gak suka sama lo" teriak quen frustasi di hadapan rommy.bahkan air mata cewek itu sudah mengalir deras.
Melihat pemandangan seperti itu terjadi membuat nanta menghampiri cewek itu dari arah samping.dan langsung merangkul pundak siempunya.
"Hai sayang.lama yah nunggunya maaf yah.kita pulang sekarang yah"ucap nanta kepada quen.
Quen yang terkejut akibat sikap dan perlakuan nanta pun hanya bisa terdiam saat nanta merangkul dan membawanya pergi.tapi tidak pada jantung cewek itu yang terasa akan meloncat keluar.
"Dan buat lo!! Jangan deketin cewek gue lagi atau lo akan berhadapan sama gue " tukas nanya kemudian melenggang meninggalkan rommy yang tampaknya sangat tidak terima dengan sikapnya itu.
Nanta membawa quen untuk masuk mobilnya.Kemudian berpamitan kepada ketiga sahabatnya yang memandang dirinya dengan melongo serta terkejut.
"Gue pulang duluan " ucap nanta untuk mengakhiri keterkejutan temanya.
"Nan,pokonya gue gak mau tau lo utang penjelasan sma kita" ucap dodi.
"Tu anak orang jangan di apa apain woyy"sahut rangga.
"Santai aja,dia sama gue aman.kalo sama farel lo yang harus bilang gitu hahaha" sahut nanta yanh kemudian pergi menibggalkan sahabatnya.
*********
Dalam perjalan suasana di mobil terasa sunyi dan hening,bahkan suara radio pun tidak ada.yang berakibat menimbulkan rasa kecanggungan diantara mereka.terutama pada quenna.ini sudah ke dua kalinya dia di antar pulang serta di selamatkan oleh nanta.
"Nan makasih yah ata-" ucap quen membuka percakapan ,namun belum selesai berbicara nanya sudah memotongnya.
"Gak usah terimakasih ,gue cuman gak suka kalo ada yang nyakitin cewek .dan gue udah janji buat jagain lo dari bajingan itu"ujar nanta.
"Tapi tetep aja gue gak enak ,padahal kita belum saling kenal.dan satu hal lagi kenapa lo sepeduli ini smaa gue ??" tanya quenna kepada nanta.
"quen,udah sampe! Lo gak mau turun" ucap nanta menyadarkan quenna yang masih memikirkan jawaban atas pertanyaan tadi.
"Oh ,makasih yah nan.gue pulang dulu ,lo juga ati ati pulangnya " pamit quen pada nanta.
"iyah,gue pulang dulu yah"jawab nanta kemudian melesat meninggalkan perkarangan rumah quenna.
***********
Hai guys gimana ceritanya?
Oh ya ,jangan lupa vote and comen yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR,SEBELUM MEMBACA SEBAGAI BENTUK SUPORT KALIAN UNTUK PENULIS DAN CERITA INI] (BELUM REVISI) "Aku sayang kamu tanpa alasan,mencintai kamu adalah keputusan,di cintai oleh mu adalah kebahagiaan.aku tau kamu selalu berusaha buat aku nan,wal...