Jangan lupa vote and commentnya guys,,, banyak-banyakin ya.. Biar aku makin semangat buat update..
Happy Reading :)
🌷🌷
Aldi membenamkan wajahnya tak mendengarkan dosen yang sedang mengajar,ia memilih tidur tak peduli dengan dosennya,karena ia tahu dosen itu tak pernah memperdulikan apa yang dilakukan mahasiswanya.
Aldi terbangun dan menyadari kalau sudah tidak ada siapa-siapa. Ia berjalan keluar,seketika wajahnya menjadi jengkel ketika sella sudah berdiri di depannya.
Ia melewati sella begitu saja,tak memperdulikan berbagai celotehan yang keluar dari mulut perempuan itu.
Tiba-tiba tubuhnya terbalik saat seseorang menarik lengannya. Ia menatap sella jengah. Ia mengambil pergelangan tangan sella dan menguncinya di belakang punggungnya.
Seolah terlihat aldi seperti memeluk sella,padahal tidak! Sella kikuk dengan perlakuan aldi.
"Belum puas lo ganggu gue? Belum puas lo ganggu ketenangan gue? Lo gak bisa biarin gue tenang sehari aja tanpa pesan dan gangguan dari lo?" sella diam dengan teriakan aldi.
"Apa yang lo mau dari gue hah? Lo seneng liat gue gak tenang? Lo gak bosen ngejar-ngejar gue?"
"Gue gak pernah bosen ngejar lo!" sahut sella
"Berani l-"
"Karena gue suka lo! Gue sengaja tinggal disini satu bulan supaya bisa bikin lo buka hati buat gue! Tapi apa yang gue dapat? Gue gak dapat apa-apa di! Bentakan lo udah jadi makanan sehari-hari gue! Gue harap bukan bentakan yang gue makan sehari-hari,tapi perhatian lo! Pengertian lo!" ucap sella
"Pengertian? Gue gak salah denger? Lo aja gak bisa ngertiin gue,dan lo berharap dapat pengertian dari g-"
"Gue tau di! Gue gak akan pernah bisa dapet perhatian dari lo,secara lo itu jijik sama gue,lo gak pernah nyaman dengan kehadiran gue. Okeh gue terima ini semua"
Sella melepaskan cekalan aldi dengan kuat dan memeluk aldi.
"Gue mohon lo diem!" aldi diam menuruti ucapan sella kali ini.
"Gue cuma mau bilang walaupun mungkin ini gak berarti apa-apa.
Kalau lo bisa,gue harap besok malam lo bisa datang ke taman seberang jalan deket kampus,kalo lo bisa terima gue! Kalo lo gak datang,berarti lo gak terima gue,dan gue akan balik lagi ke London!"Sella melepaskan pelukannya dan mendorong tubuh aldi sekuat tenaganya. Sella berlari dari sana,sedangkan aldi hanya diam. Ia memperhatikan punggung sella yang mulai menjauh.
Ia mengambil ponselnya dari saku celananya dan menyuruh kevin dan reno untuk menemuinya di cafe marsmellow.
***
"Jadi lo bingung dengan ajakan sella" aldi mengangguk dengan pertanyaan kevin
"Lo coba dulu di,sebelum semuanya terlambat" tambah reno
"Tapi sil-"
"Silvia? Lo masih mikirin silvia di? Gue ngerti,tapi apa lo tau gimana silvia disana? Apa dia mikirin lo? Semuanya belum tentu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Fiksi Remaja[TAMAT] Hati seseorang bisa berubah seiring berjalannya waktu (: Jadi,jangan pernah takut bahwa seseorang yang kau kagumi tidak pernah melihatmu. Dia hanya belum sadar,tidak semua pengagum tidak bisa memiliki seseorang yang ia kagumi (sukai) . Jika...