Renata dan reno sama-sama diam setelah renata melihat reno berpelukan dengan teman lamanya tadi pagi.
Renata terus saja diam begitupun dengan reno,sampai akhirnya reno kesal dengan suasana yang seperti ini.
"Kamu kenapa sih bisa sampai seposesif ini hah?" tanya reno.
"Karena dulu aku pernah diselingkuhin".
"Renata,kamu tau kan? Aku bukan dia! Jangan samakan aku dengannya! Dan asal kamu tau ren,aku gak mungkin ngelakuin itu,karena aku sayang sama kamu" jelas reno.
"Dulu dia juga pernah ngomong gitu kok! Terus dia malah bosen dan selingkuhin aku"
"Kamu harus percaya sama aku" ucap reno meyakinkan renata.
"Aku dulu juga pernah percaya sama dia,tapi ya gitu lah!"
"Kamu gak takut apa aku risih? Aku kayak dikekang tau gak kalau kayak gini,ditambah kamu yang pencemburu"
"Aku ngelakuin itu karena aku sayang sama kamu" sanggah renata.
"Udah ya,aku gak mau banyak omong kek gini,yang penting aku bakal buktiin kalau aku setia ke kamu" rani hanya mengangguk lemah.
Renata hanya diam setelahnya,sedangkan reno mulai sibuk dengan ponselnya.
Renata juga mulai kesal sendiri melihat reno sibuk dengan ponselnya."Kamu sibuk banget sih maenin hape,giliran chattan sama aku balesnya lama,alasannya gak pegang hape. Giliran sama aku main hape terus" jujur renata yang sudah kesal dengan reno.
Reno menyimpan kembali ponselnya,lalu kembali menatap renata.
"Kita break dulu aja deh ya!" ucap reno.
"Maksud kamu apa sih? "
"Ya.. Aku mau,kita intropeksi diri dulu aja. Nanti baru kita lanjut lagi"
"Break itu cuma alasan buat putus,paling ujung-ujungnya kamu jadian sama yang lain terus aku diputusin. Iya kan?" protes renata.
"Yaudah... Kalau gitu kita putus"
Plakk
Satu tamparan mendarat di pipi kiri reno membuat wajah reno terhuyung ke samping.
"Kamu gak punya hati ya? Itu belum seberapa dibanding rasa sakit aku yang aku rasain cuma buat pertahanin hubungan kita! Dan apa tadi kamu bilang? Intropeksi? Kamu ngerasa diri kamu yang paling bener aja ren. Okehh... Aku terima keputusan kamu,mulai sekarang kita putus!"
Renata segera pergi dari hadapan reno,meninggalkan reno yang menyesali perbuatannya.
***
Reno hanya diam membuat kevin,aldi,silvia dan rani menatapnya bingung.
"Ehh ren,gue mau tanya deh. Lo sebenarnya kenapa sih hah?" reno hanya diam,tak menghiraukan pertanyaan kevin.
"Ohh iya,tadi pagi gue lihat renata berangkat bareng si dito anak ips itu" ucap rani.
Reno menatap rani tak percaya.
"APA?" teriak reno membuat seisi kantin menatapnya heran.
"Lo masih pacaran kan ren?" tanya silvia.
"Jangan-jangan... " kevin memicingkan matanya pada reno."Gue putus!" ucap reno dengan lemah.
Semuanya menatap reno tak percaya,bahkan aldi yang dari tadi diam pun menatap reno aneh.
"Kok bisa?" tanya aldi.
Reno mulai menceritakan kejadian kemarin pada mereka,bahkan tidak ada satu pun yang tertinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Novela Juvenil[TAMAT] Hati seseorang bisa berubah seiring berjalannya waktu (: Jadi,jangan pernah takut bahwa seseorang yang kau kagumi tidak pernah melihatmu. Dia hanya belum sadar,tidak semua pengagum tidak bisa memiliki seseorang yang ia kagumi (sukai) . Jika...