26. kepo lo kayak dora

3K 132 0
                                    

Silvia langsung masuk rumahnya setelah aldi meninggalkan pekarangan rumahnya.

"papah....." silvia langsung memeluk papanya yang sedang duduk menonton televisi.

"papah kapan pulangnya? Kok gak ngabarin silvia sih?"

"kejutan sayang" jawab papah silvia sambil mengelus puncak kepala silvia lembut.

"silvia kangen"

"papah juga sayang. Kamu gimana sekolahnya?"

"baik pah" jawab silvia mantap.

"bahkan sekarang silvia udah punya pacar loh pah" tambah mamah silvia yang baru keluar dari dapur.

"apaan sih mamah"

"beneran sayang?" tanya papah silvia.
"emmhh itu... Anu pah... Emm"

"malam minggu nanti bawa dia kesini!" silvia melongo tak percaya.

"mau ngapain pah?"

"nggak papa". Papanya pasti akan menanyakan banyak hal pada aldi nantinya. Silvia ngeri mengingat papanya yang tegas jika berhadapan dengan pacarnya.

Silvia tidak mau aldi seperti mantan-mantannya. Setelah menemui papa silvia mereka akan meninggalkannya karena takut dengan papahnya.

"silvia harap papah gak aneh-aneh"

"Insya Allah".

                             ***

Aldi membaringkan tubuhnya di kasur. Ia tidur dengan tangan sebagai sandaran kepalanya. Ia melihat langit-langit kamarnya. Aldi teringat saat ravero memegang tangan silvia. Sungguh,itu membuatnya kesal. Lebih tepatnya cemburu.

"gue harap lo gak berpaling sil"

"gue takut lo ninggalin gue demi ravero"

"gue takut lo jadi benci gue karena ravero!"

"DAN GUE GAK BAKAL BIARIN ITU TERJADI!" ucap aldi.

                            ***

Kevin dan aldi menatap reno heran,mereka aneh melihat reno yang tidak henti-hentinya tersenyum.

"lo kesurupan?" celetuk kevin.

"nggak"

"terus?"

"nggak" kevin cukup muak dengan semua jawaban reno.

"ren?" tanya aldi.

"ya"

"kemarin si renata mau ngapain?" tanya kevin.

"kepo lo kayak dora!" ucap reno. Kevin memberengut kesal dengan ucapan reno. Memang apa salahnya ia mengetahui tentang reno,dan satu lagi,jangan samakan ia dengan dora!

"penasaran lo vin?" tanya reno. Kevin memalingkan wajahnya ke arah lain mendengar pertanyaan reno.

"yaudah" dengan cepat kevin mengalihkan pandangannya pada reno dengan alis terangkat namun wajahnya menunjukan rasa kesalnya.

"ternyata.. "

"anjirrrr lama goblok! Langsung ke intinya aja" kesal kevin.

"hemm.... Gue.." kevin menatap reno dengan mata membunuhnya,reno tidak peduli dengan tatapan itu,malah reno menatap aldi.

"lo penasaran gak di?" tanya reno.

"hem"

"mulai sekarang lo berdua jangan merasa kalau cuma kalian yang punya pacar!"

Pengagum Rahasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang