48. Menunggu?

2.7K 111 15
                                    

Untuk part kali ini,coba bacanya sambil dengerin lagu Armada-asal kau bahagia
Atau Aldy Maldini-biar aku yang pergi.
Mudah-mudahan cocok sama alur ceritanya.

Jangan lupa vote and commentnya..

Happy Reading :)

🌷🌷

"Gue..."

Aldi menatap memohon pada silvia,silvia tau mungkin maksud aldi ia tak mau hati sella tersakiti. Okeh silvia paham itu,lalu bagaimana dengannya? Bukankah ia lebih sakit?

"Gue Temennya!!" jawab silvia membuat aldi menatap sendu silvia

"Ohhh lo udah kenal lama?" tanya sella

"Baru tadi!" jawab silvia membuat hati aldi menjadi semakin merasa bersalah.

Mereka memilih untuk duduk supaya lebih nyaman.

"Ohhh iya sil,pacar lo mana? Kok gak barengan? Katanya lo janji mau bawa dia!!" ucap sella

"Ohhh pacar gue ya? Nggak ada,barusan aja,hubungan kita berubah jadi teman!" jawab silvia

"Dan lo tau? Dia udah ngecewain sahabat gue! Dia udah nyakitin sahabat gue! Dan perlu lo tau! Cowok dia entah sejak kapan,udah jadian sama temennya sendiri! Cowoknya janji mau nunggu silvia,tapi lo tau sekarang? Dia malah sama sahabatnya,dia ngingkarin janji dia sama silvia!" tambah sella dengan matanya melirik aldi tajam

"Lo yang sabar ya sil,lo gak pantes buat cowok brengsek kayak dia!"

"Dan lo tau? Cowok brengsek itu ada diantara kita!"

Sella menatap heran dengan ucapan rani. Apa maksudnya? Siapa sebenarnya cowok itu?

Aldi hanya bisa menahan rasa sesak di dadanya,ia berusaha menahan dengan semua ucapan yang keluar dari mulut rani. Ia ingin melawan,tapi apa daya? Semuanya salah dirinya!

Silvia menatap tangan aldi dan sella yang masih bertautan. Sakit! Itu yang silvia rasakan sekarang! Rasanya ingin sekali ia berteriak bahwa ia sudah lama menunggu aldi,tapi apa? Bahkan sekarang aldi sudah menjadi milik sella.

"Gue duluan! Ada urusan!" ucap silvia

Dengan cepat silvia pergi dari sana dengan sedikit berlari kecil,ia tidak sanggup melihat aldi!

Sedangkan di sisi lain aldi bingung harus melakukan apa. Apakah ia harus mengejar silvia atau membiarkan silvia pergi?

Dengan cepat aldi melepaskan genggaman sella,dan pergi dari sana membuat sella menatap heran aldi. Ia bertanya mau kemana aldi? Tapi aldi tak menjawabnya,malah langsung pergi dari sana.

"Lo tau siapa cowok itu?" tanya rani

Sedangkan kevin dan reno hanya diam tidak mengucapkan sepatah katapun.

"Sekarang lo ikutin kemana aldi pergi!" titah rani,membuat sella segera mengikuti aldi.

"Lo semua tega ya! Terutama lo vin! Lo gak mikirin perasaan silvia hah? Lo juga ren! Kecewa gue sama lo berdua! Dan lo vin,gue minta sekarang juga. Kita putus!" ucap rani lalu pergi dari sana.

Pengagum Rahasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang