🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Jangan lupa vote and commentnya guys okehhhh...
Happy Reading......
🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Aldi melangkahkan kakinya di koridor kampus garuda. Entah petir dari mana,dan entah mimpi apa ia semalam. Rasanya perempuan di depannya ini sudah membuat kepalanya hampir meledak!
Perempuan itu,perempuan yang sejak kemarin mengejarnya,menulis no teleponnya tanpa izin di kontak aldi,dan sekarang? Ia kembali berdiri di hadapan aldi! Musibah apa lagi ini?
Ia membalikkan tubuhnya,berniat pergi dari sana. Ia tidak peduli jika ia tidak mengikuti mata kuliah hari ini!
Aldi semakin mempercepat langkahnya,bahkan orang-orang menatapnya heran. Aldi tidak peduli mendapat berbagai macam tatapan itu,tujuannya sekarang yaitu perpustakaan!
Aldi memasuki perpustakaan dan menduduki salahsatu meja yang kosong. Ia memilih tempat yang paling pojok. Ia mengambil salahsatu buku dari rak.
Tiba-tiba seorang perempuan duduk di hadapannya,aldi membaca buku itu tepat di depan wajahnya,agar ia tidak melihat wajah perempuan itu.
Aneh! Itulah yang aldi pikirkan sekarang. Kenapa ini?
"Saking fokus ngindarin gue,baca bukunya sampe kebalik gitu! Hahaha..." ledek perempuan itu.
Ya! Buku yang aldi baca terbalik,sehingga aldi sulit untuk membacanya.
"Makanya jangan ngindarin mulu!" ucap perempuan itu
"Diem lo!" bentak aldi
"Iya.. Iya... Jangan galak mulu di,nanti guenya makin suka lho! Hehehe.. Ohh iya kenalin,gue Sella Arysta" ucap sella sambil mengulurkan tangannya
"Gak nanya!" aldi kembali melanjutkan membaca buku itu
"Yaudah... Gue cuma mau ngasih tau sesuatu sama lo. Lo mau tau?" ucap sella
"Gak!" ketus aldi
"Gue kuliah di London,kebetulan gue kemarin pulang. Dan gue gak nyangka banget ya-"
"Gue bilang gak mau tau!"
"Kalau orang lagi ngomong jangan dipotong. Gue gak nyangka gue bisa ketemu sama orang yang gue suka sejak smp" katanya.
Sejak smp? Apa maksudnya perempuan di depannya ini menceritakan tentang itu?
"Lo tau siapa orang itu?" aldi hanya meliriknya sebentar
"Orang itu lo!"
Aldi menatap sella tajam,tak peduli orang-orang di sekelilingnya memperhatikan mereka berdua.
"Lo gila!" ucap aldi lalu melenggang pergi dari sana.
Sella tersenyum melihat aldi yang pergi meninggalknnya,namun seketika senyumannya pudar saat aldi sudah benar-benar sudah pergi.
"Gue akan berusaha dapetin lo!" ucap sella yakin.
***
Aldi berjalan di koridor kampus terlihat kevin dan reno sedang bercanda ria. Dengan cepat aldi menghampiri kedua temannya itu.
"Lo berdua ngapain disini?" tanya aldi saat menghampiri keduanya
"Gue cuma mau liat aja tempat kuliah Aldino Syahreza" jawab reno
"Kalau gue sih cuma kebetulan lewat nih kampus,ehh taunya ada nih bocah. Yah gue ngikut lah" sahut reno sambil menunjuk wajah kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Teen Fiction[TAMAT] Hati seseorang bisa berubah seiring berjalannya waktu (: Jadi,jangan pernah takut bahwa seseorang yang kau kagumi tidak pernah melihatmu. Dia hanya belum sadar,tidak semua pengagum tidak bisa memiliki seseorang yang ia kagumi (sukai) . Jika...